N
naura21
Combination, Medium Dark, Neutral
gasuka sm pixy ini, pas sekali duakali coba oke, lama lama rasanya gak enak diwajah, creasing dmn mana, teksturnya juga pekat & susah di blend akhirnya aku preloved in :) tp packagingnya oke sih kecil lucu
Usage: Less than 1 week
M
mardania
Combination, Medium Light, Neutral
concealing base pertama yg aku punya😅 gampang bgt di blend apalgi pake jari, ga bikin kering kantung mata, di aku makin lama makin nyatu sma kulit ga crack💓 lumayan nutup kemerahan di muka, tapi buat bekas jerawat yg hitam2 agak susah di tutupin huhu
Usage: Less than 1 week
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
pixy concealing ini bagus loh, foundation bisa, concealer pun bisa, aku pakai ini untuk menutupi dark circle di kantung mata dan hasilnya emang bagus dan harganya murah, kalo foundation stick yg dulu aku gak terlalu suka karena terlalu berat di wajah, dan yg kemasan baru ini emang top deh 👍
Usage: Less than 1 week
N
nisaashas
Dry Skin, Medium, Neutral
BIG BIG NO! Bikin kering kantung mata karna ini aku buat conceal area bawah mata. Kering banget, terus bikin kerutan di mata keliatan jelas. Sorry nih, Pixy, concealer-nya belum nampol. Tapi yah mungkin buat yang mau coba, bisalah diakalin pake pelembab khusus bawah mata dulu, atau apa gitu. Repurchase? Obv no.
Usage: Less than 1 week
D
dindanoor
Oily, Medium Light, Cool
suka sama coveragenya yang beneran bisa nutup bekas jerawat. satu layer aja udah cukup. sayangnya buat under eye aku yang kering mampus kurang cocok. jadi gampang crack dan susah di blend. tapi lumayan lah buat nutupin dark circle, ini bisa mudarin warna itemnya. terus kalo lagi ada jerawat ditimpa pake ini bakal jadi nge crack banget. mungkin ini kurang cocok buat yang punya kondisi dry skin. buat yang punya cool undertone, this one will be too yellow.
Usage: Less than 1 week
D
diantyan
Dry Skin, Medium, Warm
beli ini waktu liat di carefour dan harganya murah bgt jd tergiur pengen coba. tapi setelah dipake brasa lengket dan bbrp kali pemakaian jd banyak komedo atau putih2 kecil gitu.. Intinya setelah make foundi stick ini muka jadi beruntusan.
Usage: Less than 1 week
M
miranti_r
Combination, Medium, Neutral
hari ini pertama kali pake pixy foundie ini.. dan this product gave a great first impression today! pake dr jam 6 pagi, ga retouch apa pun, ga blotting sama sekali, dan td jam 9 malem cek di cermin, di muka masih bagus aja. ga cakey, kemampuan tahan minyak pun oke, krn minyak di muka pun ga banyak, bahkan lebih sedikit dibanding foundie aku yg lain yg jaaaaaaauuhh lebih mahal. karena aku pake kacamata, biasanya di bagian hidung agak 'pocel' dikit foundie nya di bekas dudukan kacamata, tapi tadi pocelannya itu pun ga terlalu heboh, masih masuk batas toleransi aku. coverage wise, menurut aku ini medium coverage, tp krn hari ini aku kebetulan lg ga solat, muka ga kena air wudhu, jadi ketahanannya sih bagus, gatau nanti kalo kena air wudhu kayak apa. tekstur buttery banget dan gampang di blend. so far, oke!!!
Usage: Less than 1 week
N
ninggil
Combination, Medium Light, Neutral
MY HOLYGRAIL selama ini sering g cocok pake concealer, smua di coba jg ttp creasing krna bawah mata ku super kering. smpe akhirnya nemu nnton video beauty guru yg make ini sebagai concealer bawah mata dan mreka bilang ini bagus. dan emg sebagus itu coverege nya medium to full untuk bawah mata aq pake 2 layer di blendnya gampang bgt, aq biasanya cukup pake jari. lalu di set. Voilaa, my face is ready. recomended bgt
Usage: Less than 1 week
S
Siwinast
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baguuuus bangeeeet coveragenya medium to full semua kemerahan dimuka ketutup, blend nya gampang, aku kira pake kelamaan bakalan crack karna aku pake full face tp ngga hasilnya ttp bagus smooth gitu meskipun pakenya 2-3 layer, packagingya imut gampang dibawa2, sukaaaa😭
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
enak banget dan praktis untuk dibawa travelling, bisa dipake full coverage atau medium tipis2 aja. jadi base semuka oke, jadi concealer aja juga oke. harganya gak bikin kantong bolong jadi bikin aku beli 2 dengan warna satunya
Usage: Less than 1 week