Photoready Candid

Photoready Candid
Foundation - Liquid

Photoready Candid

Revlon
4.6 (7 Ulasan)
85% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp148.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Photoready Candid dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
farahaszar
Dry, Medium, Cool
18 Mar 2021
Rekomen
Akhirnya nemu yang setara ama fave foundation aku si loreal 24h freshwear foundation.. dia harganya lebih murah tapi hasilnya (coverage, finish, ama longivity) 11:12 ama loreal fave ku.. claimnya emang gak yg hydrating tapi di kulitku yg super dry dia masih aman no crack no cakey look coveragenya medium to full.. long lasting.. finishnya smooth banget gak matte tapi gak glowy juga.. pas bgt lah..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
05 Jul 2020
Aku beli foundie ini waktu lagi perdana nya revlon ngeluarin produk terbaru nya yang versi Photoready Candid ini. Karena packagingnya cute gitu terus travel friendly, jadi tergoda lah aku beli nya dan juga lagi discount di official store nya Revlon plus dapet loose powder Revlon juga. Foundie nya bagus si cocok di skin tone aku, kalo dipakein loose powdernya jadi flawless, dia lumayan nutupin noda/bekas2 jerawat juga. Tapi kadang jadi geser kalo panas2an/keringetan jadi kayak numpuk banget foundie nya huhu. Aku selalu pake foundie ini dulu, cocoklah buat sikon casual ataupun formal. Repurchase? Ga dulu ya, soalnya Revlon belum cruelty free.
Usage: More than 1 year Lazada
E
EriHalim
Oily, Medium Dark, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Suka banget sama foundie ini, ringan, tp tetep berasa kalo lg pake. Dia ga nonjolin tekstur kulit juga, sayangnya ga nutup bekas luka atau jerawat yg gimana banget. Ngga whitecast sama sekali. Sayangnya shade 430 aja masih keterangan di aku hehe
Usage: 3 months - 6 months Matahari
Y
yuniarahmawati
Oily, Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Foundation ini cover nya menurut pribadi medium, tekstur kentel tapi ga berat sama sekali. Dipake hampir 12 jam ga geser sama sekali tetep bagus, padahal kemana mana selalu pake masker. Cocok banget buat semua jenis kulit dan warna nya masuk buat yang warna kulitnya indonesia bgt (medium).Aku jual 90k aja guys, terpakai sekali 2pump saja. Shade terlalu gelap. Daripada engga kepake Langsung beli dari revlon nya langsung yaa. Bisa WA 085735773766/shopee: yuniarahmawati17
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chairunisa_a
Normal, Medium, Warm
13 Nov 2019
Rekomen
Nyobain karena random aja lagi cari foundie. Waktu itu lagi diskon dan bonus stiker dindaps, sungguh kurang oke alasannya, haha. Tapi pas sampe dan nyobain loh kok cocok banget. Warnanya pas banget sm kulit walau cuma baca2 review dan nyocokin undertone, ngeblend banget, ga oxidize juga (or if any, dikit banget). Tahan relatif lah ya tergantung pemakaian (pake base nggak, cuaca gimana), tapi so far so good. Pump nya juga bikin pemakaian efisien dan ga mudah rusak, jadi suka banget lah sama packaging nya. Gonna repurchase. ❤
Usage: 6 months - 1 year Lazada
B
bbbbbbbb
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2019
TERRR BAGUSSS PARAHHH!!!! Ini ringan bangett,coverage oke walau ga pake concealer,flawless finish ga terlalu matte dan ga dewy sampe yg oily gituu.Ringan parahh pdhl flawless banget di muka😂😂nyatu banget ke kulit kaya ga pake apa2 tp mulus,gmn dong? Cinta bangett karna chart shade nya banyakk bgtt harganya affordable sekali pdhl kualitas 11-12 sama it cosmetic CC cream yg harganya 600an. Sayangg ini produknya ga banyak org tauu pdhl SEbagus itu!!!!!!
Usage: Less than 1 week
B
bnitabella
Oily, Light, Cool
11 Jul 2019
aku selalu beli produk foundinya revlon karna emang cocok dimuka aku, tapi dari semua produknya jujur ini yang paling bagus sih. hasilnya tuh lembab dan kayak ga pake apa apa gitu, natural banget jadi ngikutin warna kulit, biasanya bahkan aku cuma pake ini doang tanpa aku pakein bedak lagi, bagussss sukak, tubenya juga enak banget ada pumpnya.
Usage: Less than 1 week