True Match Cushion Silky Foundation

True Match Cushion Silky Foundation
Foundation - Liquid

True Match Cushion Silky Foundation

L'Oreal Paris
4.0 (3 Ulasan)
100% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli True Match Cushion Silky Foundation dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foundation dengan bentuk Cushion with SPF 33 PA +++

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaraaini45
Dry, Light, Cool
26 Apr 2024
Rekomen
Dapet produk ini gift tapi amat sangat mau untuk beli sendiri lagi karna bagus lumayan awet untuk aku yang ga terlalu suka pake bedak hehehe jangan ditiru yaa. Tapi feelsnya dikulit enak, ga lengket walaupun ga ditimpa bedak lagi. Jadi aku sih mau banget untuk repurchase
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
S
Shviraa
Normal, Medium, Warm
16 Sep 2019
Seriusss ini lipstik paling baguss yang pernah aku cobain. Bukan mau melebih lebihkan atau gimana, tapi emang sebagus ituuuu. Pertama kali swatch dibibir langsung nge cover bibirku, dan lipstick ini ga lebay dengan full coverage yang menggumpal dibibir, tapi lipstick ini mengcover dengan teksturnya yang liquid cair seperti liptint dan pigmented bangettt. Ringan bgt dibibir berasa ga pake apa apa. Justru ini lebih bagus dari liptint. Karena biasanya liptint lama lama bikin bibir kering, tapi lipstik ini malah membuat bibirku lembab dan lembut, bahkan dia ga transfer pas aku coba tap ke tangan. Baguss banget aku sukaa. Buat semua yang baca review ku ini, wajib banget cobain ya, untuk bibir kering jg ga masalah, aku malah pakai ini ga pake lipbalm sebelum nyaa. Packagingnya jg elegan sekali ga neko neko hehee. Dan aplikatornya jg enak bgtt dong buat swatch dibibir, karena bentuknya tipis melengkung dengan bentuk segitiga diujungnya, pokoknya memudahkan bgtt buat kita swatch menjangkau seluruh bagian bibir. Untuk wanginya jg enak ga menyegatt. Isinya bnyak bgtt guyss wajib bangett cobaa!!!
Usage: Less than 1 week
T
ThalitaRiqti
Normal, Medium Dark, Warm
07 Jun 2019
Aku dapet karena hadiah goodie bag jd shade nya keputihan, tp msh bisa diakalin dgn bedak yg gelap. Untuk finishing nya cenderung Matte, jd untuk kulit Q yg kering agak kurang pas aja gt, untuk kulit berminyak sepertinya akan cocok. Krn ini gratisan klo mau beli lagi sepertinya tdk, krn puff nya ga oke sih, Bru dipake sekali langsung ancur.
Usage: Less than 1 week