Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sabrinaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
overall dia bagus, hasilnya emang dewy kalau base kulitnya udh cukup dibikin lembab (aku waktu itu dilapis bio oil dulu sebelum pake cushion berubung lg banyak acne scars), coverage nya medium, dan mungkin karna dia dewy kali ya jd pas di tempel pelan ke tisu agak transfer. yg bikin aku suka bgt, dia cocok untuk dipake dengan makeover matte blusher stick. sayangnya entah knp tiap beres pake ini, malemnya muncul beberapa jerawat. jd aku cuma berani pake paling engga seminggu sekali kalau diperlukan.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
C
ceciliaay
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Jadi aku beli Pixy Make it Glow Dewy Cushion shade (201) Neutral Beige ini buat acara nikahan sepupu. Aku gamau ribet gitu, karena kalo make up pake foundie, conceal, dll pasti lama banget. Aku pake dari pagi jam 8 sampe jam 13.30. Kondisi pas resepsi sekitar jam 12an udah panas banget, pas pulangnya (13.30) macet + lebih panas daripada gedung resepsi, mana AC mobil lagi rusak huhu. Awal pengaplikasian rasanya basah dan keliatan kegelapan, tapi pas diliat di bawah cahaya matahari ternyata pas² aja sama skintone & undertone aku. Aku pikir salah shade. Btw, setelah di tap di muka, di sponge-nya bakalan ninggalin sisa cushion tadi. Jadi ada sedikit yg terserap di sponge-nya. Beda sama sponge-nya Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Soal packagingnya, dia bulky, ga hemat tempat. [ HASIL ] (+) Cushion ini nempel sempurna di bagian pipiku, di mana pipi adalah tempat paling mulus di bagian wajahku. Pokoknya cakep banget dah, ga geser² cushionnya. (+) Bisa banget kalo mau di-touch up, hasilnya tetep bagus. (+) Coverage-nya di aku medium, jadi full coverage kalo makenya berlayer² (aku 2 layer aja cukup buat nutupin bekas jerawat, tapi di bawah mata aku ga cukup). (+) Glowingnya bukan glowing dupenya alas gorengan. (-) Sayangnya, di bagian jidat jadi keliatan kek gradakan gitu, karena di jidatku ada bekas² jerawatnya (kulitnya jadi bergelombang gitu, sad). Untungnya ketutupan poni :D (-) Di bagian sekitar hidung ada kulitku yg kering, jadinya kalo diliat dari deket keliatan bgt tuh. Tau kan gimana kulit kering tapi ga ngelupas, terus ketempelan cushion tu gimana? Jele bgt. (-) Di bagian hidungku dan dagu, cushion ini mulai geser ketika mukaku keringetan dan keluar minyak²nya. (-) Di bagian atas bibir dan dagu ke bawah tu aneh banget warnanya dan kek ga nempel jadi satu ke kulitku gitu. Jadi putih (walau ga keputihan, tetep aja aneh, maaf aku susah mendeskripsikannya). (-) Tepat di bawah bibir aku jadi keliatan kek ada lubang² pori²nya gitu. (-) Oiya, waktu itu di mobil pas mau pulang dari resepsi aku iseng² tempelin oil control film punya Clean & Clear, si cushion ini pindah tempat, jadi nempel² di oil control film-nya.Intinya, PERCAYALAH, ini cushion emang BAGUS, tapi kulit mukaku aja yang ZONK & kayaknya aku aja yg gada skill dandan 🥲 Bagusnya di bagian pipi doang, sad (╥_╥) Kalo kulit muka kalian bagus, pasti ga nyesel deh pake Pixy Make it Glow Dewy Cushion ini :)
Usage: Less than 1 week Mutiara Cosmetics
R
rizkalegita
Dry, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
cushion pertamakuuu dan suka bgt karena sangat amat ngecover! finishingnya dewy jadi menurutku perlu pake loose powder untuk finishnya. affordable dan sukaaa❤ tapi sad bgt ganyadar dpt cushion yg gaada kacanya dong hiks
Usage: Less than 1 week Watson
T
takacchi
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2020
aku coba testernya sih di counternya, karena kemarin salah beli =w= . kemasannya itu kayak tempat bedak bulat warna cokelat yang membuat kesan elegant. kedua pas dibuka kita bisa lihat ada spons putih yang terpisah sama cushionnya. spons atau puffnya kembut btw dan enak dipakai. ketiga cushionnya disegel sebelum dipakai jadi lebih bersih . oh ya ini cushion ada kaca yang ternyata baru ngeh dikasih tau member fd ,ditutupi seal. tapi menurutuku kacanya kecil sih . pas di apply ke muka , jatuhnya pas di kulit tapi ada hint2 pinknya. sementara kulit aku emang yellow skin tone dan warm under tone jadinya nabrak deh . repurchase : tentu tidak
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
dwikhr13
Dry Skin, Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Ini cushion pertamaku! Cushion lokal yang harganya affordable tapi hasilnya bagus. Awet banget di wajah. Finishingnya dewy. Kalo mau matte tinggal di-set pakai loose powder. Lengkap dengan cermin dan sponge. Must try!
