S
SuperKeenan
Combination, Medium Light, Neutral
Karena aku tipe cewe yang males banget foundi jadi concealer selalu jadi andalan buat nutupin spot2 yang uneven. So far concealer ini enak, ga berasa berat pas dipake, bentuknya agak cair jadi gampang banget di blend. Ternyata dipakenya dikit aja udah nutupin dark circle, kalo dipake agak banyak suka jadi cakey.
Usage: Less than 1 week
A
Arindha
Combination, Medium Light, Warm
Karena aku beli online, aku cuma bisa mengira-ngira mana shade yang bakal cocok dan pilihanku jatuh ke yang medium. Somehow cocok aja sih dan aku pikir siapapun yg pny warna kuning langsat tipikal Indonesia bakal cocok pake shade medium. Tapi mungkin untuk under eye, bisa purchase warna yang lebih muda biar lebih mantap nutupin dark circle-nya. Coverage-nya tidak diragukan lagi. Awalnya pakai kebanyakan yang malah jadi keliatan cakey, sempat mikir jangan2 ga cocok ya. Tapi lama2 mulai terbiasa kalo pake concealer ini dikit aja udah nutup banget dan hasilnya natural! Sedikit tips dr aku yg mungkin bisa dicoba, concealer ini ditepuk-tepuk aja pakai jari biar hasilnya jauh lebih natural lagi.
Usage: Less than 1 week
O
ochell
Combination, Light, Neutral
As always paling ketinggalan kalau masalah concealer yang lagi hype. Anyway suka deh sama concealer ini, karena pakainya cukup sedikit aja, udah nutupin dark circle. Teksturnya juga thin, jadi gampang banget di blend dan diratakan.
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
Warna medium ini pas banget untuk menutupi warna hitam di bawah mata aku! Full coverage juga jadi pas juga untuk menutupi jerawat maupun merah-merah di muka aku. Very recommended untuk yang kulitnya light to medium dengan yellow undertone seperti aku ini
Usage: Less than 1 week
S
salsadewanta
Oily, Medium Dark, Warm
beli karena banyak yang bilang dupenya Nars. Meskipun gatau aslinya Nars gimana, tapii aku suka banget sama concealer iniii. Teksturnya cair jadi gambang buat di build kalau kerasa kurang. Tapi aku agak salah beli warna buat kulit sawo matangku krn waktu itu adanya cuma ini sm yg lebih terang, jadi cuma kupake buat under eye circle hehe
Usage: Less than 1 week
U
utiazka
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pakai shade Medium. Aku sebel karena ada shimmernya walau nggak begitu kelihatan. Aku pakai di area bawah mata dan kalau di siang hari mulai terlihat creasing. Nggak tahu akunya yang bloon gak bisa nge-set concealernya apa gimana. Gampang diblend, cocok untuk ngehighlight. Untuk cover dark spot juga oke. Tapi aku gak mau beli lagi karena brand ini nggak cruelty free.
Usage: Less than 1 week
N
nabilawidiastuty
Normal, Medium Light, Neutral
In love with FIT me concealer!!!! Bagus banget di kulit. Pengaplikasiannya mudah. Packagingnya slim, ringan dan tidak berat untuk di bawa bawa dalam pouch daily make up. Coveragenya bisa di bilang cukup bagus untuk ukuran drugstore. Pas di pake juga gak berasa 'berat'. and somehow everytime I use this, my skin looks kinda 'glowing'! Definitely will repurchase this stuff!
Usage: Less than 1 week
M
Marettahana
Combination, Medium, Warm
Aku tertarik beli ini karna banyak beauty blogger yang review concealer ini dan katanya kualitasnya bagus, dupe nya nars concealer.Dulu aku sering pakai ini untuk conceal bekas jerawat dan undereye. Tapi sejak kulitku lebih gelapan sekarang, aku pake cuma untuk highlight.coverage nya cukup bagus.Sayangnya karna kulitku tipe berminyak dan makin parah minyaknya setelah pindah ke Bali, aku lebih prefer powder highlight karena liquid atau cream bikin muka ku keliahata cakey.
Usage: Less than 1 week
A
aruderra
Combination, Medium Dark, Warm
Creamy concealer yg oke banget. Bener2 dupenya yg Nars punya. Bisa dipake buat under eye atau blemish concealer. Easy to use and easy to blend. Suka banget pokonya sama concealer ini. I will definitely repurchase this.
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
Shade Medium ini terlalu gelap di aku kalau dipakai untuk menutup spots. Tapi dia punya orange tone yang ok banget sebagai under eye corrector! Pakai ini dulu untuk bawah mata sebelum foundation. Teksturnya ringaaaan banget dan gampang di-blend, tidak se-kering Maybelline Age Rewind. Aku sudah repurchase shade ini 2x. Paling kemasannya aja yang aku kurang sreg, botolnya terlalu kurus jadi ngga bisa pakai sampai habis.
Usage: Less than 1 week