UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
17 Nov 2018
Bb cream pertama, sebelumnya gapernah pake bb cream. Warnanya sedikit cerah dimukaku tapi bisa di set pake bedak hehe, teksturnya fampang di blend, hasilnya matte cocok buat semua jenis kulit, walau kulitku kering tapi gabikin kering, coveragnye light to medium
Usage: Less than 1 week
K
khairafii
Oily, Medium, Warm
17 Nov 2018
ini ringan banget, awal diaplikasiin keliatan abu2 gitu tapi lama kelamaan dia kayak nyatu sama warna kulit. suka banget pake ini buat sehari2. dan packagingnya lucu parahh, ga keliatan murah sama sekali. coverage nya yaa segitu ajaa namanya juga BB Cream. but overall, great product ✌️
Usage: Less than 1 week
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
16 Nov 2018
BB cream pertama yg aku pake, diantara banyak pilihan jatuhnya sama si dia. pilih ini cuma karena liat kemasannya yg cute. 😬 di aku sih cocok2 aja, gak bikin BO. sekarang udah gak pake semenjak jadi IRT, di rumah cuma pake bedak aja.
Usage: Less than 1 week
L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2018
(+)harganya murah banget, gampang dicarinya,lumayan buat sehari hari, low to medium coverage, gak bikin bruntusan/bo. (-)pilihan warna dari no 2 ke no 3 lompat jauh, buat kulit sawo mtg no 2 keabu2an tapi no 3 agak kegelapan, tone nya gak ada yg bener2 warm
Usage: Less than 1 week
K
karinamahar
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2018
Ini bb cream katanya bagus tapi aku kurang suka gitu, karna shade warnanya gaada yang masuk jadi keliatan abu-abu di aku dia juga bikin kulit aku bruntusan padahal ini gampang di dapet di super market atau toko kosmetik :(
Usage: Less than 1 week
D
Dinaridu
Oily, Medium, Warm
14 Nov 2018
dulu iseng pake bb cream ini karna banyak review bagus bertebaran. tapi setelah aku pake di kulitku yg sawo matang, waktu uda siang dan panas panasnya, muka ku langsung berubah kyk abu-abu gitu dan cepet banget bikin berminyak. jadi bb cream ini udah nganggur ga aku pake lagi:((
Usage: Less than 1 week
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
13 Nov 2018
beli ini pas awal-awal belajar dandan.. gampang dicari dan cukup murah. ini enak di kulit ringan berasa ga pake apa-apa, cuma shadenya terlalu cerah buat kulit orang indo jadi kalo dipake rawan jadi abu-abu, ga bikin breakout, dan udah ada SPF 30 nyaa!! repurchase? maybe, pengen coba kemasan dan formula barunya
Usage: Less than 1 week
R
ringvi
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2018
lumayan bagus coverage nya light to medium lah.... cocok2 aja sebenernya tp ga nahan minyak lama2 yah, matte nya cuma 2 jam an setelahnya udah minyakan aja gituh....dan oxydize juga walopun ga parah. hmmm ..... pengen nyobain yg varian baru
Usage: Less than 1 week
M
Marinaarbi
Combination, Medium, Warm
12 Nov 2018
suka banget sama produk ini karna awalnya emang suka pake bb cream doang. berujung pada repurchase sampe berkali kali haha karna emang ya secocok itu. shade, tekstur dan sebagainya cocok banget di gue, harganya murah pula
Usage: Less than 1 week
S
salsaraniah
Combination, Light, Cool
11 Nov 2018
omg it causes breakout on me :( sedih sih, padahal tekstrunya enak, coveragenya lumayan, awet jg, cocoklah buat sehari2, tapi tiap abis make ini mau sebersih apapun ngebersihinnya, tetep bakal numbuh jerawat. mending jerawat yg kecil2 gitu, ini bener2 jerawat gede yg isinya lamaaaa bgt keluarnya huhu bye pixy
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 217
Next