D
dona_herdy_prasetyo
Combination, Medium, Neutral
Ngeliat packaging nya sih udh menarik bgt.. Girly banget.. Tapi entah krn kulitku terlalu oily make produk ini muka jadi tambah oily.. Setelah beberapa jam jadi luntur semua beserta bedak2 tabur nya.. Sory to say.. 😳
Usage: Less than 1 week
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
lagi2 salah shade!! ish!!😩 padahal yang aku lihat di pict olshopnya,shade cream itu shade yang agak kuning.eh ternyata warna dasarnya pink 🙈.untungnya masih agak masuk di kulit asal gak tebal2 amat 😩.untuk tekstur mirip banget dengan pixy make it glow.aku sama skali gak lihat perbedaannya.cuma beda di packaging aja.hasilnya juga glowing.lumayan coverage juga.tapi belum bisa nutupin spruten ku.bakal repurchase lagi nanti,tapi yang shade beige 😩
Usage: Less than 1 week
A
astrirahma16
Oily Skin, Medium, Neutral
heran sama reviewan org lain yang blg ini bagus bgt, di aku oil control nya sama sekali ga ada:( awal pemakaian bagus sih flawless gituu, tapi menjelang 1 jam pemakaian udah pada bubar, mungkin kulit ku sudah terlalu oily kaya nya haha
Usage: Less than 1 week
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
Produk cikal bakal awal2 aku mengenal BB Cream.. Waktu itu fikirannya asal bikin wajah flawless berarti bb creamnya cocok :D it doesnt work on my face,produk ini agak mengingatkanku pada foundationnya wardah karena teksturnya sama sama agak heavy. Nggak menutup kemerahan dan bekas jerawat,tapi sedikit bikin wajah lebih cerah walau cuma beberapa saat. nggak bikin breakouts,cuma bikin area T Zone lebih berminyak dari sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
I
irmaruky_1105
Dry Skin, Light, Cool
Kenapa ya warna cream ini kalo di aku jadinya aneh banget 😒ga bisa membaur sempurna gitu jadinya. Kyk putihhh bgt. Atau salah shade ya? Teksturnya creamy, pas di apply tu cepet keringnya jd bakalan susah di blend. Jadi sarannya mending ditotol dikit2 drpd lgsg semuka. Finishnya matte ya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dia_nadyamu
Combination, Medium Light, Neutral
serius ini ringan banget di muka gak cakey, gak bikin abu abu juga cuma buat shade nya harus di perhatikan cream 02 aja putih banget , tapi buat ketahanan kalo di bawa keringetan jadi kusam gitu wajah. hasilnya glowing gitu cuma kalo di tambah bedak jadi terlalu heboh buat sehari hari
Usage: Less than 1 week
R
rahmanurff
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah tube ke-4 saking cocoknya dan ga mau pindah ke lain hati untuk urusan BB Cream. Tapi aku sih suka gonta ganti shade nya, Pas KKN dulu, kulit menggelap dan warna tergelapnya (beige) masih masuk banget di skin tone, sekarang aku pake shade yang paling terang dan juga mashok. klaimnya bener, seharian wajahku ga kusam. sejauh ini aku belom nemu minusnya apa
Usage: Less than 1 week
E
ervintanjung
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jadi sejauh ini cuma bb cream pixy yang cocok di mukaku, soalnya meratakan warna kulitku, nge toneup warna kulitku coverage nya lumayan ada, tahan sampai setengah harian dan oil control nya juga bagus
Usage: Less than 1 week
A
AzizahKI
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk BB Cream yang bener-bener nggak cocok untuk aku :( pas diaplikasiin sih ringan gitu tapi lama kelamaan oxidize di aku (gelap dan berminyak banyak banget di muka) Sempet positif thinking kalo gelap dan berminyaknya muka aku waktu make bb cream ini karena aku sering berada di luar ruangan, tapi nyatanya ketika seharian di dalam ruangan tetep sama aja warnanya :( Akhirnya aku memutuskan bahwa berhenti make bb cream ini dan kemungkinan produk ini bener2 ga cocok untuk muka aku :( (padahal liat review2 lain sih kebanyakan cocok ya di muka mereka. namun untuk aku bener2 ga cocok) Jadi alhasil produk bb cream pixy malah nganggur di kamar aku dan entah hilang kemana :')
Usage: Less than 1 week
W
watindah
Combination, Medium, Neutral
cover nya bagus buat sehari2, ringan juga cuman kayaknya aku salah beli shide deh sedikit ke putihan di kulit aku yg cream ini tp masih ok gak bikin abu2, cuman produk ini agak bikin kering di bagian kulit aku yang sering kering, tapi di bagian kulit aku yg rada berminyak kayak di hidung itu masih ok
Usage: Less than 1 week