DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection

DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection
Face - Setting Spray

DreamSetter: Make-up Setting Spray with Pollution Protection

Studio Tropik
4.3 (842 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dreamsetter Make Up Setting Spray With Pollution Protection Reformulation In February 2023 dari Studio Tropik dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face setting spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in February 2023Studio Tropik DreamSetter merupakan setting spray yang membantu make-up bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam. Setting Spray pertama di dunia dengan kandungan Marrubium Plant Cell Technology, yang dapat melindungi kulit dari polusi, debu, asap, dan partikel kotoran. Dilengkapi dengan Micro Mist Technology yang menghasilkan butiran halus sehingga aplikasi produk pada wajah lebih merata.

How to use:
1. Sebelum setiap pemakaian, kocok botol secara perlahan untuk mendistribusikan formula secara merata.2. Gunakan Studio Tropik DreamSetter sebagai langkah terakhirmake-up untuk hasil yang maksimal. Semprotkan ke wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup.3. Tunggu hingga kering. Kulit wajah dan make-up terlihat fresh sepanjang hari dan terlindungi dari polusi. You're ready to go!

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, Glycerin, PVA, Acrylates/polytrimethylsiloxymethacrylate copolymer, Marrubium vulgare extract, Laureth-1 phosphate, Sodium hydroxide, Silica, Butylene glycol, C12-13 pareth-23, C12-13 pareth-3, Tetrasodium EDTA, Citric acid, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Divinyldimethicone/dimethicone copolymer, PEG-40 hydrogenated castor oil, Polymethyl methacrylate, Tin oxide, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
nblhadid
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
Rekomen
Menurut gue setting spray ini baguss dan bikin makeup tahan lama jugakkk🖤 tapi yg gue gasuka dari setting spray ini d'muka gue setelah make ini masa kayak muka tu ada butiran putih mirip daki2 gtu setelah make ini apa emng begitu yak? Soalnya kalo ga pake ini gaada yg namanya butiran putih mirip daki2 gtuu:(
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
O
ocexsx
Combination, Medium Light, Cool
07 Sep 2019
best combo bgt deh pake priming water + setting spray ini. bener bener ngelock makeup bgt!! enggak ngegeser sama sekali makeup ku, suka bgt sama wanginya jugaa rasanya bikin pengen semprot lagi. favo bgt deh
T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
02 Sep 2019
Rekomen
GILA NIH! Kalo di barengin sama warna kuning, hasilnya bikin sakit jiwa! Bagus banget keterlaluan ya pemirsa!! Bagus sebagus itu dan bener banget claimnya yg bikin makeup 16 jam stay! Gue buktiin sendiri dan berhasil. Dr jam 8 pagi sampe jam 11 malem nonton konser. Keringet-an ngantri tiket, loncat2, nangis mewek super kenceng tetep aja tuh stay. Pdhl kl biasa ga pake si kuning dan yg ini, 2 jam juga ud benyek
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2019
well.. bisa dibilang ini cukup bagus buat ngunci makeup, tapi gak 16 jam juga. plusnya: bs ngunci makeup, tdk bikin kering, wanginya enak ga nyegrak, ga bikin panas/perih, finishnya transparent mengikuti makeup dibawahnya. cons: harganya cukup mahal, isinya kurang 20ml dibandingkan priming water, waktu awal2 harus dispray 50x ada kali sampe produknya keluar (yes sempet aku spray2 berpuluh2 kali tp produknya ga keluar pdhl lg buru2 kejar kereta). dan di aku ga setahan itu juga. sudah beberapa kali pake, 6 jam makeupku dah kalah sama minyak dan pori2, pdhl muka ga keliatan berminyak tp tau2 makeupnya dah luntur aja 🤣🤣
Usage: Less than 1 week
A
ahdaasblr
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Aug 2019
