D
dinda_khai3
Oily, Medium Dark, Warm
sukaaaa bgt sama concealer ini. Bener2 aku pakai hampir tiap hari. Aku pakai di undereye dan Tzone. Di undereye aku, concealer ini tidak crack,tdk masuk ke fine line. Dan utk dark circle aku, walau aku pakai tanpa corrector, dia gak jadi abu2 (greyish). Ibarat udah terlanjur cinta. Semua yg ada di concealer ini bagus aja di mata aku hahaha. Kemasan nya yg slim dan aplikator nya juga memudahkan. Suka bgt pokoknya!
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
banyak yang bilang concealer ini bagus, holigrel lah apalah.. akhirnya karena banyak banget review bagus aku coba beli juga, ternyata memang!! wow!! aku ga suka :( mungkin karena warna nya yang terlalu terang di kulit aku walaupun aku udah beli shade paling gelap. aku juga ga suka aplicator nya dan tekstur nya. akhirnya baru 2x pake aku jual lagi di carousell dan aku kembali lagi sama cinta pertama concealer l.a girl pro conceal. seriously ga ngerti kenapa pada bilang concealer fit me ini bagus. ya selera sih tapi aku termasuk yang gak suka :)</div>
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
Pertama apply ngerasa kaya kuning bgt warnanya eh ternyata ngga kok setelah diblend. So far bagus sih di kulit aku ga keterangan. Emang dasarnya kulir undereye aku kering kali ya jadi kalo dipakein concealer makin keliatan keringnya.
I
Inezaurelia
Oily, Medium Light, Neutral
Tidak terlalu full cover untuk noda noda di wajah, tp gampang banget di blend.. warnanya jg cocok di kulit aku yg shade begie:) tp sayangnya sih ya itu, nggak full coverage dan gampang ilang/oksidasi:(
M
melindaayuokta
Oily, Medium, Neutral
concelear pertama yang kupakai, dapet recommend dari beautu vlogger, coverage nya sih aman aman aja dimukaku mempan, ga bikin crashing kalo dipake, kupakai hanya saat acara resmi party gitu, gaberani make pas sekolah padahal enak dan bikin pede huhu :"
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena ampe bosen denger semua youtuber bilang ini bagus banget. Pertama kali aku coba malah buat spot conceal tapi gak impressed. Sampe akhirnya aku coba buat under eye area dan emang sih, dia ok banget kalo buat under eye area! My under eyes are dry dan ini hydrating bangettttt gak creasing juga? buat highlight juga bagus!
N
ndysd
Combination, Neutral
Untuk under eye aku, yang betul2 gelap banget, concealer ini coverage nya medium. Dan kalau tidak di set, pastinya creasing. Tapi kemarin aku pakai ini, lalu timpa lagi dgn missha concealer yang di jar gitu (lupa apa namanya, tapi harganya kalo ga salah cuma 50ribu doang dan dicolek gitu buat ngambil produknya), lalu di set, boom! Full coverage jadinya. But I dont get it when people say this thing ia full coverage. It's not sih imo :/
M
mauliana
Oily, Medium Light, Neutral
Udahblah ini concealer de best sejuta umat! bisa banget nge conceal dark circle aku, dan hasilnya gabkin cracky. selain itu bisa juga dipake buat ngeconceal aliss. biar makin cetar bahana badai! salah satu conceler yg wajib dicoba!
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
Packaging - Packagingnya super ramping. Nggak makan tempat. Aplikatornya juga enak dipakai, mirip aplikator lipcream. . Teksturnya creamy dan rich banget. Mudah diblend juga, Shade 20 ini pas untuk kulit dengan yellow undertone. . Ini concealer favorit banget, dia ngebantu banget nutupin dark circle aku. Tapi, biasanya sebelum pakai ini, aku pakai corrector yang warnanya lebih gelap dulu baru ditimpa dengan concealer ini, kalau enggak kulitnya malah jadi abu². . Harganya lumayan ya, tapi sebanding kok sama hasilnya.
A
almirasachi
Oily, Light, Neutral
ini merupakan liquid concealer pertama aku. Setelah lihat review dari banyak orang maka aku memilih concealer ini dan memang ga mengecewakan. hasilnya ga matte diwajah tapi mampu menyamarkan lingkaran hitam bawah mata.