N
nitiyavrn
Combination, Medium, Neutral
pake bb cream ini ngebuat muka aku jadi kusam, abu2 & beruntusan. mungkin harus pake shade yg light biar gak jd abu2 mukanya. sedih sih sebenernya pengen banget cocok sm complexion lokal, tapi belum nemu. pake ini jg pas keringetan cepet lunturnya.
Usage: Less than 1 week
M
meydinandreina
Combination, Light, Neutral
menurut aku sih cocok cocok aja dikulit aku yg combination, coverage nya juga light to medium tergantung berapa layer pakenya, lumayan tahan lama sampe 8 jam lah terus ga terlalu ilang kalo kena wudhu. cuman rada oxidaze di bagian idung karna minyak tapi over all aku suka product ini :)
Usage: Less than 1 week
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
BB cream kedua setelah nyobain punya Garnier, tapi ngerasa biasa aja sama produk ini. namanya bb cream pasti enggak full coverage. Aku pilih shade yang natural tapi entah kenapa gak masuk di skintone aku. kayak pake topeng gt, gak nyatu. sepertinya gak bakal repurchase deh, nyoba yg lain aja.
Usage: Less than 1 week
A
afifahfatin_
Normal, Medium Light, Cool
bb cream pertama yg aku cobain sebelum pake bb cream nya etude house. coverage nya lumayan untuk harga yg affordable. tapi entah kenapa setelah beberapa kali pake, malah muncul blackheads di hidung huhu :( jadi sebelum blackheads makin banyak, aku langsung stop pemakaian. repurchase? no. i'll stick with my laneige bb cushion ?
Usage: Less than 1 week
A
astariratna
Normal, Medium Dark, Warm
suka banget sama inii, padahal aku beli ini karna salah beli produk, maunya beli yg whitening day series eh malah beli yg ini. tp bener2 bagus dan cocok bgt dipake sama bedak two way cakenya wardah, rata dan awet meskipun kena air juga. tapi untuk harga nurut aku agak mahal yaa karna cuman ukuran kecil segitu harganya 33k :( repurchase : ofc yes (kalo dompetnya basah)
Usage: Less than 1 week
N
nisaqodria
Dry, Medium, Neutral
Pake produk ini udah dari awal-awal masuk kuliah, sekitar smt 3an. Anyway ini adalah BB cream pertama yang gue coba. Awalnya sih agak aneh, karena baru pertama kali pake bb cream dan baru nyoba2 make up, tp wardah ini bener2 ngerti kondisi kulit aku yg keriiing kayak kanebo kejemur, pas make jd berasa agak lembab dan dewy gitu dan juga sedikit glowing. Aku udah re-purchase produk ini berkali-kali karena emang cocok dan suka banget, btw aku pake shade light. Tapi makin kesini makin tau lah ya dikit2 ttg make up dan ngerasa kok ini cenderung mudah luntur dll dan yaa pada akhirnya skrg berpaling ke BB cream lain yg lebih oke mengerti kulit wajahku. But overall ttp suka dan ga pernah kecewa sama produk wardah sih hehe, keep it up!
Usage: Less than 1 week
L
LenaLaksita
Oily, Medium Light, Neutral
bb cream ini menrutku kurang ngecover wajah tp lumayan utk harga segitu. tapi kalo dibuat kepanasan nggak deh kyk nya jatuhnya kurang natural gitu. baru beli pertama kali sih tp kayaknya nggak klo repurchase
Usage: Less than 1 week
K
kamilapm
Oily, Medium Light, Warm
kalau untuk menahan minyak sih oke oke aja di aku tapi warnanya itu loh bikin muka terlihat kusam banget banget banget (aku beli yang shadenya natural) , jadi jarang dipake. definitely not a fan and will not repuchase it?
Usage: Less than 1 week
A
aprildwi
Combination, Medium Dark, Warm
BB cream pertama yg pernah ku coba dan ternyata tidak cocok. Emang dari awal gak tertarik beli karna pilihan shade yg cuma 2, dan smuanya keterangan di kulit. Tapi karna hadiah dari temen, akhirnya dicobalah bb cream ini. Udah pake shade yg natural, tetep aja kan ya kputihan. Dan lama-lama abu-abu dong ini wajah. Baru 1jam pemakaian, bikin wajah berkilauan minyak ?
Usage: Less than 1 week
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
aku kurang suka pake bb cream ini karena warnanya ga cocok di skintone ku. aku ngerasa mukaku kelihatan lebih kusam dan ga glowing. Kalo misalnya aku terpaksa pake ini, aku pakenya dikiiit banget setelah pake day creamnya wardah yg white series
Usage: Less than 1 week