True Match Cushion Foundation

True Match Cushion Foundation
Foundation - Liquid

True Match Cushion Foundation

L'Oreal Paris
3.5 (13 Ulasan)
100% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli True Match Cushion Foundation dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Jan 2018
diawal2 aku pake ini shade keputihan karena aku emang tan. pertama pakai kok beneran flacky and jelek banget teksturnya di kulit. Tapi karena udah kebeli..sayang...ya harus dihabisin. Tapi kayaknya ini cushion rmang ngandelin kulit kita lagi sehat apa gak. Aku notice-nya, karena aku pertama kali pakai sebelum aku rutin pake ritual skincare dan emang hasilnya jelek luar biasa. tapi setelah aku ritual skincare dan kulitku lumayan, hasilnya lumayan bagus lho...tapi tetep gak akan relurchase deh...huhu
Usage: Less than 1 week
D
desypw
Oily, Medium, Neutral
24 Nov 2017
Cushion pertama yg aku beli dan coba.ga ngerti sih ya kalo dia aku jatuhnya kulit jd gelap setelah pake beberapa jam (kl aku bandingin sm liquin foundation true match dr loreal). repurchase ? big NO hiks
Usage: Less than 1 week
M
momooo
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Jul 2017
Beli ini nyoba2 karena lagi diskon 50%. pilih shade yg paling gelap (g3) krn emang kulit agak tan. Suka dengan packaging dan sponsnya. Pas dipake yaampun cakey banget dimuka. Tapi masih positive thinking mungkin karena emang kulit aku yg gak cocok ama shadenya. Setelah pake 2-3 jam dia crease parah membentuk garis2 di smile line dan under eye. Mirip kayak pake foundation 30-50K, lupa merk apa. gak sesuai hargalah.Ini produk cushion pertama aku, gak tau ya cushion emang kayak gini atau gimana. tapi buat aku, yg namanya foundation liquid bikin garis senyum itu BIG NO NO banget deh.repurchase?? NO!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 2 dari 2
Next