Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
april_yudha
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
suka ajah sma hasil akhirnya yang glwoing. teksturnya lembut ga lengket dan ga ngekrek . pokonya juaranya cusion nih.. bkin nagih hehe. udh gtu pilihan warnanya lengkap. oh ia satu lagi harganya jga terjangkau bet dah buat di masa pandemi.
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
ydpramushinta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
awalnya aku mau beli cushion tp bngung mau pake merk apa trus aku ke konter kosmetik dan di service mbaknya dari pixy yaudah aku bilang aja kalo aku mau cari cushion trus sm mbk spg pixy nya nawarin cushion dari pixy ... yaudah tnp pikir lagi aku beli karna harganya juga masih terjngkau bgt trus besoknya aku coba daann 😍😍😍 ringan bgt dipakai trus coverageny juga mntul bgt kulitnya kayak ala ala glass skin gituu .. rekomen bgt buat kalian yg nyari cushion dengan harga terjangkau tp hasil mamukau
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
Dewi0306
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
aku paling cocok sama shade ini, walaupun harga nya terjangkau, ehh tp kualitas bukan kaleng kalengan cuyyy. semua dosa2 yang ada di wajah semua nya tertutup. Apalagi ada promo pembelian cushion free refill nya , itu serasa senang nya dalam hati ❀❀
Usage: Less than 1 week Gift
P
Putrilestari97
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion favorit kuuu.... Sllu kubawa kemanapun aku pergii .. ringan banget, high coverage ,dan bisa juga dipake tanpa bedak... Slain itu hasilnya glowing banget jdi muka aku semakin glowing tp tetap sehat ya guys...
Usage: More than 1 year Shopee
I
iqina
25 - 29
13 Oct 2020
Rekomen
pertama2 si ditawarin sama temn suruh pake pixy chusion nya,kata dia bagus bgt,,trus aku ga mau gtu kan karna g pernah pake produk pixy,,dan sekali aku coba deh tuh ya karna temen aku ngeracunin mulu,trus aku coba deh dlu punya temenku,eh ternyata bagus bgt,,flek hitam jerawat aku tuh tertutupi dan pasti nya ringan bgt pas dipakai diwajah,ternyata pixy baguss bgt,dan aku suka bgt sama chusion nya 😍
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
firnandaprwtsr
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
disaat seharuli harinya aku pakai bedak padat aku ngerasa kulit aku yg cenderung uda kering jd lbh matte dan gampang crack gtu. tp stlah aku coba pakai cushion pixy yang boleh minta sama temen ternyata hasil nya di muka aku glowing dan nggak creck lg dongg. smpai aku kecandu dan smpai skrg jd andalan aku bgt biar ngerassin kulit wajah glowinggg
Usage: 6 months - 1 year Tip Top
A
Ayu_Ambarwati04
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Waktu pertama beli sedikit ragu dg produk pixy cushion ini ehhh setelah pakai terkejut diriku karena bener” bagus bangett dan cover banget sampe” bekas jerawat aku gak keliatan dan sekarang setia dehh pake pixy dewy cushion hrga terjangkau dan hasil memuaskanπŸ₯°πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fhifirigo
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Prodak yg luar biasa..awalnya ragu pake prodak ini, takutnya kulit wajah terlihat kusam, ternyata malah sebaliknya.. terimakasih banyak sudah membantu menyelesaikan salah satu masalah di kulit wajahku
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
A
aspin
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
cushion pertama yang membuatku jatuh cinta,dan akan menjadi cushion favorit sepanjang masa hasilnya yang flawlles dan coveragenya juarah banget dan tidak terasa berat di pakai seharian,pokoknya cinta banget sama produck ini
Usage: More than 1 year Facebook
0
085399645803
Dry, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Jadi setelah coba cushion dari berbagai merk Cuma Cushion pixy yang bikin aku jatuh cinta soalnya ringan banget buat muka aku yang g bisa pake produk tebel2, cukup di tap tap dikit hasilnya glowing banget...
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 105 dari 212
Next