V
Virmaulita
Normal, Light, Neutral
Cushion paling bagus ,rekomended banget Bisa mengcover area bekas jerawat aku Tahan lama juga walapun aktifitas di luar ruangan make up tetep on banget , Hasilnya juga glowing bercahaya ,bener bener cushion paling the best
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
miyasetiawan
Combination, Medium, Neutral
sempet takut jerawatan kalo pakai cushion, ternyata aman aman aja di wajahku. coveragenya juga oke banget sih, bekas jerawat aku ketutup sempurna tapi di wajah rasanya masih tetep ringan eggak berat sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Menurut saya pixy cushion nya bagus banget, yang pasti nya daya tutup nya bagus, bisa menutupi bekas bekas jerawat aku, bikin wajah glowing iya juga, tahan lama, aku ngerekom banget kalian pake ini, aku jamin deh gak nyesel
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
W
Winaekawati
Dry Skin, Medium, Neutral
Pertama kali coba cushion Pixy itu aku langsung jatuh cinta,karna menurut aku daya covernya sangat tinggi dan hasil glowing natural gtu deh,jadi kulitku kelihatan sehat bercahaya deh.dan ringan banget di wajah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Debbykurniasari
18 and Under
Cinta banget sama cuhsion ini teksturnya enteng banget, hasilnya nampak natural dan tahan lama, buat coverage nya lumayan nutupin bekas jerawat, hasilnya dewy aku suka bangeetttt harganya pun affordable π₯°
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
S
Sarah1995_
Oily, Dark, Neutral
ini sih bagus bngt ya di muka aku , 2 layer juga uda nutup bngt noda hitam di muka aku , uda gitu tekstur yg halus ini bikin kulit muka aku jd flawless bingit .. pokonya love bngt deh sama si pixy ini , dan aku juga sudah review tentang prodak ini lho .
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
F
febriani_nurtati
Normal, Light, Neutral
Bagus bgt tauu, deretan pixy make it glow seriess. Aku suka banget pakeee produk pixy. Hasilnya glowing dan bagusss. Sumpah bikin ketagihan bagett,, trus teksturnya jg lembut bangett. Pokoknya gk nyesel deh
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
M
MulianiHassanBasri
Normal Skin, Medium, Neutral
teksturnya benar-benar halus langsung nyatu ke kulit, dia coverage banget hasilnya glowing tapi nga lengket . aku Suka banget Karena buat kulit tampak natural gitu ,cocok banget aku pake hangout , makeup simple glowing tahan lama lagi terus packagingnya mewah banget .
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
S
sucyemilya21
Oily, Medium Light, Neutral
Dan bener2 cocok untuk kulit aku yg berminyak ! Awalnya takut pakai cushion karna hasilnya pasti dewy tapi pas udh coba CUSHION PIXY ( OH MY GOD ) gak ada lg ketakutan untuk kulit jd kusam dan ini bener2 recomendt bgt buat kulit yg berminyak ! Gak usah takut untuk pakai cushion π
Usage: More than 1 year
Traditional market
M
Miranti06
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya isengmau coba coba lama lama ketagihan sama pixy dewy cushion ini bener bener cocok buat di pake sehari2 ringan bikin glowing pulaa ππ bisa menutupi noda hitam bekas jerawat juga ππtop daaaaaah πππππππ
Usage: More than 1 year
Shopee