UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Winakynt
Combination, Medium, Warm
04 Dec 2018
bagus banget sii ini warnanya , terus gampang nyerep jugaa, dannn bisa banget di build up kalo pengen full coverage gituu, cuman pilihan warnanya dikit banget agak kurang cocok dikit banget di aku hehe terus tahannya lumayan laaah dipake seharian masih oke meski minyakan tapi tetep rapih, repurchase? iyaaaa pixy banyakin dong warnanyaaa~~~
Usage: Less than 1 week
A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2018
Sebenarnya ini bagus.. Tapibku salah shade.. Wkwkwk.. Bikin wajah jadi glowing sehat gtu.. Ringan dan cepet meresap gtu.. Dipake wudhu tambah cantik poll.. Yah pi krna ku salah beli shade jdi sedihh.. Hikzz
Usage: Less than 1 week
A
amaliarizkyy_
Combination, Medium, Warm
02 Dec 2018
(+) Warnanya cocok banget, jadi kelihatan gk pake bb cream. Teksturnya ringan, gampang diblend. Gk ngerti lagi sekarang packagingnya pixy elegan banget, warnanya soft 😍. (-) Bb cream ini gampang banget luntur.
Usage: Less than 1 week
P
PutriElmira
Oily, Medium, Warm
02 Dec 2018
btw ini kemasan lama yaa. , yg baru design nya terkesan lbh simple dan aku malah suka kemasan lama sih hehe .. foundy ini cocok bgt buat daily use , teksturnya kentel tp enak di blend nyaa .. warna nya nyatu gt , dan harganya demi apa murah bgt .. kalo ini wajib repurchase 💜
Usage: Less than 1 week
A
axxvra
Combination, Medium, Warm
02 Dec 2018
Untuk pemakaian sehari2 oke sih. Warna nya match sm skin tone orang indonesia. Super ringan + natural. Ketahanan dan coverage biasa aja. Cocok buat anak SMA/kuliah. Ini formulanya kurang lebih aja sama Emina Beauty Bliss. (-) Di area hidung tempat nyangga kacamata bakal ada bercaknya gitu kaya gumpal
Usage: Less than 1 week
A
acy
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2018
untuk sehari hari doang lumayan banget, ringan tapi bisa ngratain warna kulit dan yang paling penting gak oksi di muka ku, aku pake versi yang lama padahal, maybe next coba bandingin dengan formula barunya yang katamya lebih bagus
Usage: Less than 1 week
C
cibilz
Combination, Medium Light, Cool
30 Nov 2018
BB cream yang kalau dipake, ngobrol sama temen bentar, langsunc ilang. Memang ini light banget dan kerasa enak dimuka, kaya kulit sendiri tapi lebih bagus. Cuma ya itu, gampang ilang ngga bersisa. Kaya ngga pake apa2 sama sekali dalam beberapa saat setelah pemakaian. Coba beli yang versi barunya deh, lebih nutup kekurangan muka dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
P
Puspa2212
Dry, Medium Light, Warm
30 Nov 2018
untuk kulit aku yang cenderung kering, bb cream pixy ini bisa buat kulit aku jadi terasa lembab dan warna cream ini pas di kulit aku. walaupun saat udh di aplikasikan kelihatan kayak berminyak gtu. tapi saat udah d kasih bedak jadi bagus. kelihatan agak glowing tp juga gak trllu cakey. tapi tetep, pas udah 4 jam atau berkeringat, kelihatan luntur di sekitar T zone
Usage: Less than 1 week
A
adelfiany
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2018
Lumayan buat nutupin bekas jerawat, cukup ngontrol minyak di wajah, lumayan berat di wajah kalo menurut aku dan harga nya murce banget cocok di kantong anak sekolah yg duitnya pas pas an, hemat pemakaian karena pakai dikit aja udah keliatan
Usage: Less than 1 week
F
fellyssamargareth
Oily, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
sebenernya awal dipake hasilnya lumayan bagus coveragenya medium dan ga bikin jerawatan yang penting. tapi setelah di pakai sampai 6 jam lebih, jadi kurang bagus hasilnya. jadi kek ada bercak bercak putih..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 217
Next