C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fiazamzam
Normal Skin, Medium Dark, Warm
07 Dec 2018
dd cream pertama dan ngga terlalu suka sama hasilnya bcs, dia bikin muka aku abu abu dan ngga tau kenapa kalo pake ini jerawat aku nimbul gitu dan ngga ngecover bekas jerawat, tapi yg aku suka itu finish ny dia bikin glowing bgt
Usage: Less than 1 week
B
Bunga_ungee
Combination, Medium Dark, Warm
05 Dec 2018
ga pas warnanya di mukaku jdi keliatan abu2, terasa berat, bikin minyakan, aku ga suka ini deh :(. harganya murah. mungkin klo yg mukanya putih sih bagus pake ini, aku acne prone tp ga bikin jerawatan. beli 1 dan kupake sampe habis karna sayang
Usage: Less than 1 week
N
nonanita
Combination, Medium Light, Cool
05 Dec 2018
Aku pakai DD cream ini pas masih jamannya awal awal kuliah. Aku cuma beli sekali. produk ini ringan banget di wajah. Aku rasa produk ini cocok buat yang kulitnya mulus dan ingin tampil natural, hanya nambahin dewy finish aja, atau yang kulitnya lagi bermasalah (kayak aku dulu) dan ingin make up yang ringan ringan aja. karena lama kelamaan cream ini menyatu dengan warna kulit. kalau untuk coverage aku lebih nyaranin milih BB cream atau foundation nya aja deh. hehehe😅 soalnya kalau DD cream ini kurang coverage nya.
Usage: Less than 1 week
M
Myn
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2018
DD Cream ini ringan banget ga terasa berat sama sekali, bagus untuk meratakan warna kulit tapi kalau buat nutupin bekas jerawat jelas kurang ya, gampang di blend, warnanya lama2 menyatu sama warna kulit, lumayan bikin berminyak jadi aku baking ke seluruh wajah, ga nambah jerawat di wajahku (pdahal itu jaman2nya aku ga paham skincare lho), tapi buat komedo sama pori2 DD Cream ini kurang menyelamatkan :'( Overall suka tapi buat Repurchase? MAYBE (aku cari yg lebih nutup, karna lagi panen bekas jerawat)
Usage: Less than 1 week
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
04 Dec 2018
Sengaja ku pilih shade ini, eh keputihan, eh gilaaak jadi abu-abu😭 pdhl dia ringan bgt lhoo, dan bikin muka kenyal tapi kalau udh di set pake bedak dia jadi super matte yg menyebalkan. Minusnya lagi, setelah ku pake ini, besoknya terbitlah satu-dua jerawat yang gede atau kadang beruntusan. Byk keselnya kan jadinya🙁
Usage: Less than 1 week
A
audhylesmana
Oily, Light, Neutral
04 Dec 2018
ntah, tapi aku suka banget sama hasil akhirnya yang bikin kulit keliatan sehat, flawless dan coverge nya pun lumayan bagus untuk produk DD cream 💕 warnanya emang kayak terang banget pas di pake, tapi lama-lama warnanya ngikutin warna kulit.. so aku suka banget 💕
Usage: Less than 1 week
D
dekrani
Oily, Medium Dark, Warm
03 Dec 2018
entah kenapa aku selalu gak pernah cocok sama produk wardah. dan produk ini bikin makin benci, entah kenapa 😂 Pokoknya udah pilih shade paling gelap pun tetep abu2 di mukak, trus gak lama kemudian mukaku jadi kayak kilang minyak sist -_-
Usage: Less than 1 week
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
02 Dec 2018
awal beli karna mau trial aja nyoba pakai dd cream. first impression dd cream wardah ini super light di kulit aku. berasa kyk gak pakai apa apa gitu. tp yg jadi minus nya yaah varian shade yg cuman 2. aku pake yg natural aja kyknya lebih gelap deh sedngkan kalo yg light jatuhnya abu abu kalo di pake.
Usage: Less than 1 week
S
syelfi_h
Combination, Medium, Warm
02 Dec 2018
DD cream pertama dipake pas baru mau belajar makeup. Lumayan bagus tapi warna nya kurang pas untuk dimuka kuu.. Mudah banget dicari di semua toko kosmetik, retail supermaket, superstore warung kelontong pun biasanya ada jual produk-produk seperti wardah ini
Usage: Less than 1 week
N
ntannova
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2018
aku suka DD cream satu ini, ngebantu banget untuk meratakan warna kulitku. blendable juga, cuman diratakan pakai jari aja gak perlu makeup tools udah cakep, warnanya lama2 nyatu sama tone kulit kita & lumayan tahan lama loh. cocok banget untuk daily makeup yg ringan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 205
Next