The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mayangfara
Combination, Light, Neutral
10 Jun 2018
Mascara yang so far aku cobain bagus di kelopak mata aku yang oily ini. Smudgeproofnya juara! Dia fungsinya lebih ke memanjangkan kalau menebalkan sih aku ngerasa enggak sama sekali. Pake 2 coat udah clumpy sih dan cepet banget keringnya ini. Staynya juga lama cuma nahan curl gak terlalu tapi so far cinta banget sama ini karena beneran smudgeproofnya itu lho walau kena air heboh.
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jun 2018
Beli gara2 keracunan beauty blogger dimana2 nge rave produk ini bgt. Pas nyobain emg beneran bikin keliatan panjang bgttt dan dilayer pun ga masalah. Tp kalo ketebelan makenya kadang susah diapus but it's really that good ??
Usage: Less than 1 week
D
dinshellangr
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
Maybelline maskara kedua aku setelah yang babrie hilang, over all suka sih bikin bulu mata lentik tapi engga bikin effect tebel kalau diaku cuman lentik yang just so. ketahanannya lumayan kalau buat stay di mata aja tapi kalau lentiknya kira kira 3-5 jam lah lumayan Khan. tapi kalau buat repurchase mikir mikir lg pengen nyoba yg ada efek nebelin soalnya bulu mata aku udah panjang tapi engga tebel.
Usage: Less than 1 week
T
tessalantika
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Beli ini karna suka sama sikatannya yg keras. dan ini bagusnya bangetannnn! stay on fleek bisa berjam-jam dan ini waterproofnya juara sih bagus banget. belum habis-habis tapi kepengen beli lagi. tapi satu, menggumpal banget di sikatnya jadi harus dikit-dikit apkikasiinnya. tapi overall bagus banget!!!!
Usage: Less than 1 week
D
deilafauziah
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
Bagus banget bikin bulu mata jadi panjang dan lentik, gak clumpy. Lebih bagus lagi kalo ditambah pake maybelline yg barbie pokonya kedua itu the best combo banget. Efek lentiknya dari si push up drama ini dan efek tebelnya dari yg si barbie
Usage: Less than 1 week
J
Jessindy
Oily, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
bagus sih bikin panjang tapi berhubung bulu mata aku tipis banget carang masih nyari yang lebih bagus lagi, soalnya agak menggumpal kalo pake beberapa layer si bulu matanya jadi pada nempel satu sama lain keliatan carang nggak lebat.
Usage: Less than 1 week
A
alifasym
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2018
so far aku puas sama hasilnya, bikin bulu mata super panjang (& lentik krn aku jepit hehehe)! tapi sedihnya dia waterproof & aku barbar orangnya jadi pas ngebersihin suka rontok bulu mataku:’))) hehehehe. nggak terlalu ngasih volume juga siih tp tetep syukak!
Usage: Less than 1 week
P
puputsrgh
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
bagus banget si ini ,suka banget soalnya ga ngeluber gitu hitamnya di under eye aku buat bulu maat keliatan lebih panjang kalau dipake beberapa layer saran aku pake jeda biar lebih bagus aja hasilnya
Usage: Less than 1 week
F
ff0912
Combination, Light, Cool
08 Jun 2018
A really good product for those who are looking for a dramatic eye look. However, I can't really control the application if I want to make my eyelashes look a little bit more on a natural side as the applicator doesn't let me to apply a thin coat (might actually be my make up skill that was still shabby though lol!). A good product but still not my kind of perfect mascara.
Usage: Less than 1 week
A
angelinach
Combination, Medium Light, Cool
08 Jun 2018
ini bagus banget yakin de, beda bngt ama yg punya oriflame ? stlh bulu matanya ku curl trs dipakein mascara maybelline ini lgsg bulu mataku njengat(?)? dan bervolume.. tp pake ini agak tricky di aku sih klo gak di curl dlu gabakal keliatan cetar... btw love at the first choose ??
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 144 dari 176
Next