Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

S
SuperKeenan
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2016
Karena aku tipe cewe yang males banget foundi jadi concealer selalu jadi andalan buat nutupin spot2 yang uneven. So far concealer ini enak, ga berasa berat pas dipake, bentuknya agak cair jadi gampang banget di blend. Ternyata dipakenya dikit aja udah nutupin dark circle, kalo dipake agak banyak suka jadi cakey.
Usage: Less than 1 week
A
Arindha
Combination, Medium Light, Warm
08 Oct 2016
Karena aku beli online, aku cuma bisa mengira-ngira mana shade yang bakal cocok dan pilihanku jatuh ke yang medium. Somehow cocok aja sih dan aku pikir siapapun yg pny warna kuning langsat tipikal Indonesia bakal cocok pake shade medium. Tapi mungkin untuk under eye, bisa purchase warna yang lebih muda biar lebih mantap nutupin dark circle-nya. Coverage-nya tidak diragukan lagi. Awalnya pakai kebanyakan yang malah jadi keliatan cakey, sempat mikir jangan2 ga cocok ya. Tapi lama2 mulai terbiasa kalo pake concealer ini dikit aja udah nutup banget dan hasilnya natural! Sedikit tips dr aku yg mungkin bisa dicoba, concealer ini ditepuk-tepuk aja pakai jari biar hasilnya jauh lebih natural lagi.
Usage: Less than 1 week
O
ochell
Combination, Light, Neutral
28 Sep 2016
As always paling ketinggalan kalau masalah concealer yang lagi hype. Anyway suka deh sama concealer ini, karena pakainya cukup sedikit aja, udah nutupin dark circle. Teksturnya juga thin, jadi gampang banget di blend dan diratakan.
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
19 Aug 2016
Warna medium ini pas banget untuk menutupi warna hitam di bawah mata aku! Full coverage juga jadi pas juga untuk menutupi jerawat maupun merah-merah di muka aku. Very recommended untuk yang kulitnya light to medium dengan yellow undertone seperti aku ini
Usage: Less than 1 week
S
salsadewanta
Oily, Medium Dark, Warm
18 Aug 2016
beli karena banyak yang bilang dupenya Nars. Meskipun gatau aslinya Nars gimana, tapii aku suka banget sama concealer iniii. Teksturnya cair jadi gambang buat di build kalau kerasa kurang. Tapi aku agak salah beli warna buat kulit sawo matangku krn waktu itu adanya cuma ini sm yg lebih terang, jadi cuma kupake buat under eye circle hehe
Usage: Less than 1 week
U
utiazka
Oily Skin, Medium, Warm
10 Aug 2016
Aku pakai shade Medium. Aku sebel karena ada shimmernya walau nggak begitu kelihatan. Aku pakai di area bawah mata dan kalau di siang hari mulai terlihat creasing. Nggak tahu akunya yang bloon gak bisa nge-set concealernya apa gimana. Gampang diblend, cocok untuk ngehighlight. Untuk cover dark spot juga oke. Tapi aku gak mau beli lagi karena brand ini nggak cruelty free.
Usage: Less than 1 week
N
nabilawidiastuty
Normal, Medium Light, Neutral
31 Mar 2016
In love with FIT me concealer!!!! Bagus banget di kulit. Pengaplikasiannya mudah. Packagingnya slim, ringan dan tidak berat untuk di bawa bawa dalam pouch daily make up. Coveragenya bisa di bilang cukup bagus untuk ukuran drugstore. Pas di pake juga gak berasa 'berat'. and somehow everytime I use this, my skin looks kinda 'glowing'! Definitely will repurchase this stuff!
Usage: Less than 1 week
M
Marettahana
Combination, Medium, Warm
23 Feb 2016
Aku tertarik beli ini karna banyak beauty blogger yang review concealer ini dan katanya kualitasnya bagus, dupe nya nars concealer.Dulu aku sering pakai ini untuk conceal bekas jerawat dan undereye. Tapi sejak kulitku lebih gelapan sekarang, aku pake cuma untuk highlight.coverage nya cukup bagus.Sayangnya karna kulitku tipe berminyak dan makin parah minyaknya setelah pindah ke Bali, aku lebih prefer powder highlight karena liquid atau cream bikin muka ku keliahata cakey.
Usage: Less than 1 week
A
aruderra
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2016
Creamy concealer yg oke banget. Bener2 dupenya yg Nars punya. Bisa dipake buat under eye atau blemish concealer. Easy to use and easy to blend. Suka banget pokonya sama concealer ini. I will definitely repurchase this.
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2015
Shade Medium ini terlalu gelap di aku kalau dipakai untuk menutup spots. Tapi dia punya orange tone yang ok banget sebagai under eye corrector! Pakai ini dulu untuk bawah mata sebelum foundation. Teksturnya ringaaaan banget dan gampang di-blend, tidak se-kering Maybelline Age Rewind. Aku sudah repurchase shade ini 2x. Paling kemasannya aja yang aku kurang sreg, botolnya terlalu kurus jadi ngga bisa pakai sampai habis.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 101
Next