BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

N
noonaratna
Dry Skin, Light, Cool
25 Mar 2016
Murah banget harga BBcreamnya, pertama kali beli setelah rilis baunya agak aneh kimia bgt gtu, terus lama-lama aromanya segar.Teksturnya kaya BBCream pada umumnya warna coklat, sempat kuatir bakalan cakey ternyata mudah diblend, halus bikin kulit kelihatan smooth, warna kulit rata, menutupi noda hitam, aku biasanya ga pakai bedak lagi. Soalnya di mukaku ga bikin berminyak sih. Ini BBCream pertama yang aku miliki dan aku pakai rutin ampai habis. Sayang meninggalkan noda di kain kurudung yang aku pakai :-(
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2016
Bb cream yang murah tapi oke buat daily make up apalagi ada spf nya yang bisa lindungi muka dari sinar matahari. Cuma ada satu shade tapi hasil di wajah aku natural dan gak cakey di wajah aku. Biasa aku pake buat hangout dan dicover dengan bedak marcks
Usage: Less than 1 week
C
cheryhalida
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2016
BB cream murah dan pas di warna kulit wajahku, nutupin noda noda hitam diwajah tapi setelah itu mukaku yg berminyak langsung deh kaya kilang minyak. Ga cocok untuk kulit yg oily deh, jadi kudu rajin2 sedot pake kertas minyak biar ga kinclong kinclong..
Usage: Less than 1 week
T
tiaraintansr
Oily, Medium Light, Warm
21 Mar 2016
bb cream ini lumayan nyatu sama kulit sih, tapi kalo udah agak lama jadi kilang minyak gitu kalo di aku, terus muncul jerawat gede2 gitu,  tapi gatau deh karena bb cream ini atau karena yang lain huhu. 
Usage: Less than 1 week
O
ochell
Combination, Light, Neutral
21 Mar 2016
Tekstur bb cream ini creamy, dan rasanya ringan ketika digunakan. Menurut gw, ini lebih pas dibilang tinted moisturizer dibandingkan dengan BB Cream. Soalnya nggak memberikan coverage  dan blend banget ke kulit. Somehow, produk ini bikin kulit wajah lebih cepat oily.
Usage: Less than 1 week
S
Silviasanusi
Oily, Warm
21 Mar 2016
ga suka bgt sm bb cream iniiii, awalnya nyoba2 soalnya liat review bagus2, eh ternyata pas dicoba kok coveragenya minim banget dan teksturnya juga cair gt dan cake banget dimukaku. setelah di cek ternyata oh ternyata produk bb cream garnier di Indo sama yg di US itu bedda. pantsann deh.. 
Usage: Less than 1 week
V
vitrips
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2016
ini bb cream aku yg pertama karna dulu aku gakpernah pake bb cream, cukup awet sih dengan harga yang avordable buat mahasiswi kaya aku, but kurangnya kalo pake ini kebanyakan tuh mukanya berasa kaku dan terlalu putih buatku, jadi kayaknya kecil kemunginan buat repurchase
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2016
Beli BB cream ini cuma buat coba-coba aja, tapi malah jadi suka banget pakenya. Gampang banget diblend dengan tangan dan ringan setelah pemakaian. Selain itu, bb cream ini juga wangi dan kemasannya praktis, jadi gampang kalo dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
N
nahda
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2016
Pertama kali aku coba pakai BB cream yaitu pakai BB cream ini, menurutku teksturnya mudah diblend pakai tangan, cocok untuk kulitku yang berminyak, cukup tahan lama jika dipakainya ditambahi bedak powder, aromanya rada seger gitu karena ada kandungan sari lemonnya, dan merawat noda jerawatku juga lama-kelamaan jadi memudar plus ada SPF nya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, coveragenya lumayanlah, cukup puas deh pakai BB cream ini. Tapi aku ga repurchase karena masih ingin coba BB cream lain.. ^^
Usage: Less than 1 week
N
nisrina29
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2016
Teksturnya cenderung cair, dan menurutku sedikit aja sudah bikin muka seperti pakai bedak, jadi aplikasikan nya sedikit-dikit aja biar seperti pakai topeng. Kalau keringetan, dari jauh muka aku keliatan berminyak dan keliatan seperti pakai make up, mirip seperti muka yang kalau di foto pakai flash kadang berminyak gitu. Jadi lebih baik sering touch up bedak kalau pakai produk ini. Dan kalau keringetan dan mau hapus keringet pakai tisu, produk ini juga ikutan ke hapus.  Harga sesuai lah dengan kualitas, aku gak pakai ini lagi karena kurang puas dan SPF yang gak cukup buat kondisi kulit aku sekarang.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 139
Next