Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kurniadess
Dry, Medium, Warm
03 Nov 2018
Semua shade bb cream wardah gak ada yang cocok dimuka aku. Entah jadinya terlalu mengkilap, medok, over begitu lah. Waktu dipake juga gak gampang ngeblend. Udah lama coba nya terus pas sadar makin lama makin keliatan aneh jd stop sama sekali gak pernah pake bb cream apapun, trauma.
Usage: Less than 1 week
G
ghalsa
Combination, Light, Warm
31 Oct 2018
sblmnya selalu pake ini sblm pake bb cushion tpi stlh pake bb cushion ngerasa ini agak cukup berat sih sbnrnya trs agak dilema klo pake ini klo dibanding yg cc coverage much better ini tpi berat, klo cc coveragenya kurang, klo cushion coverage nya middle tapi kerasa ringan
Usage: Less than 1 week
A
azizahthohir
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2018
aku tipikal orang yang ga terlalu suka dengan foundation..bb cream, dd cream.. karna aku lebih suka natural.. overall aku belum terlalu antusian dengan produk wardah yang ini.. krn aku ga terlalu suka yg ngecover kulit asliku.. smoga aja suatu saat aku butuh ini.. krn bagus jg si sebetulnya
Usage: Less than 1 week
P
Prilnita
Oily, Medium, Cool
31 Oct 2018
Bb cream pertama ni yg pernah ku pakai, but si doi bkin beruntusan gitu di wajah aku, terutama bagian dahi. Dan menurut aku wajah terasa berat gitu g sih? Jadi sekrang aku nda berani coba lagi karna aku takut bikin bruntusannya mkin parah 😩
Usage: Less than 1 week
I
iduttyra
Oily, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2018
BB cream pertama kali yang aku cobain. entah kenapa awalnya aku pake nggak ada keluhan sih, tapi lama kelamaan aku pake kok jadi berminyak baru berapa jam gitu. tapi so far untuk permulaan bagus sih, karna ringan diwajah
Usage: Less than 1 week
A
Aldifs28
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2018
BB cream yang lumayan bagus tingkat coveragenya,warnanya blend banget dikulit aku. ntah cuma perasaan atau beneran,setelah beberapa jam kulit aku jadi makin putih aja gitu,beda pas pertama kali di apply,jadi harus super duper tipis kalo pake ini,kalo kebanyakan terlalu putih ntarnya:(
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2018
Produknya ringan banget! Coveragenya sheer, tapi (di gue ngga) buildable. Kalo dilayer jadi cakey. Satu layer aja cukup buat bikin wajah terlihat lebih segar. Buat nutupin bekas jerawat sih ga ngefek. Warnanya pas sama kulit gue, tapi lama-lama jadi makin gelep keabu-abuan. Gue lumayan suka. Sayangnya dia transfer ke jilbab. Pas dipake juga ngga langsung nge-set. Di-set pake bedak sekalipub masih geser-geser gitu. Tapi nilai plusnya ya murah dan gampang dicari. Di Indomaret juga ada.
Usage: Less than 1 week
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Aku pakai ini dulu, waktu belum rajin skincare-an dan tipe kulitku oily. Enak banget. Finishingnya matte, tapi karena waktu itu kulitku oily, jadi dia glowy. Sayangnya range shadenya sedikit, dan yang aku pakai terlalu putih di aku. Jadi harus diakali dengan bedak yang agak gelap.
Usage: Less than 1 week
N
nanastasyan
Dry, Medium Light, Cool
26 Oct 2018
sebenernya enak sih pake produk ini gaterlalu berasa make, tpi kerasa lagi pake gimana sihh hahaha, tpi sayangnya gacocok ikin kulit beruntusan dan jeriwit banyak, jadi yaa mungkin tiap kulit beda beda karna ini sejuta umat juga kyanya
Usage: Less than 1 week
G
gabriellaekap
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2018
Rekomen
BB Cream Wardah yg ini aku sempet pakai rutin. BB Cream ini light dan warnanya jg di aku lbh bikin kulit wajah cerah. Utk jadi base sebelum pakai loose powder sih ok dan mudah dibersihkan juga setelah dipakai keluar rumah, gaada efek bikin iritasi atau sejenisnya, tapi klu udah brp jam pakai agak bikin kulit wajah oily. Produknya banyak dijual di drugstore.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 98 dari 190
Next