Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hervianti
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
wow aku suka banget nih sama cushionnya Pixy, hasilnya bagus banget di kulit akuu, gak bikin kering gitu di kulit jadi lebih sehat kulit aku๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–... pokoknya aku gamau pindah ke brand lain deh udah cocok banget sama cushionnya Pixy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: More than 1 year Beauty Studio
D
Dewisarthika
Normal, Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Pixy Cushion ini the best banget ,, karena hasil nya Super duper Glowing diwajah aku, dan tekstur nya ringan banget. Udah gitu Ada SPf juga loh 23 pa ++..jadi kulit wajah aku terlindungi dari matahari..suka dehhh pokokk nyaa
Usage: More than 1 year Shopee
Y
Yesiantas
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Ini cushion caverage.nyaa juaraa banget.. sangat compLexionn ketika dipake.. menurutkuu ini produk recommededd bangett.. ini pengaLaman aku sendirii sihh.. tapii emang bener nyataa hasiLnyaa.. so bisa dipake tiap hari. ringan banget..
Usage: 1 month - 3 months shopee
A
Adeyayuerindi
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Ini pertama kalinya aku pakai cushion. Awalnya aku takut bgt pakai cushion, karna tipe kulit aku itu sensitive bgt. Takut gak cocok juga sama warna kulit aku. Tapi setelah aku memberanikan diri untuk memakai pixy make it glow dewy cushion ternyata semua nya terjawab. Aku gak ngerasa pakai cushion diwajah. Karna ringan banget diwajah aku. Terus juga banyak pilihan wrnanya. Selain itu juga buat wajah aku terasa lembab. Akhirnya aku menemukan cushion idaman. โค
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anneke31
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Recommended banget inisih , terutama buat kulit yg Dry seperti aku .. hasil akhir Dewy, full coverage .. aku pakai untuk aktivitas rutin setiap hari dan samaskali gaperlu touch up .. kulit wajahku yg kering ini terlihat sehat setelah pakai Pixy Dewy Cushion.. RECOMMENDED
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
AnissahAF9
Dry, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Cushion fav aku๐Ÿ˜ dari awal cobaa udah bagus banget di kulit akuu menyatu banget hasil glowing parahh๐Ÿค— Jadi cushion fav aku pokonyaa๐Ÿ’– udah gitu harganyaaa muraj banget tolong๐Ÿ˜ฉ Terimakasihh pixy sudah mengeluarkan produk sebaguss ini๐Ÿ˜
Usage: More than 1 year Tip Top
N
Nengsafitri10
Normal, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Aku suka banget cushion dari pixy ini, karena membuat wajah aku glowing, dan menutup bekas jerawat aku, pokoknya haruss kodu cobain guyss, biar kalian ngerasain apa yang aku alami, biar kita semua wajah glowingg natural๐Ÿ˜Š
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
Sarzars123_
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pake produk ini ngerasa cocok di wajah trus coverrage nya juga bagus jd bekas jerawat bener2 nutup hasilnya juga natural gak perlu pake bedak lagi udh keliatan glowing. Secinta itu sm si cushion pixy ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ. Aku pake ini udh hanpir 6 bln cocok bgt
Usage: 3 months - 6 months Instagram
F
fauziahh
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
aku suka banget pakai pixy dewy cushion, hasil nya bener bener buat kulit wajah aku keliatan glowing dan daya tutup nya juga cover banget, selalu cinta pakai pixy dewy cushion ga mau pindah ke produk lain
Usage: More than 1 year Instagram
N
Naya12345678
19 - 24
14 Oct 2020
Rekomen
Awalnya ragu tapi pas udah coba aku ngerasa ini cushion paling cocok sama kulit aku, coverage banget dan kulit aku cenderung kering jadi pas banget, pokoknya suka banget sama cushion Pixy, harga juga pas banget dikantong
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 102 dari 212
Next