E
egaao
Oily, Medium, Neutral
Kurang cocok untuk kulit wajah ku yang minyakan parah. Pernah aku pake pas ada acara yang bener2 dari pagi sampe siang. Tapi ga bertahan lama sih hehe. Tapi produk ini lumayan lah untuk menutupi bekas2 jerawat ku yg tipis banget. Repurchase? No. Hehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayudyarzk
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena lagi ada diskon di guardian,, tapi abis sekali pake udah gak mau lagi,, karena gak nyatu sama muka aku, dan jadi cakey banget dipakenya.. mungkin karena gak cocok dikulit aku kali ya..
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
Hasilnya sheer to medium gak bisa cover bekas jerawat/dark circle sepenuhnya. teksturnya gak terlalu creamy lebih ke encer tapi cepet kering jadi harus cepet di blend, langsung nempel dimuka terus kayak ada kesan lengket menurutku. daya tahan minyaknya juga gak lama, di muka aku yg oily siang2 udh gak bagus bgt. Range shadenya terlalu fair kayak make sunblock, malah hampir keabuan jadinya. udah lama aku gak pake lagi kurang cocok di aku
Usage: Less than 1 week
D
Dilafebri
Dry, Medium, Warm
dulu sering banget pakek ini karena semakin lama dipake,wajah makin glowing gitu , tapi makin kesini malah bikin wajah beruntusan ,alhasil jadi ga lanjut pake lagi. oiya kalo mau pake ini harus pakai pelembab dulu biar nyatu di kulit,soalnya kaloga susah banget di blend.
Usage: Less than 1 week
T
taniagrisld
Combination, Medium, Warm
ini bb cream aku dari jaman SMA haha bagus sih dia coverage nya light to medium, trs teksturnya sama kaya foundie. tapi shade pixy semua nya kecerahan di aku, ga ada yg cocok huhu kalau pake ini aku saranin jgn di pake untuk pergi malam yg bakal foto2 pake flash yaaaa karna ini jelek bgt kalau foto pake flash jd putih bgt flashback gitu..
Usage: Less than 1 week
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
Tekstur nya cair, terus hasil pertama apply itu dewy di aku. Gampang banget deh di blend dan covernya sih menurut aku ga begitu ngecover sih ya medium lahhh kalo untuk bekas jerawat yg item banget gitu. Terus kalo udah lama pake ini berjam2 gitu bb cream ini bakal nge set nya dimuka lebih flawless malah nyatu banget di wajah
Usage: Less than 1 week
H
helloayu
Combination, Medium, Neutral
Sebelum pake bbc ini, pake bbc dari wardah. Tpi liat review katanya sih ini bgus, dan emang bagus sih, ringan, natural loook menurut aku, coverage nya lumayan lah. Dibanding wardah, lebih pilih ini ehehe. Tapi sekarang lagi coba ddc wardah sih, kali aja lebih bagusss😅
Usage: Less than 1 week
E
eienarrei
Oily Skin, Medium, Cool
Pilih warna ini karena Mama bilang biar bisa dipake berdua. Ternyata terlalu terang buatku. Jadi keliatan menor make up gitu. :' Tapi ini ga bikin BO. Cuma jadinya jarang dipake karena salah warna. Repurchase? Mungkin nanti yang warna beige.
Usage: Less than 1 week
P
prameswarigita
Normal, Medium, Neutral
entah kenapa kalau pakai bb cream selalu merasa berat aja di kulit.. padahal harusnya foundation kan yang terasa lebih berat, tapi... overall dibanding bb cream yg pernah gue coba pixy yang paling match di kulit gue
Usage: Less than 1 week
B
bunnymakeups
Combination, Light, Cool
BB cream pertama sebelum mulai kenal foundie~ gak terlalu ngecover tp cocok untuk daily use. selama pakai ini juga ga breakout. tp cepet luntur kalo keringatan. overall recommended buat yg mau pakai BB
Usage: Less than 1 week