Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jun 2018
Love love love it! The color matches perfectly with my skintone and it doesn't creases at all (at least on me) even after 12h of wearing! Coverage: medium to full but u can def build it up. It's just so damn good
Usage: Less than 1 week
D
diahmutiaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
Aku suka concealer ini karena warnanya ccok untuk kulitku yang sawo matang. Coverageny medium dan cukup menutup dark circleku yang cukup hitam. Dan juga concealer ini sgt menyatu di kulit dan gak creasing stelah dipake berjam2 dan cukup lama. I reccomend this product.
Usage: Less than 1 week
A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
09 Jun 2018
Teksturnya creamy, cukup mudah di blend tpi gak mudah2 banget. Tapi coverage nya gak high2 banget yg sampe *wow* menurutku. Minus nya dri packaging jga, tinta yang cantumin merknya mudah luntur di packaging concealer ini. Overall lumayan, harganya msih masuk akal dan terjangkau utk concealer kualitas yg sebegini bagusnya. Repurchase? Maybe... yes
Usage: Less than 1 week
K
kikysiswoyo
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jun 2018
Concealer ini cukup banget buat kebutuhan sehari2 lumayan nutup, tapi emang gak full coverage sih. Buat kulit keringku ya harus well moisturized dulu kalo gak bakal sedikit terlalu kering. Is it just me atau emang produknya suka bleber kemana2 ya??
Usage: Less than 1 week
M
MerrySafitri
Oily, Medium, Neutral
08 Jun 2018
concealer teroke buat nutupin bekas jerawat!! biasanya concealer yg lain sula abu" klo lama dipake.. dan ini nggk sama sekali.. ngebelnd nya pun gampang.. enak aja lahh dipake dibandingkan concealer" yg lain.. apalagi ini dupe concealer nars yg harganya selangit.. jadi ok bgt lahh
Usage: Less than 1 week
J
jeannyfrtn
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2018
menurut aku ini bagus bgt buat nutupin bekas2 jerawat. tp kl buat nutupin kantong mata sih dia nutup warnanya cm krn bawah mata aku kadang2 kering jadinya malah patchy gt jadi aku gasuka. buat repurchase mungkin iya tp gaakan dipake buat nutupin kantong mata
Usage: Less than 1 week
A
ayuusunny
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2018
Fav concealer aku setelah age rewind~ aku gunain concealer ini buat highlite sama conceal bingkai alis. Pada saat pengaplikasian gampang di blendnya~ Packagingnyapun simple jd gampang dibawa kemana mana ❀
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
07 Jun 2018
salah satu concealer fav aku.. dia bagus banget untuk coverage lumayan nutup dan aku suka pake ini pas lagi males pake bb jadi aku pake concealer ini aja dibawah mata dan tinggal di set dgn powder. hasilnya gak patchy dan ga nge crack dibawah mata. untuk repurchase? maybe, soalnya aku suka coba coba concealer:)
Usage: Less than 1 week
R
rosyflushed
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2018
concealer drugstore yang bagus dan harga terjangkau. bisa untuk cover jerawat dan under eye yang gelap. di blendnya juga gampang, tapi aku gaakan repurchase ini lagi, karena aku udah beralih ke makeup yang cruelty free. but still, this concealer is so good
Usage: Less than 1 week
A
arindayuni
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Jun 2018
Good drugstore concealer. It covers my uneven-skin, and acne scars. I like the formula as well, it easy to blend. The price is not too expensive. I also like the applicator, it’s easy to apply to my skin. Overall i like this product and never regret buying it
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 101
Next