M
miramarcellina
Oily, Medium, Neutral
ini adalah maskara pertama aku, tapi ini gak pertama kalinya sih nyobain maskara, aku juga udah pernah nyobain maskara yang lain but surprisingly maskara ini ttuh bagus banget nget nget, dia itu bikin bulu mata aku tuh jadi ke angkat dan juga bikin bulu mata aku tebel dan maskaranya udah mau habis dong, aku bakal beli lagi sih pastinya love it
Usage: Less than 1 week
R
Rimasyfr
Combination, Medium, Neutral
beli ini pertama x sekitar 2th lalu, karna liat booming bgt di iklan dan di instagram. tapi ternyata biasa aja, bukan berarti ga bagus, cuma lebih suka pakai mascara maybeline yg volume express yang harganya lebih murah.
Usage: Less than 1 week
M
mdaputrii
Oily, Medium Dark, Neutral
mascara pertama aku dan langsung jatuh cinta pas make ini, bikin bulu mata keliatan tebel dan panjang, ga bikin bulu mata nyatu, tahan lama dan waterproof, nahan bulu mata tetep curl walaupun udah seharian di pake, aplikator nya enak banget dan pas banget ukuran nya, packaging nya bagus harga nya ga terlalu mahal tapi ga murah juga, sebanding deh sama kualitas nya, worth it
Usage: Less than 1 week
T
tashyasaskirana
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini oke aja sebenernya tapi menurut aku masih banyak banget mascara maybelline yang jauh lebih bagus. mungkin masalah di wandnya. aku ngerasa dia jadi bikin bikin bulu mata menggumpal dan malah ngga bikin bulu mata keliatan panjang. tapi nahan curlingan banget.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyameidi
Combination, Medium Light, Warm
I'm in love-hate relationship with this mascara. Yes, as the name suggests, this mascara does give the "drama" effect on your eyelashes. Dalam artian, bikin bulu mata kamu lebih panjang not necessarily lebih ber-volume ya. Selain itu juga produknya bisa nahan bulu mata aku yang lurus dan barely visible ini + waterproof juga. Cuma, this product is kinda tricky on the application, karena kalau dipakai terlalu semangat bisa bikin efek clumpy/spidery lashes. The silicone wand juga ngga terlalu nyaman kalau kena ke kulit karena agak sakit, idk if it's only me karena memang mata aku sensitive. Selain itu, it takes much effort to get this product off of my lashes, which not really a good thing for me. Karena ada mascara waterproof lain yang tahan lama tapi mudah buat dihapus pakai eye makeup remover.
Usage: Less than 1 week
C
cindydewinda
Combination, Light, Neutral
ini purchase kedua aku dan baru sadar kl produk ini sama saja dgn produk lain yaitu suka luntur jadi kaya mata panda pdhal ini udah waterproof banget, sad. tp di antara semua maskara yg prnh kucoba inilah pemenangnya! banyak yg ngira aku pake bulmat palsu krna pd dsrnya bulmat aku panjang, dan pake ini semakin panjang, hitam, lebat, dan tahan lentik hampir sampai seharian! sampai waktu aku ke salon pun bulmatku pake ini susah dihapus dan si petugasnya bilang kl aku pake maskara ini terlalu berlebihan diaplikasiinnya, pdahal engga gengs aku ngaplikasiinnya biasa aja dia udah sebagus itu
Usage: Less than 1 week
M
makeupbyliaabc
Oily, Medium, Warm
Mascara ini bener2 sama banget kayaknya namanya. DRAMA. karena temen2ku langsung banyak yg nanyain ke aku sehabis aku pakai mascara ini "kamu pakai bulu mata palsu ya?". Mascara ini bener2 bikin bulumata tebel dan panjangg.. ga recommend buat temen2 yg nyari mascara natural. mascara ini kayak pengganti mascara maybelline yang Rocket Volume Express (udh didiscontinued padahal aku suka sekali). awal2 pemakaian, mascara ini clumpy banget, jadi hati2 ya. emg kalo makin lama dipakai, baru semakin enak mascaranya..
Usage: Less than 1 week
O
octynss
Combination, Medium Light, Neutral
Gilasih bulmat langsung kece badaiiii 😂 Harus cepat2 diaplikasikan karena cepat bgt kering tanpa penjepit bulmat pun dia mau membentuk. Kurang sukanya dia bikin mata panda setelah dibersihin pakai eyeremover 😩 harus sabarrr but selebihnya mantul sih 👌
Usage: Less than 1 week
D
dindaptr
Combination, Medium Light, Cool
Ini mascara maybelline yg aku suka parah juga. Kalo yg angel buat daily ini bisa buat acara semi formal gitu, karna emg tampilannya yg benerbener jadi bagus parah. Ada beberapa mascara yg dipake bold itu jd gumpal tp kalo ini gak sama sekali. Karna bulu mata aku itu lurus jadi agak susah juga nyari yg bikin tetep lentik, dan mascara ini salah satu yg the best buat nahan bulumata aku tetep stay cantik
Usage: Less than 1 week
R
rasikhas
Combination, Medium Light, Neutral
Ini mascara maybelline yg paling gue suka bgt sih. Karena hasilnya yg drama gue pake ini cuma buat special occasion aja, untuk sehari2 masih tidak bisa berpaling dari yg hyper curl. yg bikin jatuh cinta sih aplikatornya entah kenapa gue suka bgt jenis aplikator kaya gitu karena ga bikin beleber di kelopak mata secara mata gue monolid. Repurches? Pasti
Usage: Less than 1 week