Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaraqayla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2018
Great concealar, warnanya cucok bgt di kulitku, blends easely utk ukuran concealar tpi kalau diperhatiin lebih dekat pasti msh kayak pecah pecah, jdi harus lebih di blend lg. Coverage nya medium sih, tapi buat nge highligt bagus bgt.
R
ranggihardian
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2018
the best concealer, blended easily, and covered. I wear shade 20 to my face, and I'm sure I will repurchase this product (actually I did) hehe good job Maybelline for this product an another fit me product. super love
H
hlnagatha
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2018
Beli yang shade 10 light, dan warnanya cocok banget sama muka. Warna kulitku agak susah cari warna foundie/concealer yg 100% matched, jadi seneng banget pas coba concealer ini. Dipake ke seluruh wajah cukup oke dan tahan lama.
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2018
concealer favorit banget deh nggk ada duanya. untuk ukuran drugstore ya sangat oke dong buat dipake. harganya murah covergaenya bagus ringan dipake. tha best deh maybelline pokonya. foundie sama concealnya aku suka semua
S
sneakers
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2018
Coveragenya agak kurang sih buat nutupin bekas jerawat. Tapi aplikasinya gampang dan gampang di blend juga. Ringan di kulit dan harganya ok sih jadi buat yg pengen coba. Daya tahan lumayan dalam beberapa jam.
A
ajengmerdika
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2018
ini bagus banget walaupun keterangan di aku tapi malah bikin wajah jadi glowing tanpa pake highlighter, ini juga ngecover bgt darkcircles. suka bgt sama concealer ini gampang bgt di blend hihi harganya juga murah dan gampang dicari
T
tesatazkia
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2018
Udh repurchase bbrp kali. Habisnya bagus dan terjangkau sih. Minusnya cuma dia cepat creasing jd wajib di set bedak ini ya. Oiya aku pakenya cuma buat dibawah mata sih. Dipake setiap hari walau cuma no makeup makeup look aku slalu pake concelear ini dibawah mata krn bikin mata lebih "awake" aja gitu. Wajib dibawa juga kemanapun.
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2018
Beli ini waktu belum masuk di indo,sekitar tahun 2016,dulu belum paham2 bgt sm makeup? menurut aku ini b aja sih covarage nya,warnanya sama kaya skintone aku,tp skg udh ga dipake lagi karna udh punya foundie yg full covarage,dan emg ga suka terlalu banyak produk makeup yg ditumpuk2 kayanya aku #timnoconcelaer ?
N
Nabilaazhr
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2018
bingung mau kasih rating apa habis nya suka banget dan setiap makeup pasti pake concealer ini ga pernah nggak pas buat kamu yang warna kulit nya medium terus cover nya medium gitu jadi ga menor banget kalo mau di pake buat sehari hari
A
arimulya
Combination, Medium Dark, Warm
15 Mar 2018
Assalamualaikum + bisa bnget untuk nutupin bekas jerawat, mudah diblend, nggak cracking, pilihan warnanya banyak, sejauh ini nggak ada masalah diblend dengan foundie apapun - agak berat untuk cover undereye wasalamualaikum
Prev
Laman 103 dari 128
Next