Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
20 Dec 2017
Concelear pertama aku! Aku pake buat dibawah mata aja. Coveragenya medium sih, soalnya masih keliatan dikit mata pandanya di bagian cekungnya itu. Gampang bgt di blend, ringan, dan nggak ngejelasin garis2 bawah mata. Overall suka sih.
B
bintangprw
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2017
Sebenarnya teksturnya enak banget sih dan udah ada aplikatornya. Diblendnya juga enak banget. Tapi salah milih shade sih jadinya langsung dihapus. Mungkin bakalan beli shade lain yang lebih cocok idk.
A
andirawu
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2017
Awalnya nyoba ini karena hype banget tapi ternyata kurang cocok kalau dipakai buat di undereye karena nanti bakal crack jadinya keliatan garis-garis halus di undereye. Alhasil sekarang cuma dipakai buat highlight di dahi, hidung, dagu sama alis. Gak bakal repurchase soalnya banyak concealer lain yg mau dicoba.
F
frdimarcia
Normal, Medium, Neutral
15 Dec 2017
aku suka pke ini lumayan buat nutupin dark spot. cm kadang kalo udh make terlalu lama suka munculin garis2 halus di daerah bawah mata. kalo purchase hmmm maybe no dulu deh. pengen cari conceal yg lebih bagus coveragenya.
T
tika.fajriyah
Dry, Medium, Warm
13 Dec 2017
entah mengapa kalo pake concealer ini mst cracking under eye ku. di set pake bedak, di kasih eye cream ttp ga ngebantu, susah bgtt nyatunya. hikss.. pdhl ini holygrail banyak orang. tapi di aku ga cocok. Repurchase? Big No.
G
gabrielaaep
Oily, Medium Dark, Warm
10 Dec 2017
ini aku gunain sebagai concealer dibawah mata. kalo buat spot conceal, hmm ngga deh. soalnya buat spot conceal dia jadi jelek banget. ga nutupin samsek. jadi dipake nya buat di bawah mata aja, dan buat highlight di bagian hidung dan jidat. buat dibawah mata pun, hmm harus dipakein corrector dulu. jadi tidak sepenuhnya full coverage as people always said. repurchase? hm, pengen cari concealer lain yang lebih dari ini
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2017
concealer kesukaanku❤️❤️ bisa bikin bawah mataku yg gelap jd lebih terang dan nggak abu-abu. kalau dipakein di tulang hidung buat ngehighlightpun juga bagus. selain itu aku pake juga untuk dark spot dan ngerapihin bentuk alis. the best??
S
sylvdew
Dry, Medium, Neutral
03 Dec 2017
Ini concealer yg kece parah bikin semua dark spot nutup, acne jg nutup, redness apalagi. Shade2 nya yg emg cocok bgt sama skin tone indonesia jd gampang nyari yg sesuai sm kita. Longlast nya yaa lumayan deeh bagusnya, cukup worth.
B
Bellafarantika
Oily Skin, Light, Neutral
02 Dec 2017
Lumayan suka sma conce ini, coverage nya oke nutup bekas jerawat dan tahan lama. Cuma minusnya di aku bikin jerawatan di pipi 1-2 gitu sma klo dipake di jidat kyk beruntusan gitu kirain bb cream ternyata ini, soalnya aku ga pake di area dark spot aja tp ku buat highlight wajah jga :'( repurchase?hmmm no pengen coba the saem/L.a
A
amadea11
Dry Skin, Medium, Warm
01 Dec 2017
Ini terbaik!!!! kantung mata hitam hilang seketika, formulanya juga ga bikin patchy, bagus bnget jadi cocok buat menyamarkan garis halus. Gaada bau2nya juga. Harga terjangkau untuk drugstore dan awet juga isinya.
Prev
Laman 109 dari 128
Next