Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

M
Mahestyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
31 May 2018
Buat coveragenya medium-high, di aku setitik aja udah jos. Dia bagus banget, terus awet ga bikin cakey, malah abis aku pake wudhu masih bagus juga. Warnanya di muka aku pas, aku kira terlalu kuning atau putih tapi engga
F
fredericaedward
Combination, Light, Neutral
31 May 2018
Holygrail concealer!❤️ Concealer ini coveragenya cukup bgt buat nutupin redness, acne scars, under eye. Biasanya kalo lagi gak pake full face makeup suka pake ini buat under eye/dark circles sama acne scars dsb
M
melodyl
Oily, Medium, Warm
29 May 2018
produk fitme emang bagus yaa hahaha. berguna banget untuk nutupin undereyes, noda2 gelap, bekas jerawat, dll. gampang di blend. untuk harga segini oke banget lah. cocok bgt untuk dibawa kemana-mana juga. lovee
N
nisafitriani9
Oily, Medium Light, Cool
28 May 2018
buat nutupin under eye berguna banget dari nemu produk yang ini ga lagi deh ngelirik yang lain. ngerasa cocok aja sih , dan sekarang udh mau habis harus beli yang ini lagi gatau harus ganti produk ..
S
syafirar
Normal, Medium Light, Neutral
27 May 2018
My holygrail concealer. My go to makeup selalu pake concealer ini aja terus di set pake loose powder. Kalo gak di set dengan baik ya emang suka creasing tapi ga separah itu kok. Concealer ini gak drying padahal bawah mataku cukup dry.
C
cokardina
Combination, Light, Cool
27 May 2018
biasanya pake ini setiap hari atau mau ke kampus. cuma ini+bedak tabur dan good to go. kalo dibawah mata dia bagus tp untuk bekas jerawat ini agak kegelapan. repurchase? kayanya mau beli yg one shade lebih terang. tapi produk ini WORTH TO TRY!
R
rimaf27
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2018
ini sih conclear pertama kali yg aku cobain, kata orang sih bagus makanya aku beli saking penasaramnya. hasilnya full coverage tapi masih ke abu2an di bagian kantung mata aku atau mungkin aku salah pilih shade.
E
emiii
Combination, Light, Neutral
24 May 2018
Concealer ini salah satu concealer yang paling aku sering pake ya , bisa dibilang ok ya untuk coverage nya, medium coverage menurut ku ga terlalu full coverage tapi aku bukan yang punya dark eye yang terlalu parah bisa termasuk sedikit aja. Ga crack karena dia bukan yang dry dan heavy konsistensi nya. Overall dari harga dan kualitas oke. Cuma kurang suka doefoot applicatorsnya terllu kurus jadi ambil productnya sedikit sedikit
Z
zivina
Normal, Medium Light, Neutral
23 May 2018
yay akhirnya ada juga concealer yg 'works' di aku. cukup cover undereye aku yang bermasalah. tapi tetep sih kalo udah sore pasti crack di bawah mata. gpp deh, seengaknya jauh lebih better dr product lain yg pernah aku coba. coveragenya medium yaa, aplikatornya yg enak banget!!
T
thaliamillene
Oily, Medium Light, Warm
23 May 2018
rada crack di aku, coverage rada sheer kl buat bekas jerawat tanpa corrector, staying nyaa lumayann walau kena air ttp flawless dia ku hehe, tp rada bikin beruntusan gt gak sih? padahal setelah pake ini aku udh pk micellar water+facial wash... tp overall aku sukaaa!! good job maybelline!
Prev
Laman 96 dari 128
Next