Usage: 3 months - 6 months Gift
U
uslefty
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
gatau lagi sama cushion ini! bagusnya kebangetan! satu satunya cushion yang cocok di kulit aku. aku sampe bingung kok yg menang award malah cushion make over. padahal cushion pixy ini juara!kalian hrs coba, karena awet bgt dan ga crack!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
machrani
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Jan 2020
Packaging: seperti cushion pada umumnya, agak bulky. Warnanya cantik. Cushion puff: lembut, gampang buat ngeblend, dan ga terlalu tipis. Formula: dewy, yang lamaaa bgt ngesetnya pdhl kulitku kering. Cuma pas kmrn dipake di LN pas winter, lumayan ngebantu jd ttp lembab wajahnya. Sayangnya jd gampang geser, kaya kena kacamata langsung ada kaya coel gt di tulang hidung. Kalo kegesek tangan juga jadi coel ga cantik lah pokoknya, makanya ujung2nya harus aku set pake bedak tabur. Kalo keringetan juga luntur. Tapi ga bikin breakout sih. Coverage: mantap bgt sih buat ukuran cushion, mgkn 11-12 sama Missha Cover Cushion tapi dgn undertone yg jauh lebih baik. Warna: Aku pake 101 sbnrnya agak keterangan, tapi lama2 bisa menyesuaikan warna kulitku; 201 kegelapan jadi ga bisa pas bgt. Repurchase? Kayanya ngga, pdhl ngehype bgt :(
Usage: 1 week - 1 month Watson
H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Kalian gausah tanya lagi seberaoa bagus nya cushion ini guyss, ini tuh coveragenya medium to full dan hasilnya dewy gtu jadi cocok buat kalian yang ingin korean makeup look gitu, harganya ga terlalu mahal kok dan shade nya juga masuk buat kulit indonesia
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
juniartierina
Dry Skin, Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Pertama kali aku dapet cushion pixy itu dapet hadiah give away aku punya 2 shade yaitu 101 dan 102 Light beige & Honey Beige, shadenya pas banget untuk undertone kulit aku yg putih agak kuning langsat, dia bikin glowing dan menutupi dark spot jadi gaperlu ribet pake concealer, coveragenya ga usah diragukan lagi, dan ini cocok banget untuk kulit kering kayak aku soalnya finishingnya bikin glowing ga matte hihi luvv sekali ❤️
Usage: 6 months - 1 year Instagram
T
talithaapsari
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Beli ini dari awal dia masih baru sampe sekarang. Awalnya shade ku yang 201 tapi lambat laun shade ini jadi kegelapan di aku. Jadi aku skrg di shade 101. Suka banget dia cover banget sama bekas jerawat dan ga ngecrack namun sayang harus di set sama bedak karna dia gampang banget leleh jd glow-nya ketutup bedak. Bakal repurchase trs sampe bosen.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 154 dari 212
Next