DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection

DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection
Face - Setting Spray

DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection

Studio Tropik
4.3 (842 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dreamsetter Make Up Setting Spray With Pollution Protection Reformulation In February 2023 dari Studio Tropik dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face setting spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in February 2023Studio Tropik DreamSetter merupakan setting spray yang membantu make-up bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam. Setting Spray pertama di dunia dengan kandungan Marrubium Plant Cell Technology, yang dapat melindungi kulit dari polusi, debu, asap, dan partikel kotoran. Dilengkapi dengan Micro Mist Technology yang menghasilkan butiran halus sehingga aplikasi produk pada wajah lebih merata.

How to use:
1. Sebelum setiap pemakaian, kocok botol secara perlahan untuk mendistribusikan formula secara merata.2. Gunakan Studio Tropik DreamSetter sebagai langkah terakhirmake-up untuk hasil yang maksimal. Semprotkan ke wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup.3. Tunggu hingga kering. Kulit wajah dan make-up terlihat fresh sepanjang hari dan terlindungi dari polusi. You're ready to go!

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, Glycerin, PVA, Acrylates/polytrimethylsiloxymethacrylate copolymer, Marrubium vulgare extract, Laureth-1 phosphate, Sodium hydroxide, Silica, Butylene glycol, C12-13 pareth-23, C12-13 pareth-3, Tetrasodium EDTA, Citric acid, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Divinyldimethicone/dimethicone copolymer, PEG-40 hydrogenated castor oil, Polymethyl methacrylate, Tin oxide, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