YAAMPUN SEDIH BANGET! PADAHAL AKU UDAH BERHARAP BANYAK, karena katanya ini bikin makeup tahan bgt. iyasi bikin matte, tapi diatas 5jam bikin cakey dan ngecrack parah. aku beli karena liat reviewnya bagus banget di FD dan memang lagi butuh setting spray. ini bikin makeup jadi kaya lapisan gitu, dan bikin makeup ngecrack parah. kalo kegosok, makeup kaya ngelupas gitu. apalagi kalo yang pake kacamata... dibawah dudukan kacamata benerbener bolong dan kalo mau ditaptap jadinya kaya ngelupas berbulirbulir(?) gitu. I’ll stick to the pixy one..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayundariskadina
Oily, Medium, Warm
29 Aug 2019
Sebenernya nekat sih beli ini. Baru banget rilis di JXB, langsung beli, dan ini produk pertama Studio Tropik yg aku beli. Kebetulan juga aku lagi cari2 setting spray. Jadi ya modal bismillah ajadeh. Ternyata, beh mantap! Nahan makeup bangeettt. Even makeup enteng kaya cuma bedak, blush on, and lil bit highlighter. Semuanya stay on place. Namuuunnn, karena kulitku ini oily acne prone, setting spray ini dia ga bisa nahan minyak banget, terutama di area T-zone, dan sekitaran hidung. Jadi buat yg oily mungkin bisa dimantepin primer oil control nya sih. But besides that, ini keren banget. Setting spray lokal yang mantuulll. Ohya! Semprotan produknya juga oh so fine, haluuss bgt, enak nyaman deh. Ketika produknya kering di muka pun juga ga enak dan nyaman sih.
I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
28 Aug 2019
Rekomen
Aku suka banget sama produk ini... spray halus banget dan rata... dan emang beneran bikin make up jadi awet, apalagi yg jenis kulitnya oily comby pasti suka banget. Tiap hari pake ini.. dan gak masalah si sma jerawat dll. Suka banget. Tapiiiii, aku gak ga suka sama packagingnya, entah pumpnya atau mungkin endapan formulanya, bikin spraynya suka macet. kadang enak banget ngespraynya, kadang sebell krn produknya gak keluar. Hopefully, packagingnya bisa diimprove supaya Dream Setter jadi makin oke.
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
F
Fkrnand
Oily, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
Rekomen
Wah ini, setting spray hasil racun during jxb kemarin. Claimnya yg anti polusi makin bikin aku pengen banget coba. Setelah di coba? Loving it to the moon and back 😂 Dari segi packaging, sizenya cukup besar dan kurang travel friendly sebenarnya. But considering aku hanya butuh pakai ini saat dandan, not sure perlu dibawa terus atau gak. Spray-nya sendiri di awal agak challenging sih, tapi once oke, hasil semprotannya super halus dan wanginya segar! Berhububg anaknya ga suka touch up, spray ini cukup bantu supaya make up awet berjam-jam. Repurchase? Hell yes!
Usage: 1 month - 3 months JakartaXBeauty
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2019
Rekomen
Beli ini pas JXB 2019 tentunya! Sempat agak ragu mau beli ini, krn aku ngga cocok dengan priming waternya (baik yang pink maupun yang biru, utk yang kuning blm pernah coba). Tapi ternyataaa sebagus itu! Bikin makeup awet, oil controlnya juga bagus, ngga bikin matte tp ngga bikin dewy, bagus lah pokoknya! Sayangnya dia masih mengandung bahan2 yang kurang cocok untuk fungal acne. Tp so far ngga bikin jerawatan sih di aku
Usage: 1 week - 1 month JakartaXBeauty
C
Caesarhyna
Combination, Medium Dark, Warm
25 Aug 2019
antara suka dan ga suka sih sama setting spray ini.. sukanya karna dia bikin makeup melt dan matte, dan juga dia lumayan bikin makeup longlast. gak sukanya karna spritzernya ga sehalus yang diomongin orang (entah karna produk yg ku dapat cacat atau gmn) spraynya nyembur ga rata, yg bagian tengah semburannya gede gede sedangkan yg pinggirannya halus (if you know what i mean) jd ada beberapa part wajah yang berasa banget basahnya... repurchase ? ntahlah...
Prev
Laman 82 dari 85
Next