BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

N
nduk_pinky
Oily, Warm
11 Nov 2016
Tekstur cair dan ringan di kulit, mudah diratakan, udah ada SPF dan PA. Shade ga cocok di saya tapi masih masuk kalo diakali sama bedaknya. Tidak saya rekomendasikan untuk yang kulitnya berminyak. Dalam hitungan menit, kulit akan tambah berminyak dan harus segera dihapus kalo ga mau tumbuh jerawat. Dulu nekat pake dan jerawat lumayan banyak yang keluar.
Usage: Less than 1 week
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
11 Nov 2016
BB cream lokal yang pertama kali aku coba. Garnier BB Cream menurutku pelopor bb cream di Indonesia yang warna cream nya cocok untuk kulit orang Indonesia. Teksturnya cair jadi mudah untuk dibaurkan seperti layaknya memakai pelembab wajah. BB Cream ini termasuk sangat ringan untuk sehari-hari. Coverage nya sheer to medium. Setelah dibaurkan hasilnya matte dan agak powdery sehingga optional kalau mau ditambah bedak atau tidak. Kalau aku cukup pakai bb cream ini saja ditambah blush on uda cakep. Warna cream nya setelah dibaurkan tidak memberikan efek putih seperti bb cream merk Korea. Warnanya mudah menyatu dan terlihat natural. Sayangnya cuma ada satu shade dan lebih masuk ke kulit sawo matang. Untungnya dikulitku masuk dan cocok tidak membuat iritasi atau jerawatan.Oh ya, bb cream garnier ini oil controlnya biasa saja seperti bb cream merk lain. Bisa tahan 5-6 jam tanpa touch up, dan dibagian T-zone luntur tapi warnanya masih rapi, enggak blentong-blentong. Harganya sangat terjangkau di bawah 20rb dengan isi 18ml. Lumayan kalau mau coba-coba bb cream lokal. Tapi untuk beli lagi kayaknya enggak dulu, warnanya di aku sekarang kegelapan. Mungkin kalau ada shade baru yang lebih terang boleh deh untuk di beli lagi. ^^
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
07 Nov 2016
(+) Harganya murah, affordable! Isinya gaterlalu banyak, tapi cukup kok. Ga sedikit.(+) Warnanya cuma satu, tapi untuk aku ini warnanya pas buat kulit orang Indonesia. Kulitku sama Ibuku skin tone-nya beda, terangan aku. tapi pakai produk ini ga masalah di muka kita berdua. Ga jadi keiteman/keterangan! :)(+) Untuk yang suka dewy finish, you will love this products!Kalau minusnya, i would say i love-hate this products. Kandungan moisturizernya banyak banget, jadi hasilnya dewy, lembab, ga cakey, tapiiii karena hal itu juga jadi nge-set ke matte-nya cukup lama. Sekalipun udah ngeset, kalau udah keringetan/berminyak ini jadi dewy (banget) lagi, kesimpulannya bb cream ini mudah luntur. Ketika di dab pakai tissue pun, bb creamnya ikut terangkat. Mukaku normal to oily, jadi sama produk ini kurang jodoh karna kalau udah oily, bb cream ini bakalan luntur. I would recommend this product untuk yang kulitnya dry/normal, mungkin kalian bakalan cocok dengan produk ini!
Usage: Less than 1 week
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
06 Nov 2016
Waktu SMA beli ini untuk nutupin bekas luka di kakiku (bekas di cakar kucing) saat acara pernikahan memakai rok selutut. Berhasil menyamarkan bekas luka. Setelah itu aku pakai di wajah tiap ke sekolah. Tapii di siang harinya di wajah BB cream jadi luntur putih2 gitu & mukaku berminyak. Akhirnya aku pake ini tiap menghadiri acara2 aja deh. Wanginya khas garnier banget lemon menurutku jadi seger nyiumnya.(+) Berhasil menutupi noda hitam atau bintik merah di wajah.(+) Ga timbul jerawat baru.(+) Wajah terlihat cerah.(+) Ada SPF.(+) Harga murah & mudah di dapat.(-) Tidak tahan hingga 5 jam.(-) Wajah akan berminyak jika tidak diaplikasi ulang.Beli lagi ? Yess ^-^
Usage: Less than 1 week
A
alyacholid
Normal, Medium, Warm
31 Oct 2016
BB cream pertama yang aku pakai! Harganya sesuai sih sama produknya. Kelebihannya BB Cream ini sudah mengandung SPF, dapat meratakan warna kulit wajah, coveragenya sheer to medium. Sayangnya warnanya nggak cocok di aku, cakey, dan setelah beberapa jam jadi menggelap.