M
mitsskii
Combination, Medium, Neutral
14 Aug 2019
Tertarik banget dengan klaim nya pollution protection secara Jakarta sekarang polusi nya parah banget ya kaan.. aku coba buat setting spray dan good job buat Studio Tropik buat benerin setting spray nya krn yg ini ga seperti product sebelum nya, skrg pake micro mist jd hasil spray nya bener2 alus banget. Habis pake ini langsung muka jadi matte banget, jd untuk yg glowing2 club pasti kurang suka. Make up beneran stay seharian, biasa nya di daerah T-zone pasti udah oily setelah sekian lama tapi pake spray ini hasil nya tetep matte ga perlu touch up lagi. Yang paling penting product ini juga ga bikin aku bruntusan ataupun breakout. 8/10
G
geetatya
Combination, Medium Dark, Warm
14 Aug 2019
Yang ini spray nya lebih halus di banding tipe yg pink atau biru, tpi emang bikin mate dan mayan awet make up nya, ada sedikit wangi kek bunga tpi ngak ganggu ko,, kalo ketahanan dibanding sama yg biru ini lebih tahan
C
celineutari
Combination, Light, Neutral
08 Aug 2019
Jujur, LOVE-HATE banget. Info untuk yg pake kacamata: Sebelumnya aku slalu pake setting spray Pixy yg super murah itu sekitar 20rb, dan kalo pake itu super ngunci makeup banget, cuma kalo udah lebih dari 5 jam itu mulai glowing2 dikit. Nah, kalo ini Love nya adalah, aku pemakaian 6 jam lebih tetep stay dan kerasa matte, padahal udah panas gojekan dll. Hanya Hate nya adalah, karna aku kan pake kacamata, jadi kalo udah 3jam aku cek, itu keangkat semua yg di spot dudukan kacamata, jadi ngasih bekas bolong gitu :( Padahal pas aplikasiinnya aku tunggu spraynya sampai benar-benar menyerap. Sementara jika aku bandingkan dengan Pixy, itu ga ada yg keangkat di area dudukan kacamata. Tapi aku tetep suka kok, apalagi Priming Waternya akan selalu aku repurchase si biru & kuning.
J
jasmineswl
Combination, Light, Warm
07 Aug 2019
Sangat suka! Spraynya halus bgt kemuka dan kalau kalian coba swatch product make up apapun ditangan kalian trs spray dream setter ini dan gosok gosok sumpah ga ilang samsek!!๐Ÿ˜ญ Gak membuat make up jadi makin either matte or glowy jadi tetep sama hasil make up awal kamu. Rasanya make up jd flawless aja pake ini gak tau kenapa tapi produk ini of course buat make upnya agak lebih melt jadi lebih natural i like this one much! DAAAANN dia wanginya bery soft gak chemical dan non alkohol jd rasanya aman ke kulit๐Ÿ˜ญ karena aku sempet pake yg UD tp gak suka sama wanginya trs buat aku bruntusan pas nemu ini jd seneng bgt!
M
meisutanto
Dry, Medium, Warm
07 Aug 2019
kali ini studio tropik bikin spritzernya bagus bangeeett!! bener2 halus bgt mistnya, trus packagingnya jg mantep bgt. krn mist nya halus, ga becek2 bgt di muka, jd ngeringinnya ga lama dan ga masuk2 ke mata. suka bgt dehh
B
bluepanda
Dry, Light, Warm
06 Aug 2019
Membeli @studiotropik dream setter ini merupakan keputusan terbaik yang kulakukan saat #jakartaxbeauty kemaren. Awalnya tidak berencana beli sampe akhirnya teracuni sendiri dari review2 orang2 yang sudah mencobanya dan memutuskan untuk jastip karena ku dah pulang dan gak bisa balik ke sana lagi . Yang bikin aku akhirnya sadar that i need this product karena setting spray ini mengandung pollution protection with marrubium plant cell technology, yang menjaga wajah dari polusi debu, asap dan partikel kotoran. Tahu kan akhir2 ini Jakarta polusinya sangat jelek. Selain itu ternyata spritzernya sudah diperbaharui dengan mist micro technology sehingga butiran spraynya sangat halus dan sekali semprot merata ke seluruh wajah tanpa efek kaget pas disemprot . Klaimnya up to 16hours long lasting make up, terbukti, makeup tahan lama anti luntur. Daerah t-zone aman dari kilap2 minyak wajah. Setting spray ini tidak membuat makeup kita jadi matte. Jadi jika hasil makeup kita glowing, akan tetep glowing but long lasting ๐Ÿ˜Š . Setting spray ini sangat ringan dan tidak lengket, wanginya soft floral. Cepat kering dan tidak membuat makeup jadi cakey. Sebelum dipakai, dikocok dulu, kemudian spray ke wajah dengan jarak 20cm dengan mata tertutup. Setelah kering, anda ready to go tanpa takut makeup luntur dan aman dari polusi ๐Ÿ˜Š Ohya satu lagi nilai plus nya, tidak ada kandungan alkohol. Cinta dah ama setting spray ini, harganya terjangkau dan hasilnya memuaskan.
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
06 Aug 2019
Must have 2019! Interesting & good ingredients. Wanginya enak banget relax kayak di spa. Yg paling penting ST udah ngubah spraynya jd lebih bagus super fine, alus, dan menyebar rata gak cuma ke satu titik aja๐Ÿ’œ full review ig @oliveformakeup . Udah beli 2pcs dari JXB pasti bakal repurchase
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2019
Beli ini pas di JXB kemaren. Udah lama mau beli setting spray yg affordable buat dipake sehari2 makeup ke kantor (karena sayang pake UD All Nighter tiap hari beb) Jujur nekat banget karena ini produk baru banget dan belum ada review apapun. Tapi setelah aku coba 5 hari ini setiap hari dengan jenis foundation dan makeup berbeda2, aku bisa bilang ini BAGUS BANGET!!! Bener2 ngunci makeup gak hilang 12++ jam. Rasanya ini lebih bagus drpd UD all nighter ku deh๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ wanginya juga enak banget luv!!! PLIS COBAIN YG BELUM!!!
F
farahandyta
Dry, Medium Dark, Warm
02 Aug 2019
Pertama kali lihat langsung inget setting spray-nya UD yang warna ungu juga. Harganya sekitar 1/3 dari UD, gak pake mikir langsung beli. Awalnya gak berekspektasi apa pun. Tapi pas nyoba pake naik ojol 3x, KRL 2x, dan lari-larian di kampus trus ke TIKI di siang-siang bolong eh pas sampe kamar kok masih cakep nih ya? Cushion & blush-on gak geser samsek. Heran banget juga karena gak bikin dekil. Semprotannya juga udah enak banget. Sobat ojek online & transportasi umum harus cobain plis, sungguh. Nyesel cuma beli satu pas di jxb huhu.
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
02 Aug 2019
pas jxb 2019 datang pagi2. iseng2 masuk booth studio tropik yg antriannya masih wajar. pas launching produk dream setter. langsung beli karena packaging lucu elegan warna ungu hitam gitu. pas coba pertama kali, pake full dempul dan hasilnya waw spektakuler. pas semprot seger gitu di muka dan wanginya ku suka. berasa seger aja sepanjang hari.
Prev
Laman 84 dari 85
Next