Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wulanfadjarrr
Oily, Medium, Neutral
01 Apr 2019
hmmm ,, untuk foundation yg gua punya , emng ini lebih bagus , bisa ngset dg baik , ngcover sih tp untuk kulit yg berminyak agak kurang cocok si , trus kalo udah kelamaan make muka jd licin bgt dan warna nya jd berubah lebih gelap
Usage: Less than 1 week
S
savitrips
Oily, Medium, Warm
01 Apr 2019
Utk kulitku yg oily, foundation ini oke banget Hasilnya beneran matte πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Coverage nya sih medium to full sih, lumayan nutup bekas jerawat. Ketahanannya ga terlalu lama yaa.. kalo kelamaan dipake pasti oxidize 🀣
Usage: Less than 1 week
E
Ervieshabiaaa
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2019
Foundie ini sebenernya enak-enak aja sih dipakenya. Tapi sayang banget shadenya diaku kegelapan. Dan kalo diswatch di tangan dia baka oxi parah. Tapi entah kenapa dimukaku bagus-bagus aja. Bingung juga sih, tapi dia yg ga gimana2 gitu. Dan ternyata dia cocok untuk diriku ini, meskipun skrg dipake mama hehe. Luv!
Usage: Less than 1 week
B
Berly_bcn
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2019
pakai ini karena banyak yang bilang banget Dan waktu di coba bagus tapi 1 atau 2 jam kemudian oxidised gitu Dan wajah jadi lebih gelap jujur gk suka. Dan aku sekarang bingung apa yang harus aku lakukan dgn foundation ini :(
Usage: Less than 1 week
M
mtdevina
Combination, Medium Light, Cool
31 Mar 2019
Foundation yang sukses bikin kulitku ga bruntusan. Ini juga bisa tahan berjam jam, padahal aku tipe orang yang gampangg banget keringetan. Bisa banget nahan minyak, terutama di t-zone. Cuma, kurangnya ini kalo di timpa beberapa kali jadinya kayak keterangan gitu jadinya :'( Tapi tetep worth it buat dibeli!
Usage: Less than 1 week
Z
zaahramd
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2019
kurang suka sama foundation maybelline ini, baru beberapa jam pemakaian wajah mulai berminyak lagi dan warna langsung berubah ke warna asli wajah terus malah jadi kusam 😭 coveragenya juga kurang kalo dipakaiin banyak dikit malah jd aneh :”
Usage: Less than 1 week
Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
31 Mar 2019
aku beli yang kemasan tube 18ml karna takut nyesek kalo salah shade. bbrp kali coba 2-3 shade swatch ditangan, cuma shade ini yang oksidasinya masih agak masuk di warna kulitku. walaupun ini masih agak ashy dikulitku yang kuning langsat arah sawo matang ini. teksturnya ringan, coveragenya light (to medium). alhamdulillah ngga bikin breakout. cukup ringan untuk daily. tahan minyak? biasa aja sih, kulitku minyakan soalnya. aku harus pake mattifying primer biar ini bisa tahan lama di wajah. overall, okay, i guess?
Usage: Less than 1 week
S
sylviasuciady
Oily, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
HOLY GRAIL! Gak bikin breakout dan bruntusan muka aku. Tapi sayangnya gak full coverage, kalo di build-up malah jadi kyk lenong sih 🀣 but overall, aku suka..ringan di muka dan shade 125 pas banget buat aku.
Usage: Less than 1 week
S
scholasticaclio
Oily, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
Sukaaa sama foundie inii. Cuman menurut aku ini bukan foundie yang bener-bener full coverage, dan menurutku ini lebih ke medium coverage dan teksturnya cair. Kelemahannya mungkin oksidasinya cepet 4 jam keatas udah harus di touch up apalagi di muka aku yang super oily. tapi overall, masih suka sm foundie ini karena teksturnya yang ga begitu berat, dan dia bisa di build up sampe ke full coverage. ❀️
Usage: Less than 1 week
P
praditalstr
Oily, Medium, Warm
29 Mar 2019
Sebenernya cocok2 aja pake ini, enak bgt dipakenya, tapi sayangnya oksidasi bgt dimukaku, lama kelamaan jadi keliatan gelap :( padahal suka banget sama hasilnya, akhirnya jarang bgt kepake, walaupun kepakepun harus dicampur sama foundi yg lain, repurchase? No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 210
Next