Lucent Magique Liquid Foundation

Lucent Magique Liquid Foundation
Foundation - Liquid

Lucent Magique Liquid Foundation

L'Oreal Paris
4.3 (7 Ulasan)
100% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp109.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucent Magique Liquid Foundation 36 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L’Oreal Paris Lucent Magique Liquid Foundation merupakan alas bedak bertekstur cair dan bercahaya yang membuat hasil akhirnya menjadi dewy. Rona wajah terlihat mulus dan tampak bercahaya. Terasa ringan dan tahan hingga dua belas (12) jam. Mengandung 40% air alami. Light to medium coverage. Dengan enam (6) macam warna untuk kulit Asian. How To Use :
Aplikasikan pada wajah secara merata menggunakan jari tangan, kuas, atau spons khusus.Suitable For :
Semua jenis kulit.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

S
silviaalifa
Oily, Medium Light, Warm
25 Feb 2020
Rekomen
foundation yg basah becek tp awet meskipun tanpa diset pake powder + : tipe foundation cair yg gampang diblend bahkan diblend pake tangan jg ok bgt, medium coverage, hasilnya dimuka cuantik bgt natural tp tetap ke cover, glowingnya jg tahan lama bgt gk luntur sangat luv😍 - : botolnya kaca jd rawan pecah, warnanya terlalu gelap utk kulit medium to light
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
amdecarey
Normal, Medium, Warm
22 Mar 2018
Holy grail foundie! kulit aku sangat kering dan foundie ini emang cocok banget sama jenis kulitku yang super dry karena it hydrates and gives a luminous finish, dan kalo soal shadenya emang ini juara banget deh buat kalian yang medium-warm undertone!
Usage: Less than 1 week
M
MargaretaRosaM
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2017
Pas diapply pertama aku suka banget, tapi lama kelamaan bikin kulit jadi berminyak trs jadi kesannya kayak kusam gt. Jadi aku nggak beli lagi. Mungkin ini bagus buat kulit yang kering karena ini kayak hydrating gitu formulanya
Usage: Less than 1 week
A
aikchan
Normal, Medium, Warm
23 Mar 2017
suka bgt sm foundie satu ini, bkin muka kliatan lbh flawlss dn g breakout ckup than lama dn ringan bgt, produk ini jg pny shade buat wrna kulit indonesia yg lbh k warm undertone, selain itu bkin muk kya efek glowing jadi cocok buat yg kulit kering, tp krg rekom buat yg pny kulit brminyak sih.
Usage: Less than 1 week
A
Aluno
Oily, Medium, Neutral
26 Jun 2016
Warnanya sebenernya 1 tingkat lebih gelap dari skintone aku, cuma karena kulit aku memang lagi ada banyak blemishes yang perlu ditutupi menurut aku warna ini pas banget buat nutupin blemishes aku.Dewy finish dan aku sukaaa banget. Staying power oke, aku bisa pake seharian dan makin lama makin stick di kulit dan bikin jadi natural banget di wajah. Coverage medium to full coverage dan bisa di build. Ga cakey di wajah. Yang paling penting ini ga break out di kulit aku yang rewel :)Minusnya mungkin packaging yah, packaging nya lucu sih sebenarnya, glamour gitu dengan botol kaca, tapi jadi agak berat dan agak ngeri kalau jatuh sebenernya. hehe
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
21 Sep 2015
Aku dulunya pecinta matte foundation. Cari foundation harus yang matte dan mampu menahanan kilap wajah. But not anymore ever since the l'oreal BA convince me to try this one. Aaand i fall in love so deep i don't wan't use my matte foundies again. Serius deh, awalnya agak skeptis sama foundie ini yg menawarkan dewy finish, apalagi ada kata2 lit from within (yg biasanya berarti muka penuh shimmer). Tapi surprisingly engga, foundie ini gak ada shimmernya sama sekali. Teksturnya cair jadi aku lebih suka apply pakai beauty blender. Coveragenya rendah tapi cukup buat sehari-hari. Hasilnya adalah wajah yang segar dan sehat, seperti gak pakai foundation. Kesan dewynya terlihat dari wajah yg somehow berminyak but in a good way. Shade G7 kuningnya kuat sekali, susah loh cari warna foundie untuk kulit yellow based seperti saya tanpa terlihat ashy. Ternyata kuningnya masuk dan gak bikin wajah gelap. Ah suka sekali deh dengan foundie satu ini..
Usage: Less than 1 week
G
GreenteaGirl
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2013
My HG foundie :D I love l'oreal foundie dari SMA. I use this almost everyday. Gak berat samsek dimuka. I'm NC30-35ish with strong yellow undertone. I'm using G7 shade. Dewy finish dan lasts sekitar 5jam di muka deh. Cuman perlu blot2 aja di T-zone. My friends always said that I look flawless when I use this :)
Usage: Less than 1 week