W
wandatavia
Normal, Medium Light, Neutral
BB Cream paling bagus dari semua BB cream yang pernah aku coba, ga gampang luntur dan awet banget di muka hampir 9 jam ak pake dan cuma luntur dikiittt banget, di awal pake mungkin kelihatan tebel, tapi lama kelamaan jadi kelihatan dewy gitu, sukaaaa banget. recommended lah.
Usage: Less than 1 week
R
Ratualviona
Oily, Medium Light, Cool
Bb creme terbaik sih, sebanding kalo warna nya buat yang undertone lebih ke pink cuco meong. Bagus banget deh.. Cuman ml nya kedikitan buat price segitu.. HMM Jadi agak mehong dikit buat pelajar sih.. Tapi hasilnya endolita:v maknyus
Usage: Less than 1 week
A
Allice
Oily, Medium Light, Neutral
bb cream yang bagus tapi murah. kalau aku pake foundation tapi ga punya primer, aku pake ini dulu, biar ga cakey. sayang banget warnanya suka bikin muka aku abu-abu, tapi buat hasilnya sih bagus banget.
Usage: Less than 1 week
D
Dwierlis19
Combination, Medium, Neutral
Aku pake BB cream cuma buat undangan aja. Soalnya dia cocok buat acara yang waktunya gak lama-lama banget Teruss glowing ke muka nya. Walopun olesnya dikit tapi dia langsung ngefek gitu. Aku sukaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
B
Bornginon
Oily Skin, Medium, Warm
pake ini yang punya mama karena pengen nyoba aja. minyakaaaan parah hahaha udah warna ga cocok trus minyakan parah menyesal banget nyoba. ga cocok di kulit ku. agak gatel juga di pipu pas pake tapi ga sampe merah merah kok. aku pake 2 jam dan langsung aku hapus karena wajah ini hampir tidak terkenali lagi. packaging nya bagus tapi kesannya dewasa aja
Usage: Less than 1 week
V
Viavee
Combination, Medium Dark, Neutral
pernah pake ini pas masih sekolah, krn mama ku ga cocok shade nya jadi dikasih ke aku. bagus banget kalo abis pake bisa cerahan gitu nih muka. tapi lama2 bisa jadi kilang minyaak, dan kusem gitu. repurchase sih no :((
Usage: Less than 1 week
M
maysar_lim
Combination, Medium Light, Warm
Beli produk ini niatnya buat noda-noda diwajah tidak terlalu nampak dan biar ringan aja gitu dimuka, ternyata setelah menggunakan BB cream ini wajah saya komedonya semakin banyak. padahal berharap banget bisa cocok di muka.
Usage: Less than 1 week
A
astikahafidzah
Combination, Medium Light, Warm
BB cream pertama aku. sebenernya dia bagus bisa nyamarin warna kulit yang nggak rata dan ngeratainnya juga nggak susah. cuman dia agak abu abu di muka aku. BB cream ini juga enak dipakek nggak berat buat dipakek sehari hari
Usage: Less than 1 week
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
TERLOVE TERBAIK TERMURAH LOKAL BRAND AKU CINTA DR WARDAH. COVERAGENYA BAGOOOSS MENUTUPI KEKURANGAN DI WAJAH. PORI2 DONG KETUTUP BGT! SPFNYA LUMAYAN MENJAGA WAJAH BGT. ENAK HALUSSS GLOWING. AKU REPURCHASE DAN INI SUDAH YG KE 2
Usage: Less than 1 week
P
ptrsyh
Normal, Medium Light, Neutral
bb cream ini udah langganan banget dlm pouch paling beda shade aja. yg aku suka adalah finishnya yg glowing2 ala2 gt si (yaiyala namanya jg bb cream), harganya terjangkau, tersedia ukuran kecil, dan mudah banget di aplikasiin. teksturenya enggak begitu kental dan gak begitu cair jd enak banget di blend. coveragenya light. bisa di build up jd medium. minusnya adalah oksidasi parah banget, makanya kalo beli bb cream wardah biasanya cari shade yg lbh terangan biar pas oksidasi gak bikin muka jd kusem.
Usage: Less than 1 week