L
Lydiajacklin
Dry, Medium Light, Neutral
kayanya kalo soal maskara, maybelline juara deh. maskara ini beneran bisa bikin bulumata "drama". waterproof juga dan tahan lama. agak susah diapusnya juga. ini bisa tahan 2 hari di bulumata aku. brushnya agak gede, susah dipake untuk bulumata bawah. harganya terjangkau, aku penasaran pengen coba yang versi "ungu"..
Usage: Less than 1 week
A
amanda307
Combination, Medium, Neutral
dari bbrp jenis mascara maybelline yg udah aku cobain , ini sihhh yg paling bagus dan favorite kuuu!? Hasilnya itu lhoo, bikin bulu mata bener2 naik dan tebel,dan jg waterproof jadi aman deh? pokoknya bgus bgt lah... pasti bakalan repurchase?
Usage: Less than 1 week
D
DesriFebriyana
Dry, Medium Light, Neutral
ini maskaraa sebagus ituu sihh bikin bulu mata naik bangett, dann aplikatornya aku suka banget sih. Dari semua mascara maybelline kayaknya ini paling bagus. Dan ini emang my go to mascara. Repurchasee? Iyaaaa dong
Usage: Less than 1 week
I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
mascara ini teksturnya mirip sama volum' express hypercurl mascara yg item gendut which is rather wet. aplikatornya cukup unik, ukurannya sedang dengan bristles yang berbentuk huruf u. terus pas dipake, dia lumayan pigmented dengan hasil lentik dan panjang tapi kurang volume. untuk ketahanan, bulu mataku tetep lentik seharian dan dia luntur sedikit di bulu mata bawahku. overall, ini cocok buat yg bulu matanya uda tebel tapi pendek dan turun.
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
maskara ini bagus banget banget banget yaa menurutku. suka sama aplikatornya. mudah buat di aplikasi inn ke bulu mata. bulu mata ku mah termasuk lumayan lentik jadi fungsiny cuma buat nebelin aja biar matanya ga sayup gitu. hehe. repurchase? tentu yess
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
maskara ini bagus banget banget banget yaa menurutku. suka sama aplikatornya. mudah buat di aplikasi inn ke bulu mata. bulu mata ku mah termasuk lumayan lentik jadi fungsiny cuma buat nebelin aja biar matanya ga sayup gitu. hehe. repurchase? tentu yess
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
maskara ini bagus banget banget banget yaa menurutku. suka sama aplikatornya. mudah buat di aplikasi inn ke bulu mata. bulu mata ku mah termasuk lumayan lentik jadi fungsiny cuma buat nebelin aja biar matanya ga sayup gitu. hehe. repurchase? tentu yess
Usage: Less than 1 week
V
Vanesha.Sie
Dry, Medium, Neutral
Beli ini karena lihat teman pakai, sempat kaget pas lihat bulumata-nya agak memanjang dari terakhir jumpa. Lalu doi bilang, ini karena pakai si maskara maybelline ini. Awalnya gak percaya, masak sih, bisa ?! Lalu, saat dia bersihin maskaranya, baru keliatan panjang asli bulumata sesungguhnya! Iya loh, gak sepanjang saat pakai si maskara ini! Jadilah saya putuskan, oke harus beli ini! hahahaha, since bulu mata saya pendek, tapi sudah di lash lift, jadi okelah, berarti yang di butuhkan adalah maskara yang sifatnya memanjangkan (lengthening) dong! biar makin cetar efeknya :).
Usage: Less than 1 week
V
velyputrii
Dry, Medium, Cool
suka banget sama mascara ini current fav yang wajib dibawa pokonya must have banget,aku suka aplikatornya,sekali swipe langsung cetar dan up gitu bulu mata apalagi kalo di hack pake bedak tambah cetar,harganya juga terjangkau,ini gak menggumpal gitu,hitam pekat bagus banget parah di store make up juga banyak banget pokonya the best banget
Usage: Less than 1 week
S
sixthprism
Dry, Medium Dark, Warm
Dari semua varian mascara maybelline, this is my most favorite one. Cocok buat bulu mata w yang turun bgt. Ini mascara bener2 bisa ngangkat, bikin lentik dan tahannya seharian huhu cinta deh. Aplikatornya ga begitu gede, bristlenya juga jarang2 gitu jadi bagus buat misahin bulu matanya biar ga clumpy. And its also smudgeproof! Whats not to love? Repurchase? Def yess.
Usage: Less than 1 week