Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wandatavia
Normal, Medium Light, Neutral
06 Sep 2018
BB Cream paling bagus dari semua BB cream yang pernah aku coba, ga gampang luntur dan awet banget di muka hampir 9 jam ak pake dan cuma luntur dikiittt banget, di awal pake mungkin kelihatan tebel, tapi lama kelamaan jadi kelihatan dewy gitu, sukaaaa banget. recommended lah.
Usage: Less than 1 week
R
Ratualviona
Oily, Medium Light, Cool
03 Sep 2018
Bb creme terbaik sih, sebanding kalo warna nya buat yang undertone lebih ke pink cuco meong. Bagus banget deh.. Cuman ml nya kedikitan buat price segitu.. HMM Jadi agak mehong dikit buat pelajar sih.. Tapi hasilnya endolita:v maknyus
Usage: Less than 1 week
A
Allice
Oily, Medium Light, Neutral
03 Sep 2018
bb cream yang bagus tapi murah. kalau aku pake foundation tapi ga punya primer, aku pake ini dulu, biar ga cakey. sayang banget warnanya suka bikin muka aku abu-abu, tapi buat hasilnya sih bagus banget.
Usage: Less than 1 week
D
Dwierlis19
Combination, Medium, Neutral
01 Sep 2018
Aku pake BB cream cuma buat undangan aja. Soalnya dia cocok buat acara yang waktunya gak lama-lama banget Teruss glowing ke muka nya. Walopun olesnya dikit tapi dia langsung ngefek gitu. Aku sukaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
B
Bornginon
Oily Skin, Medium, Warm
31 Aug 2018
pake ini yang punya mama karena pengen nyoba aja. minyakaaaan parah hahaha udah warna ga cocok trus minyakan parah menyesal banget nyoba. ga cocok di kulit ku. agak gatel juga di pipu pas pake tapi ga sampe merah merah kok. aku pake 2 jam dan langsung aku hapus karena wajah ini hampir tidak terkenali lagi. packaging nya bagus tapi kesannya dewasa aja
Usage: Less than 1 week
V
Viavee
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2018
pernah pake ini pas masih sekolah, krn mama ku ga cocok shade nya jadi dikasih ke aku. bagus banget kalo abis pake bisa cerahan gitu nih muka. tapi lama2 bisa jadi kilang minyaak, dan kusem gitu. repurchase sih no :((
Usage: Less than 1 week
M
maysar_lim
Combination, Medium Light, Warm
28 Aug 2018
Beli produk ini niatnya buat noda-noda diwajah tidak terlalu nampak dan biar ringan aja gitu dimuka, ternyata setelah menggunakan BB cream ini wajah saya komedonya semakin banyak. padahal berharap banget bisa cocok di muka.
Usage: Less than 1 week
A
astikahafidzah
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2018
BB cream pertama aku. sebenernya dia bagus bisa nyamarin warna kulit yang nggak rata dan ngeratainnya juga nggak susah. cuman dia agak abu abu di muka aku. BB cream ini juga enak dipakek nggak berat buat dipakek sehari hari
Usage: Less than 1 week
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
27 Aug 2018
TERLOVE TERBAIK TERMURAH LOKAL BRAND AKU CINTA DR WARDAH. COVERAGENYA BAGOOOSS MENUTUPI KEKURANGAN DI WAJAH. PORI2 DONG KETUTUP BGT! SPFNYA LUMAYAN MENJAGA WAJAH BGT. ENAK HALUSSS GLOWING. AKU REPURCHASE DAN INI SUDAH YG KE 2
Usage: Less than 1 week
P
ptrsyh
Normal, Medium Light, Neutral
26 Aug 2018
bb cream ini udah langganan banget dlm pouch paling beda shade aja. yg aku suka adalah finishnya yg glowing2 ala2 gt si (yaiyala namanya jg bb cream), harganya terjangkau, tersedia ukuran kecil, dan mudah banget di aplikasiin. teksturenya enggak begitu kental dan gak begitu cair jd enak banget di blend. coveragenya light. bisa di build up jd medium. minusnya adalah oksidasi parah banget, makanya kalo beli bb cream wardah biasanya cari shade yg lbh terangan biar pas oksidasi gak bikin muka jd kusem.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 190
Next