Lightening Powder Foundation Light Feel

Lightening Powder Foundation Light Feel
Foundation - Powder

Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah
3.6 (1.015 Ulasan)
92% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Two Way Cake 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel merupakan makeup dengan kandungan Skincare yang dapat dipakai untuk segala aktivitas harianmu! Mampu memberi medium-buildable coverage yang instan dalam satu kali usap dengan tekstur ekstra ringan yang merata sempurna pada kulit tanpa terlihat dempul. Diformulasikan dengan teknologi Airy-Coated Particle™ infused with Advanced Niacinamide dan proteksi ekstra dari SPF 40 PA ++++ & Blue Light Protection yang menjaga kulit dari Sinar UV dan Blue Lights yang dapat membuat kulit kusam sehingga menghasilkan tampilan yang Flawless dan Fresh sepanjang hari.

How to use:
1. Ulaskan puff/brush Makeup pada Powder Foundation untuk mengambil bedak.2. Ulaskan pada wajah atau area yang diinginkan dengan cara tap-tap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- 99% Advanced Niacinamide Murni- SPF + Blue Light Protection

Rangkuman Review Pengguna

M
marantina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Dec 2015
Waktu liat bedak ini langsung suka banget, terutama karena teksturnya halus. Tapi ternyata kurang cocok sama mukaku. Mungkin karna selama ini aku udah terbiasa pake loose powder jadinya waktu pakai two way cake gini rasanya berat banget di muka. Setelah beberapa jam malah bikin mukaku berminyak dan cakey. Satu lagi, bedak ini bikin muka bruntusan karena dia nutupin pori sistemnya. Sayang sekali, padahal harganya gak terlalu mahal.
Usage: Less than 1 week
D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
30 Nov 2015
menurut gw bedaknya wardah biasa aja, cendrung bikin kering dikulit dan gak terlalu nempel di wajah. jadi kalau digunain bagusnya pakai bb cream/foundation dulu biar agak awet. tapi karena kurang cocok gw kasih nyokap aja
Usage: Less than 1 week
E
Eleanoire
Oily, Medium, Warm
30 Nov 2015
Suka banget sama wardah lightening two way cake golden beige yang satu ini karena warnanya masuk sama skintone aku.. Biasanya agak susah nyari warna untuk kulitku yang sawo matang, karena shade yang tersedia terlalu putih. Tapi bedak compact wardah golden beige ini warnanya sangat masuk untuk kulitku, gak cakey, cukup menutupi warna kulit yang agak belang. Biasanya aku pakai setelah pelembab dan concealer.
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2015
salah satu powder dengan harga terjangkau yang menurut saya kualitasnya lumayan bagus. teksturnya halus, finely milled, coveragenya juga cukup bagus buat nutupin redness di wajah, dipakai di atas foundation juga gak cakey, gampang diratain, oil control dan staying powernya lumayan. untuk wajah berminyak saya memang perlu pakai primer dulu supaya lebih tahan lama. sayangnya powder ini clog pores, bikin beruntusan di beberapa area wajah dan komedo.
Usage: Less than 1 week
B
bernitanc
Oily, Medium, Neutral
28 Nov 2015
Warnanya pas di kulitku, nggak ketuaan kayak yang natural. Aku pakai setelah pakai BB krim dulu. Pakai bedak ini nggak usah terlalu tebel udah cukup kok, ditepuk-tepuk aja dan warnanya udah bagus. Nggak terlalu ngecover bekas jerawat sama kemerahan. Tapi kurang bagus kalau dipakai tanpa alas bedak atau BB krim, malah kelihatan kering di kulit. Daya tahannya juga lumayan dan ada refillnya jadi bisa lebih hemat.
Usage: Less than 1 week
N
nelyaulia
Dry, Medium Dark, Neutral
28 Nov 2015
ini nih bedak lumayan yang bisa dipake.... lumayan enak dipake, harga lumayan juga,, ngga cepet habis pula... tapi kalojatuh dikit bisa rada pecah-pecah gitu bedaknya,,, jadi agak ringkih kalo jatuh,,,
Usage: Less than 1 week
T
tyaluva
Dry, Medium Dark, Neutral
27 Nov 2015
Aku pertama kenal ini dikenalin bunda.. Waktu dipake dia ga bikin kulit kering (yeay!) dan juga mampu mengcover redness yang ada diwajahku dan ga berat lohh!! Sesuai ama namanya yang varian light feel... Ngeblendnya juga gampang, sponsnya aluusss banget dan awet! ga pernah nemu merk lain yang sponsnya kayak gini :love kayaknya ga akan berpaling dari twc ini deh.
Usage: Less than 1 week
S
shintadmy
Normal, Medium, Warm
26 Nov 2015
Packagingnya cantik, kelihatan mewah. Untuk bedaknya sendiri coveragenya bagus, lumayan menyamarkan kemerahan di kulit dan bekas-bekas jerawat tapi ga tau aku ga suka sama bau nya dan bedak ini juga bkin kulit aku breakout.
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
24 Nov 2015
Coveragenya cukup bagus dan, ringan dikulit dan finishingnya matte. Lebih baik kalau dipakai dengan sponge basah dan tipis-tipis saja, kalau ketebelan agak cakey jadinya. Bedak ini gak ada baunya dan sponsnya tipis.
Usage: Less than 1 week
Z
zahrasalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Nov 2015
Untuk ukuran two way cake merk lokal sih harganya cukup mahal. Sebenernya bedak ini bagus, cuma kalau nggak bisa pake bedak ini ya jadinya cakey. Oh iya bedak ini juga gampang pecah walaupun jatohnya pelan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 102
Next