The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anindhitatiana
Dry, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
Bikin lentik sih, tapi ga selentik maybelline cat eye yg udah susah banget dicari. Harganya sedikit lebih mahal dari yg cat eye. Jadi ga bikin saya sampe suka banget, harus di double sm yg packagingnya mirip ini tapi warna ungu, baru rada lumayan. Tapi ya males juga kalo harus seusaha itu buat pake mascara, sampe harus pake 2 mascara yg berbeda dan ngelayer terus. Jadi saya sih ga akan repurchase..
Usage: Less than 1 week
B
baharinirahma
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2019
Ini beneran bikin lentik dan tebel. waterproof juga. Tapi tetep, untuk yang punya bulu mata menunduk kayak aku harus pake eyelash curler duluu. Packagingnya oke sih, harganya dapet promo 50rb jadi super duper worth it parah, haha! Tapi aku pake jarang-jarang, kalo lagi pengen doang karena aku paling males bersihin maskara.
Usage: Less than 1 week
M
maureenanbll
Normal, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
Pertama cobain ini gara gara banyak yang bilang baguss banget, so aku cobain deh, waktu aku beli aku suka sih pakenya gampang dan enggak butuh layer yang banyak untuk buat bulu matanya jadi tebel, tapi aku gak begitu sukanya itu kadang bulu matanya ku jadi rada clumpy gitu, kadang suka gumpal di bulu mataku, jadi aku gak begitu suka, kadang juga suka bikin bulu mataku turun, tapi aku tetep suka kok pake ini, kl misalnya aku layering nya enggak banyak, aku malah suka 🀣🀣
Usage: Less than 1 week
K
karinarhmw
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2019
awalnya ga ada niatan beli mascara baru. Tapi lihat temen pakai ini didepan mata dan hasilnya cantik gila. Langsung otw beli! Bener2 bikin lentik tanpa di jepit pakai penjepit bulu mata. Bikin panjaaaang banget dan tebel. Kekurangannya sih agak susah dilayer berkali kali karna pasti menggumpal. Harus pakai alat pemisah bulu mata dulu agar hasilnya syantik maksimal
Usage: Less than 1 week
R
rahajengopb
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2019
the best mascara menurut akuuu!! dia beneran bikin bulu mata panjang dan tebal. aplicatornya juga mudah buat di aplikasiin. pokoknya mascara maybelline juara sih heheπŸ’•πŸ’• cintaaa sama mascara nyaa!!!πŸ’œ
Usage: Less than 1 week
M
mishyarafmina
Oily, Medium Light, Warm
28 Mar 2019
the best mascara I've ever have, dan emang bikin bulu mata jadi tebel dan lentik tanpa harus pake penjepit bulu mata. buat daily pun bisa cuma 1 layer doang, kalo buat pesta/acara" gitu 3-4 layer udah kayak pake bulu mata palsu. jadi buat yang males pake eyelash extention atau fake lashes, pake ini aja udah cukup banget, apalagi yang bulu matanya udah tebel dan panjang dari sononya, you will love this mascara.
Usage: Less than 1 week
M
meycha_buiney97
Oily, Dark, Warm
28 Mar 2019
mascara terbaik yang pernah aku pakai. maskra ini benar benar buat bulu mata aku terlihat lebih tebal dan benar benar jadi naik banget kerasa jadi lebih pd kalau pakai mascara ini dan jdi keliatan seperti pakai bulu mata palsu bagus banget.wajib coba.
Usage: Less than 1 week
H
happygocaca
Oily, Medium, Neutral
27 Mar 2019
terrrrrcinta banget maskara ini❀️ awalnya aku pake yang volume express tapikok hasilnya kurang lentik gtu, akhirnya nyoba yang push drama bener bener dahhhh ... hasilnya kaya pake bulu mata palsu haha (kalo nge-aplikasiinnya bener ya) bener bener lentik dan bikin bulu mata aku bagus suka sama hasilnya apalagi buat dipake sehari hari hihi
Usage: Less than 1 week
A
auliadk
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2019
maskara maybelline emang juara sih, tapi dari maskara maybelline yang aku punya sebelum2 ini, emang maskara ini yang paling oke, apalagi bulumataku gak lentik dan gak panjang gini, tinggal jepit terus pake ini jadi baguss, suka..
Usage: Less than 1 week
E
erinabestarii
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2019
Aplikatornya kaku banget dan bulu sikatnya keras dan pendek jadi suka sakit. Kalau udah beberapa lama suka meninggalkan fall out gituu di bawah mata kaya salju item. Menebalkan kurang, melentikan lumayan. Waterproof, smudgeproof, dan ga mengggumpal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 176
Next