C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dianaazh
Normal, Light, Neutral
07 Nov 2018
Ini produk lokal yang bagus. Kalo kamu lagi pengen punya bb cream tapi yg ramah di kantong dan bagus bisa coba yang inj. Hanya ada 2 shade seingat aku. Minus di aku hanya packagingnya yg bikin gampang kotor.
Usage: Less than 1 week
N
niratihnurvia
Combination, Medium Dark, Warm
06 Nov 2018
sudah berkali kali repurchase dan tetep suka.. shade naturalnya cocok di underton kulitku yg warm, lebih cair jadi gampang di blend.. lumayan tahan seharian,, setelah beberapa jam dipake juga agak glowing (glowing normal ya)... cuma nggak bikin kulit tambh putih ya meski di pakai berbulan bulan... warna kulitku tetep sama..
Usage: Less than 1 week
S
Sakelana
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2018
aku suka bgt pake dd cream ini pengganti foundation kalo lagi makeup kondangan atau apapun dia medium cover di aku.. bikin warna kulitku jg rata.. emang sih kalo pake itu doang kyk berminyak gt jd mesti ditambih bedak tabur lagi buat nahan minyak.. but overall ku suka
Usage: Less than 1 week
M
mandeyas
Normal, Light, Warm
06 Nov 2018
Awalnya ndak pernah engeh sebagus itu dipake sama muka sendiri tapi pas lihat adik make, kok jadi cakep dia. Bersinar dan mulus gitu. Kalo udah sampe lama dipakainya juga tetap bagus. Udah ada spf nya pula.
Usage: Less than 1 week
A
anggieyu
Oily, Medium Light, Warm
06 Nov 2018
ini base cream yg cocok di muka aq, generasi yg lebih ringan dr kakak2nya yg warna biru2 itu. lebih cair, lebih nge blend, nyatu warnanya di kulit jd keliatan natural g keliatan ngelenong lah kalo pake ini, buat ngelindungin muka juga kalo keluar rumah lg terik2nya matahari. kadang juga g perlu lg pakai bedak udah manteb
Usage: Less than 1 week
M
mininoenk
Dry, Medium, Neutral
05 Nov 2018
Buat sehari-hari saya sudah cukup pakai produk ini sebagai dasar makeup, tinggal tambah blush on dan lipbalm. Tapi kalau buat acara yg butuh makeup agak berat, produk ini kurang bisa menutupi kekurangan di muka seperti bekas jerawat masih sangat terlihat.
Usage: Less than 1 week
N
nandinanira
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2018
Masih pakai produk ini buat daily use sampai sekarang. Repurchase berkali-kali. Sempat coba-coba ganti ke cushion lain, tetep balik lagi ke doi. Buildable, gampang di blend, coveragenya medium, di aku jatuhnya natural dan bikin efek lebih cerah. Seiring berjalannya waktu dia oxidize. Minusnya cuma di packaging yang suka cemot-cemot gitu sampe keluar.
Usage: Less than 1 week
L
Luzyana
Oily, Medium Light, Neutral
05 Nov 2018
base makeup pertama aku, love and hate sebenernya ama produk ini. dia memang bikin warna kulit lebih merata, teskturnya juga ringan dan gaberat pas di apply jadi berasa kaya ga pake base aja tp dia juga gampang bgt ilang apalagi di kulit oily kaya aku:( pake 3-4 jam aja dia uda ilang
Usage: Less than 1 week
F
fiiqihkartika
Oily Skin, Medium, Warm
05 Nov 2018
lumayan mengcover bekas jerawat di wajah. awal2 pemakaian hasilnya matte, tapi setelah sekitar 3 jam wajahku jadi lebih minyakan parah dan kusam😥. padahal aku pake semua series dari C defense dan berharap banyak. tapi sayangnya gak sebagus itu :(
Usage: Less than 1 week
N
nisfuentiz
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Nov 2018
kalo di aku dd cream ini telalu berminyak gitu hasilnya bikin muka aku jadi kilang minyak. dan ini bisa di bilang make up aku yg pertama aku punya ,dulu awalnya lihat - lihat yutub trus tergodalah beli ini ,tapi hasilnya ga memuaskan di muka aku , sedihakutu 😞
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 205
Next