I
inezyathalita
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali beli karena mau coba produk teens yang lagi booming banget ini. Kemasannya menurut aku lumayan bagus, hasilnya pun cukup bagus di wajah tapi terasa berat dimuka ku, tapi tahan lama produknya. Cuman selesai pakai akan muncul bruntusan atau jerawat. Dan menurut aku BB cream ini penyebabnya✌?
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
Love hate sama produk ini, hasilnya lumayan bagus finishnya agak dewy karena aku suka banget hasil dewy. Shade ini sebenernya pas di skin tone aku cuma undertone bb ini terlalu pink bikin muka aku pink banget kalo kebanyakan pake tapi ini salah satu bb yg sering aku pake karena hasil dewy nya aku suka, lumayan tahan lama, tapi kalo kelamaan juga bikin sedikit oily repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nursafera
Combination, Medium, Neutral
Not bad lah buat harga semurah ini. Di kulit aku cocok bgt, ringan dan ga bikin jerawatan. Ga oxydize jg. Coveragenya sheer to medium. hasil nya ga matte dan agak sedikit dewy, justru itu yg aku suka karna bikin kulit keliatan sehat dan lembab. Kekurangan nya di daya tahan dan shade warna ini agak pink (ga pas sm kulit aku yg warm undertone). Recommended buat dipake sehari-hari? Repurchase? Pengen sih tp mungkin coba shade yg caramel.
Usage: Less than 1 week
B
bnwthoughts
Combination, Medium Light, Cool
I thought this BB cream is semi-matte and semi-dewy, but I was wrong. I recommend this product for those who has dry skin and normal to dry and wanted to have glowy skin like Korean. But I really wouldn't recommend it to those who has oily skin or normal to oily or those who has combination skin like me because in the first couple hours, it's still look fine and not too oily, but after 2 hours, your face will look so oily and looks so weird. The coverage of this product is medium and this is for those who has pink undertone or who has really light skin tone. And if you have normal or dry skin, this product will stay all day long and looks so pretty
Usage: Less than 1 week
Y
Yulindang
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali pake Bb cream. Awalnya sempet takut karena muka aku easy to jerawatan. Tp aku penasaran dan akhirnya coba. Untuk coverage nya oke bgt ko. Dan karena aku baru pertama kali pake bb cream jd ga bisa bandingin sm yg lain. Tp sejauh ini aku suka :)
Usage: Less than 1 week
M
mazayanptsf
Combination, Medium, Warm
Cocok banget buat pemula make up, murah dan teksturnya agak cair jd gampang diblend. Aku pake shade Natural, cocok buat kuning langsat-sawo matang. Bentuknya mini juga travel friendly, tp harus hati2 pas buka soalnya bb creamnya bakal langsung keluar ga kira2 wkwk:)) Tapi setelah pemakaian up to 5 jam, di aku agak jd grey gitu sih, sama ga terlalu nahan minyak. Untuk yg jarang pake bb cream kyk aku, aku sarankan beli ini aja daripada beli yg mahal2 ga kepake, udh cukup bgt :D
Usage: Less than 1 week
A
ansfadiah
Normal, Light, Neutral
BB cream murah-meriah dan cocok untuk remaja. Coverage-nya medium, pas untuk dipakai sehari-hari. Pilihan warna natural cocok untuk kulit saya yang ber-undertone neutral. Namun setelah beberapa jam pemakaian--di kulit saya yang normal to oily—membuat kulit terlihat greasy. Ketahanan lumayan, terutama bila kamu beraktivitas di dalam ruangan. Namun bila beraktivitas di luar ruangan, mudah luntur oleh keringat
Usage: Less than 1 week
N
nabilaAzra
Dry, Medium Light, Neutral
Bb cream pertama yang aku punyaaa wkwk!!! Ringan bangettt tp las aku beli ini itu pas lagi dekil2nya wajah aku.. trus baru pertama kali kenap skincare jadiii sekarang kalo aku pake bb creamnya jadi abu2 soalnyaa shadenya kegelapannn tapi aku bakal beli shade yang agak terangan dibanding wardah aku suka ini sihh Baunya gak menyengat , gak lengket ringan bgt dehh pokoknyaa
Usage: Less than 1 week
M
Maria28
Normal, Medium Light, Cool
Pertama kenal emina tuh bb creamnya yg ini. gara2 dapet hadiah jawab kuis, eehh dikasih papper bag lucu emina dan bb cream. coveragenya lumayan ringan buat dipakai sehari2 dan nyatu sama kulit aku. mungkin kapan2 mau repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nisaqodria
Dry, Medium, Neutral
Jujur aku beli ini karena covernya lucuk! wkwk :3 Tapi emg ga bikin nyesel sih, produknya juga lumayan kook. Coveragenya ringan, sukaa karena ada efek glow nya gitu di muka aku yg kering ini, makanya kdg utk pertahanin efek glownya, aku abis pake bb cream ini cuma pake bedak tipis atau gapake samsek. Cuma yaa karena formulanya ringan, dia gatahan lama gitu yaa, yg paling cepet luntur tu bagian idung / T-zone. Cuma yaa worth it lah dengan harganya yg segituuu. Recommended buat kamu kamu yg suka make-up ringan / natural :)
Usage: Less than 1 week