Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

D
dinda_khai3
Oily, Medium Dark, Warm
10 Sep 2017
sukaaaa bgt sama concealer ini. Bener2 aku pakai hampir tiap hari. Aku pakai di undereye dan Tzone. Di undereye aku, concealer ini tidak crack,tdk masuk ke fine line. Dan utk dark circle aku, walau aku pakai tanpa corrector, dia gak jadi abu2 (greyish). Ibarat udah terlanjur cinta. Semua yg ada di concealer ini bagus aja di mata aku hahaha. Kemasan nya yg slim dan aplikator nya juga memudahkan. Suka bgt pokoknya!
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
09 Sep 2017
banyak yang bilang concealer ini bagus, holigrel lah apalah.. akhirnya karena banyak banget review bagus aku coba beli juga, ternyata memang!! wow!! aku ga suka :( mungkin karena warna nya yang terlalu terang di kulit aku walaupun aku udah beli shade paling gelap. aku juga ga suka aplicator nya dan tekstur nya. akhirnya baru 2x pake aku jual lagi di carousell dan aku kembali lagi sama cinta pertama concealer l.a girl pro conceal. seriously ga ngerti kenapa pada bilang concealer fit me ini bagus. ya selera sih tapi aku termasuk yang gak suka :)</div>
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2017
Pertama apply ngerasa kaya kuning bgt warnanya eh ternyata ngga kok setelah diblend. So far bagus sih di kulit aku ga keterangan. Emang dasarnya kulir undereye aku kering kali ya jadi kalo dipakein concealer makin keliatan keringnya.
I
Inezaurelia
Oily, Medium Light, Neutral
07 Sep 2017
Tidak terlalu full cover untuk noda noda di wajah, tp gampang banget di blend.. warnanya jg cocok di kulit aku yg shade begie:) tp sayangnya sih ya itu, nggak full coverage dan gampang ilang/oksidasi:(
M
melindaayuokta
Oily, Medium, Neutral
02 Sep 2017
concelear pertama yang kupakai, dapet recommend dari beautu vlogger, coverage nya sih aman aman aja dimukaku mempan, ga bikin crashing kalo dipake, kupakai hanya saat acara resmi party gitu, gaberani make pas sekolah padahal enak dan bikin pede huhu :"
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
31 Aug 2017
Beli ini karena ampe bosen denger semua youtuber bilang ini bagus banget. Pertama kali aku coba malah buat spot conceal tapi gak impressed. Sampe akhirnya aku coba buat under eye area dan emang sih, dia ok banget kalo buat under eye area! My under eyes are dry dan ini hydrating bangettttt gak creasing juga? buat highlight juga bagus!
N
ndysd
Combination, Neutral
31 Aug 2017
Untuk under eye aku, yang betul2 gelap banget, concealer ini coverage nya medium. Dan kalau tidak di set, pastinya creasing. Tapi kemarin aku pakai ini, lalu timpa lagi dgn missha concealer yang di jar gitu (lupa apa namanya, tapi harganya kalo ga salah cuma 50ribu doang dan dicolek gitu buat ngambil produknya), lalu di set, boom! Full coverage jadinya. But I dont get it when people say this thing ia full coverage. It's not sih imo :/
M
mauliana
Oily, Medium Light, Neutral
25 Aug 2017
Udahblah ini concealer de best sejuta umat! bisa banget nge conceal dark circle aku, dan hasilnya gabkin cracky. selain itu bisa juga dipake buat ngeconceal aliss. biar makin cetar bahana badai! salah satu conceler yg wajib dicoba!
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2017
Packaging - Packagingnya super ramping. Nggak makan tempat. Aplikatornya juga enak dipakai, mirip aplikator lipcream. . Teksturnya creamy dan rich banget. Mudah diblend juga, Shade 20 ini pas untuk kulit dengan yellow undertone. . Ini concealer favorit banget, dia ngebantu banget nutupin dark circle aku. Tapi, biasanya sebelum pakai ini, aku pakai corrector yang warnanya lebih gelap dulu baru ditimpa dengan concealer ini, kalau enggak kulitnya malah jadi abu². . Harganya lumayan ya, tapi sebanding kok sama hasilnya.
A
almirasachi
Oily, Light, Neutral
24 Aug 2017
ini merupakan liquid concealer pertama aku. Setelah lihat review dari banyak orang maka aku memilih concealer ini dan memang ga mengecewakan. hasilnya ga matte diwajah tapi mampu menyamarkan lingkaran hitam bawah mata.
Prev
Laman 113 dari 128
Next