F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
kok harganya naik ya?hha ini bedak padat pertama yang aku punya, coveragenya medium dikulitku. smooth finish juga, tiap lima jam sekali touch up karena minyak bgt mukaku, makanya kelamaan ini bedak bikin komedoan.. huhu
Usage: Less than 1 week
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak two way cake wardah ini gampang diblend di kulit. Tapi harus pake tipis tipis aja karena bakalan ketebelan kayak topeng. Sejauh ini nggak ada efek jadi berjerawat sih tapi jd agak berminyak di T zone. Aku lebih suka pake bedak taburnya.
Usage: Less than 1 week
M
momohippo
Dry, Medium Light, Neutral
oxidize he he,, always pakai make up wardah suka oxy,, padahal saya kering bgd kulitnya, tapi textur bedak ini memang lembut, coverage manteb,,awal pemakaian bagus memang, sayang selalu menggelap muka saya setelah beberapa lama ,, untuk daya tahan lumayan, pemakaian yang lama outdoor tidak terlalu berminyak ( tapi memang wajah saya kering),,
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
Pake bedak ini karena sepaket pake lightening. Pertama beli ini salah warna terlalu gelap dikulit. Kedua, pake tipis aja berasa pake topeng harusnya pake brush yah dulu tuh. Ketiga karena dipake daily, pas keringetan jadi enggak banget nih muka terutama daerah T zone.
Usage: Less than 1 week
D
dwinast
Dry, Medium, Neutral
Sebenernya enak karena ga terlalu berat di muka. Tetapi sayang kurang ngeblend dengan kulit dan.....baru dua kali nyoba muka saya langsung jerawatan untuk 1 bulan. Jadi terpaksa diwarisin ke orang lain deh.
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
Bedak two way cake yang seri lightening ini bagus dipakainya, sayangnya kalau pemakaian terlalu banyak jadi kaya pake topeng. Tekstur bedaknya halus, shadenya juga ada beberapa. Ada refillnya juga, untuk harga sekitar 30k untuk refill termasuk worth it buat dibeli. Oh ya, dan halal juga.
Usage: Less than 1 week
I
imaviev
Dry Skin, Medium, Warm
walaupun harganya terjangkau tapi kualitas nya bagus. Pakai nya tipis saja karena agak berat. Ga pake foundation pun sudah bikin wajah cerah. Tapi bedaknya agak rapuh jatuh sedikit sudah pecah berantakan.
Usage: Less than 1 week
C
curious8
Normal, Light, Warm
Untuk harganya yang murah kualitasnya cukup bagus. Bisa nutup bekas jerawat dan bikin muka seharian nga berminyak. Tapi kurang suka karena kelihatan agak berat dan makeup jadi kelihatan tebel walaupun udah dipakai tipis2 soalnya aku lebih suka makeup natural jadi merasa kurang cocok
Usage: Less than 1 week
V
vivitraa
Normal, Medium, Neutral
nyoba bedak ini dari punya temen, pertama pake sih fine-fine aja. cuma emang dasarnya muka aku sensitif kalau kena bedak, jadi malah lama-lama keliatan kucel dan gatel di hidung :( padahal awal diapply bagus warnanya
Usage: Less than 1 week
R
rizkavira
Normal, Medium, Warm
TWC ini baru pertama kali aku beli pas waktu SMP. aku pakai bedak rasanya gak rata gitu dan kelihatan tampak tua. pakai TWC ini terasa cakey gitu di wajah dan coveragenya juga kurang jadinya harus touch up. ya mungkin aku belum pake alas bedak jadi coveragenya kurang.
Usage: Less than 1 week