Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.1 (2.090 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vidyanatasha
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
foundie sejuta umat. Siapa yg ga kenal foundie dari maybelline ini. Untuk coverage nya dikulit aku yg banyak bekas jerawat, ini termasuk medium to full coverage, klo lagi ga males biasanya tetap aku timpa dengan concealer utk bekas jerawat yg menghitam. Hasilnya bener2 matte bgt, ngontrol minyak juga mantep. tapi di kulit aku yg combinasi ni, di bagian yg keringnya cepat ngecrack padahal sebelumnya udh di set pakai loose powder. Pas nyoba di counternya warna ini pas bgt sama kulit wajah aku, tapi lama kelamaan dia OKSIDASI, dan menggelapnya lumayan sih. Mau nyoba yg shade nya lebih terang dari 220 ini. trus mau nyobain yg hasinya dewy
Usage: Less than 1 week
M
meiruna
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Jul 2019
Foundie ringan yang pas buat sehari-hari. Warnanya juga cocok banget di mukaku. Coveragenya medium, finishnya matte tapi setelah beberapa lama T-zone jadi oily. Nggak oksidasi pun. Sayang banget nggak ada pumpnya + botol kaca jadi risky.
Usage: Less than 1 week
P
pujajihan
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Jul 2019
Rekomen
foundi seeejuta umat. coverage nya oke banget buat nutupin bekad jerawat.pilihan shade nya banyak banget, tahan lama dan walupun oksidasi ini tuh kalo di perhatiin pas di pake agak ngeblur muka jadi lebih halus mulus tpi minusnya transfer kemana2 :( jadi suka kotor di pinggiran neck baju
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
G
gitastara
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2019
JUARA UMUM😭😭 sayang bangeettt. walaupun di muka aku ga senahan minyak itu tp aku ga terlalu peduli2 amat sih, yg aku peduliin ini foundie gabikin beruntusan dan ga bikin cakey di muka. kalo udah ngeset bnrbnr kayak kulit asli gitu loh cayang banget. repurchase? DEFINITELY
Usage: Less than 1 week
A
amelietta
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jul 2019
gua setuju dengan keunggulan foundation ini yang udah di-mention sama temen-temen lain. Pigmented dan staying power memang oke punya. Tapi bagi gue doi ada 3 kekurangan yang paling ketara, yaitu: 1. Packaging. Bukan pump. Jadi kurang praktis ya 2. Ashy/Oxi nya cepet banget astaga. Di kulit gue udah keliatan ashy pas udah 3-4 jam pemakaian. Di antara foundation gue yang lain, cuma Maybelline yang paling cepet ashy/ oksidasinya 3. Kalau kulit lagi agak kering, bye. Gua juga ada foundation matte lainnya, tapi so far baru di Maybellien yg kalau pas gua pakein di area kulit yg lagi agak kering, dia berasa gak 'nempel', gak nyatu gitu dan jadi bertekstur. Walaupun begitu, foundation ini tetep OK lah buat gue.
Usage: Less than 1 week
D
deviaa8
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Bukanny gasuka sama foundie satu ini. Dia emang hasilnya matte dan cocok banget untuk kulit oily tapi buat aku yang hanya minyakan di tzone sedangkan uzone aku kering parah. Foundie ini gabisa dijadikan pilihan untuk sehari hari karena bikin ga nyaman. Kalah pipi ga bener bener lembab dia bener bener bikin kukit jadi retak:( padahal untuk area hidung dan dahi masih oke banget dan satu lagi oksidasinya ga nanggung nanggung ga batuh waktu lama lama dalam waktu sejam dua jam muka jadi gelap gulita:(
Usage: Less than 1 week
L
luthfiahhsn
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2019
foundation terluvv banget buat aku yang mukanya oily, dia bikin matte tapi flawless juga aduh gimana yah bingung pokoknya bagus bangettttt, coverage nya juga ada banget, mau natural juga bisa banget cuman pakenya engga terlalu banyak. repurchase? yessssss
Usage: Less than 1 week
A
annisazuhara
Dry, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
foundie yg udah kurang lebih 4tahunan ak pakai ini. ngga pernah ada komplain apapun. enteng, cover utk sehari2, enak ngeblendnya.. ak pk yg 220. harga menurutku ga terlalu mahal kalo hasilnya oke begini
Usage: Less than 1 week
C
ctrdw
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
Foundie kesukaan aku dia ini hasilnya matte, kekurangannya dia ga bisa nutupin jerawat aku yg nonjol-nonjol wkwk, terus dia oxidize gitu sejam dua jam dia lebih gelep :( kudu cari shade yg lebih terang dari kulit aku huhu
Usage: Less than 1 week
R
reginagataa
Dry, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
Ini foundi bagus banget! Aku termasuk yang gasuka pake foundi karena kerasa medok banget kalo makeupan. Tapi foundi ini sama sekali gak bikin medok. Nyatu di kulit semakin lama semakin bagus. Covernya si untuk aku cukup. Ringan dipake dan gak bikin bruntusan. 💕
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 209
Next