R
Rosandra24
Dry, Medium, Neutral
Bb cream yang enak banget dipake, hasilnya natural dan seger dipake. Kalo uda lama diaplikasiin muka aku jadi pink pink cantik gituu gatauu deh maksutnyaa apa heheheh tapi bagus pokoknya dan ga cracky dipake. Seukuran bb cream tapi coveragenya lumayan nutup dan hasilnya ga crackey bosku . Enakk bangettt
Usage: Less than 1 week
H
haiakuibeth
Oily, Medium, Neutral
moi favorito produkkkkk. gila sih nih pertama kali pake bb cream ini udah ngerasa pakai foundi tapi ga seberat dempul. nah loh gilakan? ya iyalah coveragenya aja medium to full. aduh harganya cuma 30rb lagi. gila gila gilaaaa
Usage: Less than 1 week
M
mariasartikas
Combination, Medium Light, Neutral
bb cream ini aku ga begitu cocok di wajah aku dan aku juga ga suka sana warna nya karna di aku terlalu putih gitu sih dan ga sesuai sama tone wajah aku but harganya super affordable. repurchase? no..
Usage: Less than 1 week
W
Windagr22
Combination, Medium, Cool
Termasuk BB Cream Favorit sih si Pixy ini , tekstur ringan , cuma kurang lembab aja kalau di kulit aku yg tipe dryskin , jd harus pake moisturizer dulu, cocok dan ga bikin bruntusan, pakai yg Natural jg udh terang banget..
Usage: Less than 1 week
P
pristins
Combination, Medium, Warm
Warna nya keterangan di aku tapi masih bisa di akalin pake bedak yang gelap,tekstur nya ringan banget buat di pake sehari-hari ketahanan nya ga tahan lama kalo di aku 3jam udah mulai luntur sekitar T-zone.
Usage: Less than 1 week
R
Riskana_
Combination, Medium Dark, Warm
gak cocok pake bb cream ini, niatnya pake ini biar wajah keliatan fresh bersih tapi malah komedo yang sembunyi keliatan semua sedihh dong padahal tertulis no comedogenic tapi kok malah keliatan semua, dari segi harga sih ini terbilang murah dan mudah dicari.
Usage: Less than 1 week
I
inyourdream
Combination, Medium Light, Neutral
Sekali dulu pake ini bagus aja, setelah berikutnya mau digunakan malah buat wajah jadi oksidasi. Padahal warna nya cocok diaku tapi karena buat wajah jadi abu2 akhirnya berhenti dan gak pernah disentuh lagi.
Usage: Less than 1 week
A
ayudyadwtr
Oily, Medium Light, Warm
Lupa udah pemakaian tube yg ke berapa. Cinta bgt sama BB cream ini, di kulit ringan banget dan keliatan kayak kulit asli aja tp versi kulit sehat kalo pas pake ini. Udah nyoba pindah ke bb cream lain tp ujung ujungnya balik ke bb cream pixy ini lagi, super love...
Usage: Less than 1 week
H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
udah repurchase berkali-kali, cocok bangeeeettt. murah mursidaaahhh, ringan, awet, dan yang pasti ini non comedogenic, setelah pake ini berasa banget flawless ni mukaaaaa so luuuvvvvvvvvv ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
B
biyaadr
Combination, Medium Dark, Neutral
aku pernah coba ini, menurut ku ini lumayan lebih enak sih ketimbang bb cream wardah yang rada berat. cuma ya sebenernya ini masih so so sih dan bikin muka jadi kusam. ga ngecover banget dan ga tahan lama, cepet ke apus.
Usage: Less than 1 week