The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2018
biasanya pke mascara maybelline yg hypercurl.. akhirny beli yg push up drama...ga gumpal sih wktu d pke..tp..g ckup buat manjangin..B aja gt..pdhal hrgany lumayan..kirain bakal lbh bagus dari si hypercurl..
Usage: Less than 1 week
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Jun 2018
Sebelumnya aku pake maskara dari Maybelline juga tapi yang Barbie. Itu aja aku udah suka banget tapi ternyata aku lebih suka banget sama yang ini! Bener-bener bikin bulu mata jadi lebih panjang dan lentik tanpa menggumpal sama sekali. Tahan lama juga dan ngga beleber di bawah mata gitu, ngga bikin kantong mata jadi item walopun udah dipake wudhu. Dan lebih senengnya lagi adalah.... Aku dapetin ini waktu lagi sale di Lazada dengan harga 40ribu aja! *plus free ongkir!!*
Usage: Less than 1 week
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
Pertama kali liat produk ini penasaran karena Maybelline selalu jawara untuk mascara. Aplikator mascara ini enak karena cukup efektif memanjangkan eyelash tanpa hasil yang clumpy. Sayangnya kurang bisa memberikan efek volume sih.
Usage: Less than 1 week
R
rebeccaprw
Oily, Medium Light, Warm
14 Jun 2018
Kalau soal produk maskara, andalan aku pasti maybelline! Maskara nya udah terpercaya banget! Nah, yang paling baru ada yg ini sama yang ungu. Sempet nyobain yang ungu, ternyata cuma berguna melentikkan bulu mata aja, jadilah beli yang produk ini deh, waduduh, sangat bagus, volume bulu mataku dapet banget deh, kalau mau lentik tinggal pakai penjepit aja!? packagingnya juga bagus, unik, belum ada yg punya hueuehe. Waterproof pula! Harus pake cleansing oil baru bisa kehapus. Yang belum coba, wajib banget cobain ini! 129.000 di store hehe
Usage: Less than 1 week
S
sashamuffid
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Dia beneran bikin bulu mata lentik gituu dan bisa nahan biar ga turun padahal bulu mata gua itu cepet turun nah tapi dia bisa nahan, tapi mungkin buat kalian yg cari mascara yg biar bulu matanya keliatan bervolume dia ga cocok banget karna menurut gua dia sama sekali ga bikin bulu mata bervolume jadi cuman bikin bulu mata lentik
Usage: Less than 1 week
F
farahctr
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2018
Maaf bgt di aku ini berat dan clumpy bangetttt. Tapi dia bisa hold curl aku mungkin karna dia berat/tebel konsistensinya jadi bisa hold curl. Aku gatau aku yg salah atau gimana tapi banyak juga yg suka mascara ini. Repurchase? Hmm no thankyou
Usage: Less than 1 week
A
Atikafs
Normal, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
maskara terbaik yg pernah ada. kl dipake wudhu gak luntur sama sekali, dan masih awet aja gtu padahal udah kena wudhu! bikin bulmat pjg juga. di aku sih gak ngegumpal sama sekali. repurchase? iya bgt!
Usage: Less than 1 week
K
keyzie
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
maskara pertama aku yang selalu aku pake, untuk bulu mata aku yang ada dan tiada jadi keliatan banget dan nahan lentiknya, ngapusnya susah parah udah make remover oil base tetep aja susah ilang, yang aku gak suka dari maskara ini bikin ngegumpal :((
Usage: Less than 1 week
N
Nrchmawati
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
kecintaan banget deh sama produk nya maybelline kali untuk masalah mascara dan eyeliner memang paling juara! mascara pertama yg aku punyaa. dan awal nya tuh bagus bgtt bikin bulu mata jd bhadayy wkwkk. tapi yg bikin sedih tuh yaa bulumata jd ngegumpal gitu:(( sayang bgt yaa. kalo ditanya waterproof gak? waterproof paraaah! susah bgt ngilanginnya. dan gak lunturrr. untuk repurchase? gak dulu lah ya. mau nyobain maybelline mascara yg lain
Usage: Less than 1 week
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
awalnya ku kira buat bulumata atas dan bawah karena liat dari packagingnya, tau taunya hanya tipuan belaka wkwkw tapi maskara ini bagus banget sih, aku biasanya cuman 2 kali swipe tanpa pake zig zag motion udah langsung keliatan banget volumizing nya. waterproof cuman emg harus agak ekstra bersihin nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 142 dari 176
Next