Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.4 (867 Ulasan)
80% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Natural dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tiaraoctari
Normal, Light, Warm
10 Jan 2018
Awalnya aku pake ini buat ganti foundie gitu kan, apalagi aku pikir bb cream ini bisa dipake buat daily. Soalnya kalo gak pake tuh rasanya bedak aku cepet hilang, gak awet. Aku pakelah ini buat daily, eh pas beberapa hari pake gitu jadi muncul jerawat. Aku pikir kayaknya kandungan bb cream emang berat kalo dipake buat daily, ngeri mau pake lagi entar jerawat tambah banyak. Yaudah jadi aku gak pake lagi, paling aku pake kalo mau ke luar kayak ngemall gitu sama temen. Teksturnya lumayan lah, gak kentel banget. Bisa menutupi bekas jerawat, tapi gak terlalu nutup banget paling samar aja. Entar kalo habis juga aku gak mau repurchase, gak mau pake apa apa dulu deh.
Usage: Less than 1 week
N
nuruli
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2017
BB cream ini ringan banget, aku biasa pakai untuk ke kantor sehari-hari (aku selang-seling dengan cushion merek Korea).. Coverage-ya memang so-so sih, ga bisa bener2 nutup darkspot atau bekas jerawat, tapi bagi aku ini udah ok buat sehari-hari. Aku selalu pakai bedak tabur setelah pakai bb cream ini, supaya tidak terlalu mengkilap di muka.. Repurchase? Kalo aku sih iya..
Usage: Less than 1 week
A
adeliafd
Combination, Medium, Cool
26 Sep 2017
pakek ini kalo ga banyak aktifitas outdoornya aja sih, di dalam ruangan gitu. soalnya teksturnya ringan dan cocok sama warna kulit aku trs gampang di blend nya. stay cuman beberapa jam aja di aku jadi harus di build lagi.
Usage: Less than 1 week
S
Septi29
Dry, Medium, Neutral
24 Sep 2017
Banyak org yg suka bbcream wardah ini, tapi sayang cuma ad 2 pilihan. Walau natural tapi masih tetap kelihatan terlalu putih di wajahku, tapi aku siasati dg powder yg 1 tingkat lebih gelap dari warna asli kulit wajahku, so bisa seimbang dan serasi. Harga sangat terjakau rek.
Usage: Less than 1 week
Y
yenyaprilla
Dry Skin, Medium, Cool
19 Sep 2017
Pertama pake, warnanya kegelapan, trus teksturnya kan padet ato kentel (which i dont like) bgt gitu kirain coverage nya bakal bagus, eh tyt biasa aja. Akhirnya skrg bb cream ini aku pake bwt campuran bb cream korea ku yg keputihan. Ga bisa bgt kalo dipake sendiri, muka langsung kucel.
Usage: Less than 1 week
B
bettyasmo
Combination, Medium, Neutral
30 Aug 2017
bb cream wardah ini lumayan ringan saat dipake. warnanya juga pas di kulit aku (asal jangan kebanyakan...hehe). glowing banget dikulitnya. lumayan awet juga nempel dikulitnya. ya sekitar 4-5 jam-an lah. repurchase? maybe yes.
Usage: Less than 1 week
D
Dianas11
Normal, Medium, Neutral
19 Aug 2017
ini bb cream ternyaman dan shades ter cocok sama muka kuuuuu mau pake foundation merk apapun aku lebih suka pake bb cream ini entahlah hasilnya bagus aja diwajah bikin cerah trus enteng bgt diwajah juga udah berkali kali repurcased tp lagi tegoda buat beli bb cream merk lain yg baru keluar hehe
Usage: Less than 1 week
M
misscahaya
Combination, Medium, Cool
18 Aug 2017
Produk ini fail kalo menurut aku. Sewaktu beli cuma swatch sekali dan ga berani pakai lagi, sekarang nangkring aja di meja rias. Entah kenapa mukaku jadi abu2 gitu (mungkin salah pilih shade) Warnanya medok, dan kesannya berat di muka. Bukannya makin cantik malah keliatan dekil pakai ini :(Beda banget dengan DD creamnya yg sempet jadi holy grail (tapi akhirnya mesti move on juga). Big no for this one.
Usage: Less than 1 week
Z
zehans32
Dry Skin, Medium Dark, Warm
25 Jul 2017
Dulu maksa beli varian lightening ini karena ada PA+++ nya, padahal sama BAnya udah disaranin beli yang varian everyday karena lebih cocok buat kulit berjerawat. Tapi ini lama2 pas dipake bikin muka kucel banget, kayanya dia oxidize. Pas dipake kakakku pun begitu, muka jadi kaya abu2.
Usage: Less than 1 week
D
dewimegawati
Normal, Medium, Warm
09 Jul 2017
aku pake yg natural, pengen nyoba yg light nya sih waktu itu tp di recommend sama mba2nya yg natural aja. aku pake bagus sih, ringan juga agak nge cover warna kulit muka aku yg kurang merata tp gak coverege bgt. jd untuk bekas jerawat yg menghitam agak kelihatan dikit. dan pake ini juga gak berat ya asalkan pakenya tipis merata sih kalo kebanyakan pas lama kelamaan jd kaya berat bgt diwajah, dan berasanya wajah penuh debu gitu kalo kebanyakan pakenya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 87
Next