Usage: Less than 1 week
H
HulyaAmina
Combination, Medium, Warm
29 Oct 2016
BB Cream yang affordable dan menurutku kualitasnya juga sebanding dengan harganya. Teksturnya cair sehingga gampang diaplikasikan. Coverage-nya medium, tapi masih bisa menyamarkan bekas jerawat. Wangi lemonnya agak lebih strong jika dibandingkan dengan moisturizer Garnier lainnya. Awalnya memberikan hasil yang powdery dan meratakan warna kulit, namun lama-kelamaan mukaku jadi berminyak. Selain itu tampilan wajahku menjadi cakey dan mulai creasing (memberikan tampilanfine lines yang aku ga punya). Setelah beberapa hari digunakan, mulai menyebabkan breakout seperti jerawat. Setelah memberhentikan penggunaan, kondisi wajahku mulai membaik seperti semula. So, I won't repurchase this product.Pros: evens out skin tone, easy to apply, contains SPFCons: creasing, cakey, strong fragrance, emphasizes fine lines, creates breakout
Usage: Less than 1 week
R
rindangi
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2016
Nyobain ini pas lagi booming-boomingnya BB Cream karena harganya yang murah, mudah ditemukan di mana-mana dan merk garnier yang sudah terkenal. Untuk cover, shading, tekstur, dll aku sebenarnya cocok tapi masalah terbesar adalah produk ini bikin mukaku jerawatan, hiks.....
Usage: Less than 1 week
S
sunsetdazesha
Oily, Medium Light, Warm
26 Oct 2016
Cobain ini karena denger denger hasilnya oke (tapi itu berlaku buat bb cream garnier versi luarnya kayanya) karena yang aku beli dan cobain ini belinya disini, jelas beda banget. Coverage engga oke, setengah jam udah minyakan, ga nempel sama sekali di kulitku. Tersedia dua shade kl ga salah, harganya murah banget dan mudah dibeli dimana-mana. Too sad, I don't like it...
Usage: Less than 1 week
D
Dianas11
Normal, Medium, Neutral
24 Oct 2016
ini BB Cream pertama gue, nyoba karenatemen paki ini katanya bagus akhirnya mutusin huat beli. Harganya cukup terjangkau sekitar18ribu dan di alfa mart gitubanyak.review setelah pemakain ini itu warnanya agak kecerahan kalau buat di skintone aku dan hasilnya membuat muka sangat ebrminyak sekali :(((jadi kalau abis paki ini tuh kayak harus ngeset dulu dimuka baru pakai bedak karena kalau engga itu bedaknya nanti akan menggumpal di wajah.Aromanya sih biasa aja menurut gue, diaplikasiinnya juga mudah dan ya itu tidak cepat kering. kandungan formulanya juga oke ada SPF dan PA++ nya yang bisa melindungi muka dari paparan sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
U
ulfiyuliandini
Dry, Medium, Warm
23 Oct 2016
Produk ini tuh bb cream pertama aku, awalnya aku gatau ini tuh buat make up karena aku ga tau soal face makeup apa aja taunya cuma foundi sama powder, aku beli ini kaya buat pengganti bedak aja biasanya aku pakainya mosturizer sm bedak tabur ini harganya terjangkau dan gampang di dapet dimana mana.Pros : gampang di apet dan murah buat yg mau belajar buat make up ga ribet pilih shade sesuai kulit karena nanti dia bakal nyatu sm warna kulit kita dan ini udah ada spfnya kalau mau diapakai di siang hariCons : bikin kulit gampang mengkilap dan berminyak gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 139
Next