Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Michely
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2018
Packaging: bagus bagus aja sih tapi emang gampang beleber gitu Tekstur: biasa aja ga terlalu kental, ga bisa nutupin bekas jerawat full ya karena ini memang hanya BB Efek: di muka ku semakin lama semakin gelap, bikin muka langsung bruntusan parah Harga: untuk harga sih sangat2 affordable
Usage: Less than 1 week
P
putriademelya
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2018
Awal pake ini karna penasaran, banyak yang rekomendasiin. Dan emang lumayan bagus sih, warna nya juga cocok-cocok aja. Untuk coveragenya, seperti bb cream drugstore kebanyakan, gak high coverage. Gak buat wajah kombinasi ku berminyak tapi setelah beberapa jam bb cream ini oxidize dan jadi aneh warnanya dikulitku. Jadi, untuk repurchase, no.
Usage: Less than 1 week
K
kawaeyo
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
BB Cream favorite!! Karna dia nggak cakey sama sekali pas aku pake. Padahal waktu itu aku banyak keringetan karna cuacanya emang panas dan ada acara di outdoor. Waktu itu aku pake bedak taburnya marcks dan selama enam jam bb creamnya tetep stay di wajah aku. Dan dua minggu lalu aku pake ini trus dicover sama face powdernya rimmel yang stay matte shade transparent dan waktu aku keringetan dia malah jadi agak glowing gitu. Btw dia coveragenya light to medium tapi masih ngga papa banget. Karna bekas jerawat masih bisa ketutupan. Fav banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Z
zaskiazalza
Oily, Light, Neutral
27 Jun 2018
Suka produk ini karena cocok di skin tone aku, gak oxidize, coverage nya lumayan, dan dia tahan sih aku pakai pas lagi panas-panasan. Alangkah lebih bagus kalau pake powder juga biar tambah tahan. Repurchase?? Yess
Usage: Less than 1 week
A
arumlestari
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
awal pake ini mukaku blm berjerawat seperti sekarang. pemakaian diawal ga ada masalah,cuma memang bikin komedo jadi muncul. dan pada ahirnya membuat bruntusan. warnanya oke di kulitku teksturnya ga berat harganya juga terjangkau sekali.
Usage: Less than 1 week
S
sharasnyaw
Dry, Medium Dark, Warm
27 Jun 2018
Kurang suka pake ini, mukaku warnanya jadi abu-abu gitu. Terus kalau abis pake ini kemudian pake bedak di aku malah jadi tambah aneh gitu apalagi kalo diliatnya dari deket huhu repurchase? no. udah suka produk dari merk lain.
Usage: Less than 1 week
I
Indhirawidanur
Oily, Medium, Warm
27 Jun 2018
Buat aku yg oily skin type dan warm undertone ini kurang cocok karena kayaknya buat kulit dry-normal. pas diaplikasiin jg di wajahku jd agak abu2 terutama di bawah mata, untuk shade natural sekalipun. kayalnya aku emang gapernah clop yg bngttt gt sama BB/DD nya wardah huhuhu. Saat ini pakai yg everyday sih, suka bgt sama formulanya ga bikin minyakan, cuman yaaaaa msh abu2 gitu, pdhl aku ga item2 bgt _-
Usage: Less than 1 week
R
rhmabasyir
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2018
beli ini waktu masih bingung sama foundetion dan kebetulan ada di alfam*rt. awalnya biasa aja tapi setelah 10 menit dia oily terutama dibagian hidung dan oksedise banget aku pake cuma seujung kuku dikit bnget apalagi kalo dikape banyak hmm. jadi udah aku stop sorry?
Usage: Less than 1 week
A
acup
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2018
Dapet ini karena hadiah main game di sekolah wkwk, yaah namanya bb cream, coveragenya ga terlalu bagus dan juga karena warnanya keterangan di aku jadi ke kulit akunya abu abu dan dempul. Bb cream ini mudah dibersihkan pake micellar water doang. Buat kemasannya ya normal lah dengan tutup yang diputer.
Usage: Less than 1 week
T
tysmdh
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2018
beli karna diskonan!! :((( hhahahhahahhaa creamy banget dah nih bb cream. salah pilih warna pulak. padahal udah ditempelin bedak tetep aja terlalu terang dikulit gue. yaudah lah pasrah ga gue pake lagi padahal masih banyak:(((
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 190
Next