F
fiazamzam
Normal Skin, Medium Dark, Warm
dd cream pertama dan ngga terlalu suka sama hasilnya bcs, dia bikin muka aku abu abu dan ngga tau kenapa kalo pake ini jerawat aku nimbul gitu dan ngga ngecover bekas jerawat, tapi yg aku suka itu finish ny dia bikin glowing bgt
Usage: Less than 1 week
B
Bunga_ungee
Combination, Medium Dark, Warm
ga pas warnanya di mukaku jdi keliatan abu2, terasa berat, bikin minyakan, aku ga suka ini deh :(. harganya murah. mungkin klo yg mukanya putih sih bagus pake ini, aku acne prone tp ga bikin jerawatan. beli 1 dan kupake sampe habis karna sayang
Usage: Less than 1 week
N
nonanita
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai DD cream ini pas masih jamannya awal awal kuliah. Aku cuma beli sekali. produk ini ringan banget di wajah. Aku rasa produk ini cocok buat yang kulitnya mulus dan ingin tampil natural, hanya nambahin dewy finish aja, atau yang kulitnya lagi bermasalah (kayak aku dulu) dan ingin make up yang ringan ringan aja. karena lama kelamaan cream ini menyatu dengan warna kulit. kalau untuk coverage aku lebih nyaranin milih BB cream atau foundation nya aja deh. hehehe😅 soalnya kalau DD cream ini kurang coverage nya.
Usage: Less than 1 week
M
Myn
Combination, Medium, Warm
DD Cream ini ringan banget ga terasa berat sama sekali, bagus untuk meratakan warna kulit tapi kalau buat nutupin bekas jerawat jelas kurang ya, gampang di blend, warnanya lama2 menyatu sama warna kulit, lumayan bikin berminyak jadi aku baking ke seluruh wajah, ga nambah jerawat di wajahku (pdahal itu jaman2nya aku ga paham skincare lho), tapi buat komedo sama pori2 DD Cream ini kurang menyelamatkan :'( Overall suka tapi buat Repurchase? MAYBE (aku cari yg lebih nutup, karna lagi panen bekas jerawat)
Usage: Less than 1 week
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
Sengaja ku pilih shade ini, eh keputihan, eh gilaaak jadi abu-abu😭 pdhl dia ringan bgt lhoo, dan bikin muka kenyal tapi kalau udh di set pake bedak dia jadi super matte yg menyebalkan. Minusnya lagi, setelah ku pake ini, besoknya terbitlah satu-dua jerawat yang gede atau kadang beruntusan. Byk keselnya kan jadinya🙁
Usage: Less than 1 week
A
audhylesmana
Oily, Light, Neutral
ntah, tapi aku suka banget sama hasil akhirnya yang bikin kulit keliatan sehat, flawless dan coverge nya pun lumayan bagus untuk produk DD cream 💕 warnanya emang kayak terang banget pas di pake, tapi lama-lama warnanya ngikutin warna kulit.. so aku suka banget 💕
Usage: Less than 1 week
D
dekrani
Oily, Medium Dark, Warm
entah kenapa aku selalu gak pernah cocok sama produk wardah. dan produk ini bikin makin benci, entah kenapa 😂 Pokoknya udah pilih shade paling gelap pun tetep abu2 di mukak, trus gak lama kemudian mukaku jadi kayak kilang minyak sist -_-
Usage: Less than 1 week
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
awal beli karna mau trial aja nyoba pakai dd cream. first impression dd cream wardah ini super light di kulit aku. berasa kyk gak pakai apa apa gitu. tp yg jadi minus nya yaah varian shade yg cuman 2. aku pake yg natural aja kyknya lebih gelap deh sedngkan kalo yg light jatuhnya abu abu kalo di pake.
Usage: Less than 1 week
S
syelfi_h
Combination, Medium, Warm
DD cream pertama dipake pas baru mau belajar makeup. Lumayan bagus tapi warna nya kurang pas untuk dimuka kuu.. Mudah banget dicari di semua toko kosmetik, retail supermaket, superstore warung kelontong pun biasanya ada jual produk-produk seperti wardah ini
Usage: Less than 1 week
N
ntannova
Combination, Medium, Warm
aku suka DD cream satu ini, ngebantu banget untuk meratakan warna kulitku. blendable juga, cuman diratakan pakai jari aja gak perlu makeup tools udah cakep, warnanya lama2 nyatu sama tone kulit kita & lumayan tahan lama loh. cocok banget untuk daily makeup yg ringan.
Usage: Less than 1 week