Beli laneige karena dlu user laneige pore control, tp sayang bgt uda discontinue. Aku bahkan nanya ke official store, mana yg shadeny sama kek pore control yg neutral beige, dia bilangny 21N. So yah aku percaya aj. Terus beli, pas di aku nangis bgt ga sesuai, apa skintone aku yg ke gelapan atau mmg shadeny uda geser :(
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
T
tatunupus
Dry Skin, Light, Cool
Sebenernya udh penasaran sm neo cushion ini tp masih ragu2 dan pas bgt dia lg collab sm maison kitsune jd yaudah sekalian deh pas bgt😂 dulu emg udh pernah pake cushion laneige emang hasilnya gak bohong hahahaha kulitku yg dry skin tp cobain yg matte soalnya finishnya yg gak matte2 banget. Bikin kulit terlihat sehat, smooth, kalo dibilang nutupin bekas2 jerewi sih gak begitu ya emg mesti butuh concealer dikit aja sih. Trs menurutku dia lumayan tahan lama ya, sampe malem gak ada touchup sama sekali tp ya gak oksidasi bgt. Dibersihinnya jg gampang pake micellar water. Pokoknya gak nyesel beli ini udh gitu pas edisi collab. Thank you🦊❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
Dari sisi kemasan elegant warna soft hijau. Ada aroma wangi yang soft. Warna 21N beige ini cocok di kulit aku. Coveragenya menurut aku medium si ga terlalu nutupin bekas jerawat juga. Hanya sayang masih transfer saat pakai masker. Hasilnya matte cuma bbrp jam agak kliatan dewy kurang bisa menahan sebum di wajah
Usage: Less than 1 week
iLotte
I
intanlestari
Combination, Light, Neutral
Lumayan tapi bukan cushion paling oke menurutku, coverage nya bagus dan ringan, masalahnya dia kadang nyangkut di dry patch kalo waktu kulitnya kering, dan kalo pakai masker 2 jam an tetep sedikit transfer dan settle di pori-pori jadi bikin pori-pori ku keliatan besar, harus banget diset pakai bedak transparan biar matte dan nggak transfer sama sekali karena ini jatuhnya lebih ke dewy daripada matte jadi kalo nggak di set bakal tetep berminyak sepanjang hari
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
Jatuh cinta sm cushion neo ini. Bikin aku pengen ngaca terus. Nempel seharian dimuka kayak pasangan baru🤪 nutupin noda hitam di muka ku dengan hanya 2kali tap tap, bikin aku merasa seperti song hye kyo😍 thankyou laneige. Sarangeyooooo😍😍😍
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
noviarustyawati
Oily Skin, Medium, Warm
buat nutup pori2 dan noda hitam ini oke banget gais. asliiiiiiii. full coveragenya mantul bgt. udah spf 42++ juga yang perlindungan buat pemakaian outdoor aman bgt bgt. bikin keliatan flawless bgt juga kalo buat dipake seharian, aplg buat yang oily skin kayak aku. kl pemakaian lama ini gak luntur juga sih meskipun buat dipake daily di indoor/outdoor. krn hasil akhir cushion ini matte. poin (+) nya itu, ini oke bgt krn gak transfer ke masker, hp dan gak oksidasiiii. dgn harga segini udah lumayan ya gais. krn udh dpt refill nya juga hihi. buat 2 bulan bs kok, jd sama aja lebih hemat hehe. buat packaging ? super cute. ijo tosca. di combine sm sponge & mirror yang menurutku kalo diliat-liat ini cushion high end bgt. btw, kalo beli di shopee itu berasa beruntung bgt krn hrg nya sering diskon, aplg di tgl yang kembar. hehe, secinta itu pokoknya sm cushion ini kalo buat daily use. 5⭐ for me.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Shirayuki
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake dari lama, tp baru sempet review skrg. Cushion ini covernya oke bgt, ga perlu pake concealer, complexion ketutup dgn sempurna✨ finishnya matte tp tetap melembapkan, cocok bgt dipake di masa pandemi kaya skrg, mengurangi make up nempel2 ke masker, dia jg ada sedikit wangi soft powdery. Nilai plusnya dia berSPF 42 PA++ , ada filter sinar biru/blue light, dan punya 2 advance technology yaitu HUMID DEFENCE (teknologi yang bikin produk ini cocok untuk dipake di cuaca yang panas dan lembap, contohnya di Indonesia) & VIVID COVERAGE (teknologi yang membuat cushion ini dapat mencerahkan warna kulit tanpa membuat cakey/keabuan walau diaplikasikan berkali2). Cuss beli cushionnya, ga akan nyesel 🥳
Usage: 1 month - 3 months
Gift
F
fatiakemalaputri
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama Laneige Neo Cushion Matte ini. formula nya ringan, daya tahannya cukup lama, dipakai dari jam 9 pagi sampai 7 malam masih tetap menempel meski sudah terkena air. Mampu menyamarkan noda dan pori2. cushion ini nyaman banget digunakan sehari2 tidak membuat wajah terlihat berminyak. Untuk hasil akhirnya soft matte. Packaging: Packaging nya lucu, unik, dan beda dari kemasan cushion pada umumnya. kemasan segi empat yang mirip seperti kotak airpod. Warnanya juga cantik and cute. Warna2 pastel gituu.. Ukuran juga ebih kecil dari cushion pada umumnya, lebih slim jadi tidak memakan banyak tempat. Tekstur: Mirip seperti foundation cair, namun lebih ringan dan mudah dibaurkan. Kalau pakai ini serasa gak pakai foundation, ringan banget dipakainya. Recommended buat yg lagi cari Cushion High Coverage tapi tetap ringan dipakai.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
salsabilanadia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kaget banget sumpah jujurly ini salah satu cushion kecintaan bgt surprisingly! Pertama kali nyoba laneige cushion lgsg jatuh cinta pake bgt. Keunggulannya cushion ini high coverage, long lasting wearing, natural finish gak keliatan dempul, easy to blend menyatu diwajah, ringan diwajah, bisa dibilang ini waterproof walaupun keringetan dan dipakai wudhu sekalipun gak ada yang geser? Amazing bgt! Belum lagi packagingnya sleek yang simple tp chic dan lucu bgt warna packagingnya pastel biru huhu tp yang pink lucu juga! Dan ini easy to refill jadi gampang bgt buat refill produknya nggak bakal tumpah-tumpah. Ini produk must have bgt bgt bgt!!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
E
Esha_galinda6
Normal Skin, Medium, Neutral
wowww… pingin nanya deh kenapa ya Laneige itu produknya selalu bagus? dan worth it? bukan cumaa skin care nya tp juga beauty produknyaa 😍😍😍 wowww.. jadi aku sempet pake ini neo Laneige Cushion Matte ini beli langsung di brand official storenya di Laneige Beach Walk Bali harganya 400rts ke atas tp ini worth it to buy bangeet full coverage, buat kulit jadi flawless,, dewi banget like a korean girl😍😍😍 dan pake ini itu gak bikin oxidasi dan gak buat pori2 jadi besar pokoknyaa Laneige I am one of your fans, your product never failed me
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store