Studio Sculpt SPF 15 Foundation

Studio Sculpt SPF 15 Foundation
Foundation - Liquid

Studio Sculpt SPF 15 Foundation

MAC
3.4 (5 Ulasan)
60% Rekomen
60
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp459.690
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Studio Sculpt Spf 15 Foundation dari MAC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

MAC Studio Sculpt SPF 15 Foundation merupakan alas bedak bertekstur gel yang menawarkan coverage sedang hingga tinggi dengan hasil akhir natural satin. Melembabkan sekaligus merevitalisasi tampilan kulit kusam dan kering. Micronized silicone-coated pigments meningkatkan kelekatan kulit sekaligus menjaga warna alami kulit. Mengandung SPF 15, warna yang tahan lama, tahan air, teruji oleh dermatolog dan dokter spesialis mata.How To Use :
Aplikasikan pada kulit menggunakan spons atau kuas khusus alas bedak lalu baurkan dan ratakan menggunakan jari, spons, atau kuas.Suitable For :
Semua jenis kulit, khususnya kulit normal-kering, dan kulit yang menunjukan tanda-tanda penuaan.Ingredients :
Octinoxate 7%; Titanium Dioxide 2%, Other:
Water, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Octyldodecyl Neopentanoate, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Polymethylsilesquioxane, Isostearic Acid, C4-24 Alkyl Dimethicone/Divinylmethicone Crosspolymer, Isononyl Isononanoate, Tamarindus Indica Seed Extract, Tocopherol, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Shea Butter, Yeast Extract, Quercus Suber Bark Extract, Phytantriol, Dextrin Palmitate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Cellulose Gum, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Xanthan Gum, Dimethicone, Methicone, Propylene Carbonate, Sodium Chloride, Palmitic Acid, Polyglyceryl-4 Isostearate, Cetyl PEG/PPG -10/1 Dimethicone, Hexyl Laurate, Polymethyl Methacrylate, Octyldodecyl PCA, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acid, Caprylyl Glycol, Dipropylene Glycol, Phenoxyethanol, Aluminum Stearate, Hexylene Glycol. May Contain:
Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Chromium Oxide Greens

Rangkuman Review Pengguna

N
nisayu1601
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2020
Secara coverage dia mayan sih, entah kenapa aku ngerasa agak susah ngeblendnya. Entah krn emang susah atau saat itu aku yg belum pinter ngeblend2. Aku juga ngerasa tebal kali pakai foundie ini. Kalo shade yang dipilihin BA-nya cocok sih di aku. Sayangnya, foundation ini bikin aku bruntusan. Dan pada akhirnya foundie ini berakhir kuhibahkan.
Usage: 1 month - 3 months SOGO
S
SABRINA_AZHAR
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
nyobain mac ah hehehehe mumpung ini kemasan tube jadi harganya sedikit terjangkau hehehe aku pake ini emang merencanakan buat daily aja bukan yg buat ke kondangan.. untuk muka berminyak hmm sedikit perlu kesabaran karena bakalan dikit dikit touch up, untuk tekstur dan warnanya creamy dan natural yaa.. hmm repurchase? maap engga dulu 😫
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
G
graciagraciaa
Combination, Medium Light, Warm
02 Oct 2018
Coverage nya bagus dan menurut pengalaman aku cocok buat yang kulitnya normal / dry kalo yang oily aku ga gitu rekomen karena agak gampang berminyak dan geser eventho udah di set pake powder yang matte
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
30 Nov 2015
Saya cukup suka dengan foundation ini karena cocok untuk kulit saya yang normal. Mine is NC20 Foundation ini tidak terlalu berat terasanya mengingat foundation ini coveragenya medium to full, satin finish tapi cepat set, good oil control and good staying power
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
07 Nov 2015
Ini satu satunya produk foundation dari MAC yang pernah aku coba. Saat itu ingin punya full-coverage foundation dan setelah nimbang2, pilihan jatuh ke Studio Sculpt. Dan benar, coveragenya medium to full. Tapi sayangnya foundation ini agak susah di-blend, harus buru buru diratakan ke seluruh wajah karena cepat nge-set. Karena putus asa dengan teksturnya, akhirnya aku lego :D tapi sekarang mikir I might repurchase, mungkin nanti di-mix dengan moisturizer kali yah. Oil control nya sedikit lebih baik dibanding foundation low-medium coverage lainnya. Kalau aku bilang karakternya hampir mirip dengan Kat Von D Lock-It Foundation.
Usage: Less than 1 week