E
Ekarinanto
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya sih ragu mau beli cushion tapi setelah coba cushion dari pixy hasilnya bener2 coverange terus ringan kalau dipakai dan karena cenderung kulit aku kering jadinya suka..suka banget sama hasilnya yang natural glow.dipakai seharian pun tidak pecah.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fitryymida
Normal, Medium, Neutral
Primernya cocok bgt dikulit wajah aq yg kering,hasilnya pun cerah dkulit cocok bgt sih dgunakan sehari hari karena texturnya itu rngan dkulit langsung meresap gitu guys, ngga nyesal dehh cobain primernya pixyπ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Aythie
Combination, Medium, Neutral
Cushion ya pixy emang ringan banget di wajah,hasil ya jga nutural banget,hargaa terjangkau bangettt..suka banget sma cushion ya pixy,wajah ya jga cerah ngga kusam klo pakai cushion ini pokok ya aq suka sekali...
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
Rahayuayu
Combination, Medium Light, Neutral
Cushion nya enak banget di pakai ringan banget gk pecah kalau d pakai lama kelamaan, trus hasilnya glowing parah suka banget, dan biasanya aku gk pakai bedak lagi kalau udh pakai cushion nya pixy πππ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
3
315455
Oily, Medium, Neutral
suka bangettt sama pixy cushion ini bisa nutupin noda bekas jerawat dan bikin wajah jadi glowing gitu, ringan di wajah..the best lah pixy dewy cushion iniππ awalnya sih mau coba2 aja,eeeh jadi makeup favorite aku
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
sera1989
Normal, Light, Neutral
aku tuh dah nyobain loh prodaknya..yang awal nya aku kira biasa aja.tp pas aku pakai ternya bagus bngt dan hasil nya pas bngt yang aku mau..karna hasil nya membuat wajah aku tuh jadi glowing dan natural bngt..ringan bngt serasa tidak memakai mekup gitu..
Usage: Less than 1 week
Traditional market
S
sukmaw
Combination, Medium Light, Neutral
sumpah d product ini tuh bgus bgt,cover bgt trus jg glowingnya nyata w pke cushion ini tuh wajah w yg g mulus2 amt langsg mulus glowing gt...pkoknya g nyesel d cba produk ini w gkan kelain hati udh jatuh cinta bgt pokoknya sm produk iniπβ€οΈπ
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
I
Indahsulestiawati
25 - 29
Aku kira waktu aku pakek cushion pixy ini kulit aku jadi kering. Ternyata hasilnya bener2 glowing dan gak buat aku jadi kering. Aku suka banget sama cushion ini soalnya aku udah pernah cobain cushion lainnya gak secoverg cushion pixy ini. SSuka banget dehh
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
L
laelaapril
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur pas dari awal meluncurin produk barunya pixy aku antusias banget buat coba dan sampe skrg aku msh pakai cushion ini karna ini yang aku cari yg hasilnya glowing natural tapi ttp coverage dan ringan banget banget π
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
E
echyleztarie
Combination, Medium Light, Warm
waaaah nih produk pixy yang cucok meong pkknya mahππsemenjak pakai nih mukanya jadi glowing banget,coveragenya ituu nutup banget dibekas jerawat q,,testurnya itu super ringan banget klo dipakai ,,pokoknya q jatuh cintaa sma cushion pixy ππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram