Copy Paste CoverBlur Powder Foundation

Copy Paste CoverBlur Powder Foundation
Foundation - Powder

Copy Paste CoverBlur Powder Foundation

Somethinc
4.6 (5 Ulasan)
100% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Copy Paste Coverblur Powder Foundation W02 Coco dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Copy Paste CoverBlur Powder Foundation merupakan Coverblur alas bedak tabur yang mulus dan tidak terdeteksi dengan formula zero-cakey, zero-cracky, zero pori-pori. Cakupan medium hingga penuh untuk menutupi ketidaksempurnaan, pori-pori & menghaluskan tekstur. Hadir dengan sentuhan akhir HD yang lembut hingga 24 jam. 

How to use:
Sebagai alas riasan, aplikasikan langsung setelah pelembab/serum/tabir surya. Sebagai bedak tabur, aplikasikan di atas produk perawatan kulit lainnya (alas alas bedak/bantalan/pewarna kulit/tabir surya berwarna). Sebagai setting powder untuk area bawah mata, garis halus & rawan retak. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit 

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
khayje
Oily, Medium Light, Cool
05 Feb 2026
Rekomen
Basicly kulit wajahku berminyak, susah bettt cari yg bisa ngecover kilang minyak sampai at least 6jam lah ya sebelim retouch make up lagi, lalu dapet rocom dari temen sesama kaum kilang minyak, surprisely it works for me, ngecover kilang minyak q malah hampir dadi 1/2hari dlm berkegiatan outdoor
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Indahpradithaary
Dry, Medium, Warm
09 May 2025
Rekomen
#Somethinc Copy paste CoverBlur Powder Foundation 12gr - Shade Coco Buat aku tim emak emak yang butuh make up’an serba sat set, DEFINITELY cocok sama si ungu. Coveragenya beuuhh nampol, mau satin look atau yang full coverage ini juara. Shade nya banyak cool-neutral-warm semua ada! Harganya affordable 80ribu ++ dapet packaging yang omg mewah guys, kesannya bedak mahal tapi harga bersahabat dan kualitasnya no kaleng2 ❤️❤️. Pori2 buluk, kesenjangan warna kulit yang ga merata tersamarkan 😭 Cus kalian wajib coba produk ini😉
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
salma1994
Dry, Medium, Neutral
23 Apr 2025
Rekomen
Bagus, beneran ga dempul. Tipe powder foundation yang nempel sempurna ke kulit, ga bikin kering, untuk yang banyak acne scars ini menurutku medium coverage, terus warnanya cocok banget di aku. Aku juga pake serum foundation somethinc yang shade Coco. Nah powder foundationnya lebih cocok shadenya di aku malah sama banget sama warna kulit dibanding shade serum foundationnya padahal sama sama shade Coco Kekurangannya packaging ringkih, padahal aku punya makeover powder foundation, suka dibawa di tas juga aman aman aja ga pecah, ini somethinc baru brapa kali di bawa udah ambyar 😭😪
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
liaaapw
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Feb 2025
Rekomen
Pertama kali cobain powder foundation dari somethinc ini awalnya aku kira bakal jadi abu-abu dikulit aku ternyata engga hasilnya pas banget. Dan bener bener kasih efek blurring ke muka. Pokoknya semua bekas jerawat yg merah ataupun yg udah bekas item bakal ke cover
Usage: 1 month - 3 months Traditional Market
A
aliyaashf
Oily, Medium, Warm
17 Nov 2024
Rekomen
Baguzzz! Coveragenya medium to full, dipake satu layer medium, bisa dibuild lagi kalau mau full. Ringan di kulit, ga keliatan dempul, dan gak gampang luntur meskipun keringetan. Puff nya unik sih, ada bulu-bulu halusnya gitu dan nyaman banget dipakenya. Worth to try sih👍🏻
Usage: Less than 1 week Shopee