Touch & Glow Moisturizing Makeup

Touch & Glow Moisturizing Makeup
Foundation - Liquid

Touch & Glow Moisturizing Makeup

Revlon
3.2 (6 Ulasan)
100% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp70.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Touch Glow Moisturizing Makeup dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Revlon Touch & Glow Moisturizing Makeup adalah foundation cair yang akan melembutkan dan menyamakan warna kulit serta menyamarkan tanda penuaan dini. Formulanya ringan dan akan melembabkan wajah. Ideal untuk penggunaan sehari-hari karena tidak menyumbat pori.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Michellego17
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Ini kayak primer yang tinted dan buat wajah glow in kebangetan. Di skintone kulitku warnanya sedikit hint pink . Tapi kan ini hanya primer so it's still oke. Sekali pakai buat wajah lebih bright dan glowing sehat . Setelah beberapa jam dimuka oily buat kayak oily bangetttt .:( Packagingnya juga ga ada pumpnya .
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jun 2018
entah udah berapa kali repurchase foundation ini saking seringnya beli sampe ngga keitung wkwk. awalnya mamaku yang suka banget pake brand revlon ini, karna dulu masih belajar2 pake foundation akhirnya dikasih deh foundie ini. aku pake dari dulu banget sampe sekarang udah ganti model botol 3x wkkwkwkw kebayang kan selama apa aku pakenya. Kalo kulit kalian kering ini cocokkkk banget untuk kalian karna dia moisturize dan ngga bikin crack sama sekali. ini juga bisa kalian pake sehari2 karna ngga tebel sama sekali tp masih bisa cover imperfection walaupun ngga nutup2 banget. jgn berharap pake ini muka lgsg tanpa pori2 ya, karna ini cocok nya buat yg mau pake foundation tp masih pengen keliatan 'kulit' banget karna ini ngga dempul. packaging nya selama ini sih agak tricky karna dia ga pernah ada pump nya. yang paling aku suka sih yg model roll on gitu jd langsung dipake di muka. kalo aku sih ini foundie yang aku selalu nyetok karna se cocok itu hehe. repurchase? yappp definitely.
Usage: Less than 1 week
V
viantiadel
Oily, Medium Light, Warm
17 Dec 2017
ini suka aku pake kalo mau kondangan biar muka jadi glowing dan pantes ketika pake make up yg agak berat. pertama kali pake, mukaku jadi putiiih kebangetan, padahal pakenya dikit aja. cuma setelah itu jadi ga begitu putih, nge-blend sama warna kulit malah cenderung lebih gelap. bikin make up lebih nempel & tahan lama, tapi selalu mengundang jerawat baru setelahnya. repurchase? noo
Usage: Less than 1 week
R
rsseptiana
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2016
Sebelum ada yg produk liquid foundy yang baru punya revlon, ini yg pertama kali aku pakai, untuk muka ku yang berminyak, foundation ini melekat matte dimuka aku, formulanya yg coverage menutupi kekurangan dimuka, sangat ringan dan aromanya ya mitip kue beras apa ya, tapi tidak mengganggu. Harganya juga ya lumayan mahal untuk ukuran sekecil itu dengan harga 60-70K. Cons: awalnya nyaman dipakai tapi setelah lama jd browning dimuka dan jd kucel muka akuPros: ngecover bekas jerawat dimukaku dan ringan dipakai
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
20 Aug 2016
Dari packaging, foundie ini dari kaca dan gak ada pump sama sekali. Karena sifatnya cair, ini gampang tumpah banget jadi hati-hati pakenya. Ini major flaw dari foundie ini. Foundation Revlon ini cocok untuk kulit kering karena sifatnya yang melembabkan. Formulanya water-based. Teksturnya sangat-sangat cair. Hati-hati tumpah karena gampang merembes kemana-mana. Ada bau khas foundation but I don't really mind the scent. Finishnya dewy dan natural-looking kayak gak pake foundation. Suka banget di kulit. Coveragenya light to medium dan gak buildable. Long-lasting up to good 4-5 hours. Suka banget karena ringan, coveragenya baik, melembabkan, dan affordable. Kekurangannya, botol foundienya gak banget.
Usage: Less than 1 week