S
suwenihndyn
Combination, Medium Light, Warm
teksturnya gak begitu kental dan gak begitu cair juga jadi pas gitu? coveragenya juga lumayann, biasanya aku gak pake untuk dark circle karena warnanya pasti jadi abu2 wkkw jadi aku pake cuma buat nutupin bekas jerawat yg menghitam gitu dan hasilnya oke banget!
Usage: Less than 1 week
A
azizaahnur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
I FREAKIN LOVE THIS THING SO MUCH! Formulanya ringan bangett (so dia nggak full coverage but thats okay soalnya aku suka pake ini buat makeup yang kelihatan seperti “kulit”), harga okay, undertonenya pas banget buat nyamarin uneven skin tone! Warna ini sebenernya kegelapan/ nggak sama ky warna asli kulit aku tapi aku pake ini untuk spot conceal daerah2 tertentu. Super recommended tapi dia ngecrease (aku nggak masalah sih kl ngecrease gt soalnya nggak terlalu keliatan kl di kulit aku)❤️
Usage: Less than 1 week
N
nadhilaajrina
Combination, Medium, Warm
Concealer favorit deh pokoknya. Ringan bgt dipake sehari2. Stelah pake bbrp concealer yg aku kurang suka dan cocok di aku, akhirnya nemu concealer maybelline ini. Aplikator sm formulanya udah cocok di aku banget??
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
waktu itu lagi cari concealer, banyak bgt merk dan makin bingung. karena takut salah pilih yawdah beli merk yg paling banyak di recommend. beli warna ini karena ada hint orange nya buat nutupi dark circle yg beneran gelap bingit ? tapi tetep aja pas di blend masih keliatan. emg kudu pake corrector kali ya haha.. kalo abis mo coba yg lain dulu deh
Usage: Less than 1 week
A
ajengmerdika
Combination, Medium, Neutral
best concealer ever for daily!! suka banget sama formulanya dan pigmented banget untuk nutup bekas jerawat tapi gak terlalu berat gitu kalau dipakai sehari-hari. katanya sih ini dupenya nars.. suka banget!!
Usage: Less than 1 week
W
widie
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali beli karena hype para beauty vlogger... saya pakai untuk areal undereye awal-awalnya pemakaian terlihat bagus, tapi setelah 15 menit jadi oksidasi dan setelah 2-3 jam jadi creasing padahal sebelumnya sudah dikasih bedak... mesti rajin touch up... not gonna repurchase...
Usage: Less than 1 week
T
TennaBanana
Oily, Medium, Warm
Yes! Concealer andalan banget buat sehari2. Undertone peach nya nutupin item2 bawah mata, super blendable, ngga kering, n ga creasing kalo di set pake setting powder yg tepat. Dan cukup juga utk nutupin jerawat. Tapi kalo bekas jerawatnya warna nya gelap bgt, suka aku tambah dgn another high coverage concealer. Pake ini light banget dibawah mata, hampir lupa kalo ternyata lagi pake concealer. ringan banget. SupaLove!!
Usage: Less than 1 week
S
syavidha
Combination, Medium Light, Warm
awalnya aku beli grgr tbtb ada dist% gede di store maybelline pas lagi lewat, dan gatau mau beli apaa akhirnya ku coba beli concealernya ternyata aku sukakk!! aku biasa pake tiap hari ke kampuss jadi no fondi. Bener” tahan buat ngecover bekas” jerawat bahkan kalo aku kuliah hampir 12 jam, repurchase ? Yes. Love it
Usage: Less than 1 week
R
Rizkafebrila
Combination, Medium, Warm
ini adalah concealer pertama yg pernah dicba. warnanya pas dan dia lumayan ngecover undereye. ga ashy gitu warnanya karna ada peach nya gitu. untuk noda2 jg lumayan menutup. tapi kalo untuk yg noda gelap bgt akan butuh coverage lebih. but this is my go to makeup. tinggal pake concealer ini dan twc and im ready to go. repurchase? definitely
Usage: Less than 1 week
K
kikifirdia
Combination, Medium Light, Warm
Coanceler yang nutup kantong mata dan bekas jerawat dengan baik. Kadang pakek coanceler ini aja kalau males pkek bb cream atau foundation. Beli karena banyak banget yang bilang ini bagus dan ternyata memang oke??
Usage: Less than 1 week