M
majorika
Combination, Dark, Neutral
sukaaa banget sama fondie ini, matte, medium cover, kalau mau nutup bekas jerawat mesti di apply banyak atau pake concelar. karena matte kali ya jadi cepet banget keringnya. tp overal worth to buy. Repurchase ? yeeesss
Usage: Less than 1 week
T
tiarakim
Combination, Medium, Warm
ringan banget. hasilnya lebih ke natural sih. medium coverage. cuma kalo mau full coverage bisa, pakenya lebih banyak aja. ga bikin jerawat aku tambah parah, asal pas bersihin mukanya bener. masih berharap maybelline bikin kemasan baru yg pake pump
Usage: Less than 1 week
T
talithakhanza
Combination, Medium Light, Warm
At first, really loving this foundation. Dia light weight, shade nya pas, gampang di blend, medium and buildable coverage, and it's affordable! Tapi, aku notice setelah pakai ini wajahku jadi muncul jerawat2 kecil, ga parah tapi cukup annoying. And it doesn't have a pump ☹️☹️ won't be repurchasing this ??
Usage: Less than 1 week
S
serenasyntha
Oily, Medium, Warm
Selama pemakaian 2 kali, aku belum menemukan sih kekurangan nya yg buat aku gasuka sama nih produk. Paling packaging nya aja kali ya yang gapake pump, dan terbuat dari kaca. Rawan pecah, boook. Dan yah itu ga terlalu nahan minyak.
Usage: Less than 1 week
S
sophietobelly
Oily, Medium, Warm
salah satu affordable foundie yang menjadi favorit semua orang. 80% teman saya sudah mencobanya. coverage nya bagus. awetnya bagus. bisa menahan minyak banget. mudah menempel bahkan saat kulit saya sedang bermasalah. jadi.. kenapa harus ragu untuk repurchase? hehe
Usage: Less than 1 week
C
claudia_05
Combination, Medium, Warm
Foundationnya pertama aku, overall bagus gk berat. Tapi kemasannya gk pump ? jadi kalo ambil berasa kurang higienis Untuk jenis kulit ku yg oily di T zone tetep aja oily di atas 4jam. Gak gitu nahan minyak.
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
Menurutku ini foundation yang ringan karena coveragenya medium, ini pertama kalinya sih aku nyoba foundation yg hasilnya matte, awalnya ngerasa kayak powdery banget gitu, kering, tapi lama-lama jadi halus banget kok, keliatan flawless. Dan kata orang-orang ini oksidasi tapi di muka aku ga terlalu keliatan oksidasinya, lama-lama kayak nyatu aja dengan warna kulit aku jadi jatohnya kayak nggak pake foundation di muka. Menurutku foundation ini cocok buat daily makeup. yang aku kurang suka packagingnya, soalnya aku tuang ke tangan suka kebanyakan :(
Usage: Less than 1 week
D
dindapusptsr
Oily Skin, Medium, Warm
foundation ini bener2 lagi hype banget n di recomended sm beauty vlogger. beli shade ini karena shade 220 dimana2 kosong. klaim yang matte, cocok soalnya pake selama 5 jam paling cuman berminyak di bagian hidung doang. coveragenya lumayan, cuman kl bekas jerawat lbh butuh produk yang banyak. lebih enak kalo pake beauty blender menurutku. kekurangannya pasti u know, packaging nya yang tabung biasa. repurchase? yes untuk saat ini
Usage: Less than 1 week
N
nitiyavrn
Combination, Medium, Neutral
aku beli foundation ini pas di counter maybelline lg diskon 35%, kurang lebih harganya jd 95rb. tanpa pikir panjang aku lgsg gercep beli. aku suka banget banget sm hasilnya karna lbh ke semi-matte. mirip seperti foundation yg selama ini aku cari2. tapi sangat di sayangkan, foundie ini bikin muka aku beruntusan terutama bagian rahang & jidat. huhu sedih banget pdhl aku suka banget sm foundie ini. dy lumayan oxidize sih, beli warna ini aku pikir keterangan ternyata lama2 ngeblend sama warna kulit aku.
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali aku pake ini buat kondangan,apply nya pake beauty blender,shadenya masuk bgt di aku langsung nyatu,ga cakey,dan ga oxidize di aku,terus terasa ringan bgt kaya ga pake foundation,coveragenya lumayan,overall aku suka bgt sih sm fitme ini..tp aku ngerasa setelah pake ini aku jd timbul jerawat?
Usage: Less than 1 week