C
ceaay
Combination, Light, Neutral
entah kenapa aku pas coba ini sih kliatannya kulit aku jd yg dry ga sehat gtu ya, terus keliatan cakey bgt apa karna dia matte ya gaccok di kulit aku. tp tipe kulitku emg dry sih jd wajar. tp kalo untuk coveragenya dia beneran bagus sih kemerahan jrawat aku tertutup, tp ttp ada kliatan tonjolan jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
Matahari
B
bebi_abigail
Oily, Medium Light, Neutral
ini produk kecintaan aku banget. dari tekstur nya yang creamy, gampang di aplikasiin cukup dengan jari. coverage nya bisa menyamarkan bekas jerawat tapi gak berat dipakenya. bener2 tahan 24hr. utk kulit berminyak kyk wajah aku gak perlu berkali2 touch up.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Y
Yolandaint
Dry, Medium, Neutral
Ini sebener nya enak banget,matte powdery gitu cuma aku salah beli shade jd kelihatan abu2 deh. Tapi akhirny aku campur sama Loreal foundi aku dan jdi nya bagus,karena Loreal aku dewy dan ini mate jd aku campur perbandingan 2:1 dan finish nya satin bagus. Tapi kalo dicampur yg sama2 matte jadi nya kurang bagus
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
U
unatverse
Combination, Light, Neutral
No cracking, rata, mulus, padat. Menyamarkan warna bekas jerawat ringan cukup 1-2 layer aja. Kayak ga pake foundation... Pernah pakai aktivitas 12 jam keatas cukup tambal bedak foundation aja. Repurchased? Yep
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
milanaekarini
Combination, Medium Dark, Warm
Sesuai dgn klaimnya; up to 24hr wear (sy pake dr pagi, malem masih bagus), no caking or fading (selama pemakaian muka tetep kerasa ringan pdhl kulit sy berminyak di t-zone), lightweight, blends seamlessly (ga kayak pake topeng). Repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
B
bnitabella
Oily, Light, Cool
entah kenapa di aku produk ini crack bgt, terlalu thick dan berat rasanya, coverage bagus sih tapi buat muka yang bertekstur kayak aku kurang ok, malah keliatan gradakan pake ini. sampe sekarang sih aku ngerasanya ini bagus banget buat dicampur sama revlon yang colorstay, jadi ok gitu coveragenya. repurchase ? iya deh kayanya, soalnya bagus buat campuran buat kondangan
Usage: Less than 1 week
L
leichi
Combination, Light, Cool
Ini bagus bgt. Aku pake 110 ivory. Matte seharian, ga luntur digosok tissue, di hijab jg aman ga nempel. Yg paling aku suka dia sama skali ga oksidasi. Tanpa bedak pun 12 jam stay matte idung doank dikit ada minyak, itu jg dikiit banget totol tissue beres matte lg. Cakep banget pkknya. Repurchase? Iya donk wajib. Love ❤
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
Nyari foundation yg tahan lama, ga cracking, sweatproof ga geser dan masih terjangkau? fix kudu nyoba ini (share in jar dl jg gapapa beb). Dulu pernah beli share in jar sampe abis dong krn setiap pake ini selalu amazed sm staying powernya. Aku pake shade 240 dan itu hampir match sm loreal 115 hehe. Yg aku suka dr foundation ini dia sesuai klaimnya, dan ga clogged pores di aku. aku pernah keringetan bgt ga ngangkat ditisu dan minyak di mukaku paling minim kalo pake foundie ini. tp ini super matte sih jd aku perlu moist bgt kalo lg make, kayak foundie dikasih loose powder lah kan matte bgt tuh formulanyaa. Pas makenya aku ga nyaranin pake sponge siiih krn ini cenderung thick dan cukup ditotol tipis2 terus dibuffing deh biar ga terlalu berat. Overall aku sukaa❤️
Usage: Less than 1 week
A
alurastacia
Oily, Medium Light, Warm
My shade was actually Ivory. This foundation is super light weight feeling, super soft. You can actually go without putting more powder after the foundation itself. The formula makes it doesn't go anywhere even though you're using it all day long. Very easy application, not cracking. I love it.
Usage: Less than 1 week
D
dinarsetyawan
Dry, Medium Light, Warm
Produk ini coverage banget ya pas dipakai, hasilnya gak diragukan lagi pasti matte dan flawless banget, ini rekomended banget buat kalian yang sibuk dan males buat touchup2 hasilnya bertahan seharian, ini bagus banget pokoknya
Usage: Less than 1 week