C
Chikaayu26
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara maybelline adalah mascara yg gue kenal dari 2008 lalu dan masi suka pake sampai sekarang. Dan tipe ini harganya termasuk murah sekitar 50-60k, dulu dipake tiap hari kerja bisa buat 1bulan pemakaian. Sekarang jd IRt yaa bisa 3bulanan deh haha. Mau kena airpun, tetep stay bulumata
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sanniii
Combination, Light, Warm
huaaaaaa suka banget samaa mascara Maybelline ni awet bangett bikin bulmatt jadi centik centikk dengan warna nya yang biki terlihat natural, product product Maybellinee emang okee banget dehh alwayss bikin keliatann naturalll wajahkuu🥺😍
Usage: More than 1 year
Instagram
O
olaann_
Combination, Medium Light, Neutral
mascara pertama yang aku coba, mantulity banget dahh pernah aku pake renang hahaha masa iya ga luntur samsek emang se waterproof itu 😃 harga juga masih terjangkau, dijamin bulu mata keangkat jadi badai....
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Firzabs
Oily Skin, Medium, Neutral
Mascara pertama ku, mulai pakai ini pas SMP sampai SMA. Ini aman bgt di pakai ke sekolah (secukupnya aja ya). Efeknya di bulu mataku kayak lashlift (bulumataku lumayan lentik tapi ga bervolume). Aku pribadi sudah beralih ke produk lain dan gapakai mascara ini lagi.
Usage: More than 1 year
Brand Website
J
JacquelineClariesta
25 - 29
Maskaranya cukup oke dibulu mata saya yg tidak begitu lentik dan tebal. Harga cukup affordable. Pemakaiannya pun gampang banget. Reapply dua kali dan tidak begitu hedon di saya. Penghapusannya pun tidak begitu sulit. Minus hanyak di kecepatan penggumpalannya dan wand yang kurang cocok di tipe mata saya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
reztinayah
Dry, Light, Cool
Ini sebenernya cocok buat kalian yg lagi belajar make up trus jdi mascara pertama kalian. Selain harganya super affordable, buat harga segitu trus kualitasnya yg bagus jg yaa ini sih bagus bgt yaa😍 ini produk atau mascara yg pertama yg wajib kalian cobaiiin✨️
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
Nadakrisyifa
Oily, Medium, Neutral
Maskara pertama dan satu-satunya waktu itu, waterprof dan bisa ngasih volume di bulu mata, tapi makin kesini jadi makin gampang luntur, kena air mata dikit udah ada item-item dibawah mata, dan pas dipakai seharian lama-lama berasa gak pake produknya saking gampang luntur waktu itu.
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zaraaini45
Dry Skin, Light, Cool
Beberapa kali pakai mascara ini sebelum ganti ke lash paradise & lash lift. Jadi tau standar mascara bagus itu ya pake mascara ini. Hitam pekat nahan curl dan bisa kasih volume. Dibersihkannya juga relatif mudah ya gak yang terlalu susah. Cuma emang di aku minusnya suka ada fallout
Usage: More than 1 year
Shopee
T
titis_kusuma
Dry Skin, Medium, Neutral
ini maskara terlama Aku pakai, dan repurchase berkali2 karna emang seenak itu bikin tembel bulu mata namanya aja uhh volume express ya guys, dia lebih menghitam dan nyatu sam abulu mata, anti luntur jugaa beb, cuss sagera beli aa
Usage: More than 1 year
Brand Website
D
DidinPa
Oily, Medium, Warm
Ini mascara oke banget! Kayak bikin eyelash bervolume dan tetep stay for a long time. To me, it's worth the price. Nyesel sih gak beli lagi. Will definitely buy them again after I finish my current mascara.
Usage: More than 1 year
Watson